Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Cara Memilih Jas Pernikahan yang Berkualitas

5 Cara Memilih Jas Pernikahan yang Berkualitas

Diposting pada 27 November 2020 oleh SoviaJewelry
bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, lipstik, make up, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto : https://id.pinterest.com/pin/173881235597006784/

 Hallo Sahabat Sovia, apa kabar nih? Udah sampe mana persiapan nya? Lagi nyari cincin? Gaun dan jas juga belum dapet? Bagi seorang pria yang akan melangsungkan pernikahan, memilih gaun dan jas merupakan suatu hal yang tidak mudah. Sama halnya dengan memilih pendamping, memilih jas yang sesuai dengan kebutuhan merupakan suatu keharusan. Jika dulu jas pria dipandang sebagai salah satu busana yang memiliki harga cukup mahal, namun sekarang sudah banyak merk jas dengan bahan yang berkualitas dan harga yang terjangkau. Nah kira-kira bagaimana cir-ciri jas yang berkualitas. Simak yuk..

 1. Pilih Model Jas yang Tepat

Hal utama dalam memilih jas untuk pernikahan adalah menyesuikan dengan tema pernikahan. Saat kamu memilih jas baik membeli atau menyewa kamu harus benar-benar detail dalam proses pemilihan. Mengingat jas tersebut akan kamu gunakan saat akad nikah. Kamu juga harus menyesuikan dengan gaun pengantin yang digunakan oleh calon istrimu ya Sahabat Sovia. Model dan warna jas yang sesuai dengan gaun pasanganmu akan membuat kalian terlihat serasi. Begitupun sebaliknya, jika warna gaun dan jas berbeda. Akan terlihat bagaimana cara kalian mempersiap hari bahagia kalian.

2. Perhatikan Bagian Bahu

Hal kedua yang perlu kamu perhatikan adalah bagian bahu dari jas yang kamu pilih. Hal ini penting untuk memberikan tampilan yang proporsional saat kamu mengenakan jas tersebut. Biasanya bagian bahu jas terdapat bantalan agar memberikan kesan tegap pada pria yang memakainya. Perhatikan ukuran bantalan , pastikan bantalan tersebut memiliki ukuran yang pas di tubuh kamu ya Sahabat Sovia.  Selain bahu, lapel atau bagian kerah hingga kancing paling atas juga perlu kamu perhatikan lho! Lapel adalah bagian khas dari jas yang menjadikan setiap pemakai nya terlihat sempurna dan terlihat menawan.

3. Perhatikan Kondisi Kancing dan Bagian Belakang

Ini penting untuk kamu perhatikan ya Sahabat Sovia. Untuk kancing, sesuaikan penampilan kamu dengan jumlah kancing pada jas yang kamu pilih. Baik kancing satu, dua, atau tiga, pastikan bahwa bagian tengah jas dilengkapi dengan kancing yang berada tepat di pusar kamu ya Nah jika kamu ingin terlihat santai, sebaiknya kamu melepas semua kancingnya saat duduk ya Sahabat Sovia. 

4. Pilihlah Ukuran yang Pas ditubuh 

Jas terbaik adalah jas yang terlihat proporsional saat dipakai. Sebaiknya jangan memilih jas yang terlalu longgar maupun terlalu ketika kecil saat dipakai ya Sahabat Sovia, karena hal ini akan membuat jas yang kamu pakai terlihat jelek dan tidak nyaman digunakan. Jangan terpaksa memilih jas yang kekecilan ya, pastikan kamu benar-benar memilih jas yang tepat terutama pada bagian dada dan bahumu.

5. Sesuaikan dengan Warna Kulit

Poin ini juga nggak boleh kamu sepelekan lho! Memilih jas yang sesuai dengan warna kulitmu akan membuat penampilanmu benar-benar gagah dan menawan. Sebaliknya, jika kamu tidak menyesuaikan antara warna kulit dan warna jas. Penampilanmu pasti dinilai kurang baik oleh tamu-tamu yang hadir. Ingat ya Sahabat Sovia, hari yang spesial harus kamu siapkan dengan persiapan yang matang dan maximal juga ya.

Selamat mempersiapan hari bahagia yang penuh dengan suka cita ya 🙂



Bagikan artikel ini :


5 Cara Memilih Jas Pernikahan yang Berkualitas | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 5 Cara Memilih Jas Pernikahan yang Berkualitas, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

six + 16 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR