Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 3 Trik Cepat Membeli Cincin Nikah Emas Putih Yang Terjangkau

3 Trik Cepat Membeli Cincin Nikah Emas Putih Yang Terjangkau

Diposting pada 10 October 2019 oleh Sovia Jewelry

Cincin sebagai lambang ikatan komitmen tidak dapat dipilih sembarangan. Begitu pula cincin tunangan, cincin nikah sebagai pengikat dua insan manusia harus dipilih yang berkualitas, awet dan memiliki model yang menarik sepanjang masa. Karena merupakan tanda pengikat, kamu tentu tidak mau memilih cincin nikah yang terlihat hanya mengikuti trend ataupun modelnya hanya sesaat bukan?

Untuk cincin pernikahan atau cincin tunangan, cincin nikah emas putih biasanya menjadi pilihan yang tepat. Walaupun begitu, pilihan cincin emas putih selalu disebut sebagai perhiasan yang mahal. Bagi kamu yang tetap ingin menggunakan cincin emas putih di hari yang paling bahagia, kamu bisa kok menyesuaikan dengan budget yang kamu sisihkan. Berikut adalah beberapa tips dan trik membeli cincin nikah emas putih yang terjangkau harganya.

1. Pilih Cincin Nikah Emas Putih dengan Karat Rendah

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk menekan harga adalah mencari cincin dengan karat rendah. Karat rendah bukan berarti cincin akan rendah kualitasnya. Jika kamu memilih Sovia Jewelry, kami mempunyai lima pilihan karat yang dapat kamu pilih, diantaranya cincin nikah emas putih 3K, 8K, 12K, 18K dan 23K. Kadar terendah cincin nikah emas putih bukan berarti mempunyai standar yang rendah lho.
Kadar terendah pada pembuatan cincin nikah emas putih tetap menggunakan logam murni emas kuning dan logam lainya untuk membuat cincin nikah emas putih terlihat white. Jika kamu sudah memutuskan karatnya jangan khawatir dengan model yang akan kamu gunakan karena di Sovia Jewelry kamu bebas memilih bahan yang ingin kamu gunakan.

2. Hindari Cincin dengan Brand Design

Tips berikutnya untuk menghindari harga mahal adalah dengan memilih cincin tanpa brand design. Sama halnya dengan produk lain yang memiliki brand baik, biasanya harganya meningkat jauh karena harganya dipengaruhi oleh brand design. Jika kamu menjatuhkan pilihan pada model cincin public figure tertentu dengan model cincin yang populer maka kamu dapat membuat tiruan modelnya di Sovia Jewelry.
Dengan cara tersebut kamu akan mewujudkan cincin nikah emas putih sesuai desain yang kamu inginkan dan low budget yang tetap aman. Selain menemukan cincin yang menarik over budgetnya bisa kamu gunakan untuk anggaran lain dalam pernikahanmu nih.

3. Hindari Cincin dengan Permata Bulat atau Berlian

Cincin nikah yang bagus tentu memerlukan sentuhan hiasan batuan indah ataupun permata. Bagi kamu yang mengincar hal ini, pastikan permata pada cincin yang kamu beli tidak berbentuk bulat. Permata bulat biasanya menunjukan kualitas yang tinggi dan utuh. Tenang, jika kamu mempercayakan Sovia Jewelry kamu dapat memilih permata warna putih dan bentuk bulat tanpa tambahan biaya.

Kecuali kamu memang menginginkan bentuk permata lain atau warna permata lain. Request tersebut biasanya akan dikenakan biaya tambahan. Tambahan berlian juga dapat mempengaruhi harga cincin nikah emas putih yang kamu pilih. Biaya untuk tambahan berlian di Sovia Jewelry menyesuaikan dengan ukuran berlian yang ingin kamu gunakan.

Sovia Jewelry sendiri menggunakan permata zirconia dan berlian Eropa Diamond. Tiga trik membeli cincin nikah emas putih tersebut dapat kamu terapkan nih. Mudah – mudahan trik di atas dapat bermanfaat ya. Semoga kamu mendapatkan cincin nikah impian yang terjangkau, berkualitas dan tentunya cocok dengan selera kamu dan pasangan yah.



Bagikan artikel ini :


3 Trik Cepat Membeli Cincin Nikah Emas Putih Yang Terjangkau | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 3 Trik Cepat Membeli Cincin Nikah Emas Putih Yang Terjangkau, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 − three =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR