Sovia Jewelry

Begini Penampakan Cincin Nikah Raisa dan Hamish

Jagat media sosial dihebohkan dengan pernikahan penyanyi Raisa Andriana dengan Hamish Daud. Pernikahan keduanya menjadi perbincangan di media sosial instagram, facebook, twitter. Betapa tidak, Raisa yang merupakan sosok penyanyi terkenal dengan suara merdu dan paras cantik yang menjadi idaman banyak lelaki akan menikah. Pernikahannya begitu menarik perhatian publik.

Konsep pernikahan Raisa yang simple namun elegan, ternyata ada hal yang begitu menarik yaitu cincin pernikahannya yang dipakai keduanya. Penasaran seperti apa model cincin Raisa dan Hamish? Yuk simak apa saja yang menarik dari cincin nikah Raisa berikut ini.

  1. Model desain cincin simple
    Cincin pernikahan yang tersemat di jari Raisa dan Hamish memiliki desain sederhana, tidak banyak ukiran. Sehingga saat dipakai terlihat simple dan elegan.
  2. Bentuk cincin tipis tidak tebal dan elegan
    Banyak model cincin dengan bentuk lebar namun cincin Raisa berbentuk tipis elegan. Karna saat dipakai akan menampilkan kelentikan di jari
  3. Dihiasi taburan 9 berlian
    Cincin yang dipakai Raisa bertabur 9 berlian yang melingkar di bagian atas cincin.
  4. Cincin Hamish simple menawan
    Cincin yang dipakai Hamish menonjolkan kesan maskulin tanpa sentuhan ukiran yang rumit. Justru cincin model simple akan membuat kesan sederhana.
  5. Harganya sangat fantastis
    Harga cincin Raisa  dari brand terkenal asal amerika dibanderol USD 3.900 atau sekitar Rp 52 juta.  Sementara, cincin yang dikenakan Hamish Daud menyerupai salah satu koleksi yang harganya sekitar USD 1.575 atau Rp 21 juta. Kedua cincin pernikahan ini terbuat dari material platinum.

Semoga menjadi inspirasi buat kamu yang mau menikah ya, cincin seperti apa yang mau kamu pakai nantinya.

avatar image

Pusat Cincin Berkualitas, terpercaya, berpengalaman, harga kompetitif, dan bergaransi. Special Wedding Ring Custom | Phone/SMS : 0856 0299 9946 | BBM : 54ABB43E

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *