Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Saat Menyewa Gaun Pengantin Muslimah

5 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Saat Menyewa Gaun Pengantin Muslimah

Diposting pada 28 October 2020 oleh SoviaJewelry

cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin palladium, cincin perhiasan, cincin platinum, cincin single. tips merawat, cincin sovia, couple rings, engagement rings, gold, Keywords: emas kuning, kotak perhiasan, merawat cincin, pembersih perhiasan, perhiasan, rhodium, rose gold, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, tips sovia, wedding rings

Tampil cantik sempurna saat hari pernikahan adalah sebuah keharusan bagi calon pengantin wanita. Salah satu yang menunjang terwujudnya penampilan sempurna tersebut adalah pemilihan gaun pengantin. Dengan mengenakan gaun yang tepat, pengantin wanita akan hadir dengan penampilan terbaiknya. Sebaliknya jika kamu salah memilih model dan bahan gaun, penampilanmu menjadi menjadi tidak maksimal dan kamu juga jadi tidak nyaman. Nah untuk mengantisipasi hal tersebut. Yuk, ikuti tips-tips di bawah ini agar kamu dapat tampil menawan di pesta pernikahanmu :

1. Bahan Yang Tepat

Hal pertama yang harus kemu perhatikan saat memilih gaun di persewaan adalah bahan nya ya Sahabat Sovia. Jika kamu tidak nyaman dengan gaun pengantin yang akan kamu kenakan seharian, kamu tidak akan menikmati jalannya acara hari bahagiamu. Nah langkah awal yang bisa kamu lakukan adalah menghindari bahan-bahan seperti lace, tulle, dan sequins karena bahan tersebut bisa membuat kulit tubuhmu tidak nyaman dan gatal. Jika kamu mencoba gaun pengantin dan merasakan rasa yang tidak nyaman dari bahannya, sebaiknya kamu langsung mengkomunikasikan nya ya, jangan karena modelnya cantik lalu kamu tetap memilih meskipun harus menahan rasa tidak nyaman. Ingat, kamu akan mengenakan gaun ini seharian jadi usahakan untuk memilih bahan yang senyaman mungkin ya Sahabat Sovia.

2. Cari Gaun yang Memudahkan Kamu Bebas Bergerak

Walaupun kamu menikah di era normal seperti saat ini, kamu tetap akan mengikuti ritual-ritual seperti berjalan menuju pelaminan, berdiri bersama keluargamu, serta bertemu dengan tamu dan teman akrab di pesta pernikahan serta foto bersama Jadi pilihlah gaun pengantin yang tidak membatasi gerakmu ya Sahabat Sovia, agar kamu bisa maksimal untuk menjadi wanita yang paling istimewa di hari pernikahanmu. Jangan memilih bahan yang terlalu kaku atau model yang terlalu konstruktif sehingga gerakmu terbatasi oleh kedua unsur itu.

3. Gaun Yang Sesuai Tema

Biasanya yang paling hectic saat mempersiapkan pernikahan adalah perempuan, baik dari segi gaun maupun tema pernikahan itu sendiri. Sebagai pengantin di hari pernikahan nya nanti, tentu saja masing-masing memiliki tema impian. Sesibuk apapun jangan lupa untuk menyesukain gaun dengan tema pernikahanmu ya Sahabat Sovia. Kamu bisa memilih tema atau desain baju pengantin apa saja yang sesuai dengan impianmu. Namun, sebaiaknya jangan mengenakan desain yang terlalu heboh di pesta yang intimate dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekatmu ya. Walaupun berada di tengah-tengah keluarga sendiri, pada akhirnya desain gaun pengantin mu yang heboh akan menimbulkan sensasi, tentunya juga tidak baik. Jadi akan lebih baik, kamu memilih gaun yang sederhana namun elegant ya.. Carilah gaun pengantin yang sesuai dengan tema pestamu, itulah desain yang terbaik.

4. Hindari Bagian Belakang Menjuntai

Saat mencari gaun pada jasa-jasa persewaan, usahakan untuk mencari gaun yang simple dan tidak menjuntai ya. Jika kamu memilih gaun yang menjuntai hal itu akan mempersulitmu saat menikmati setiap momen ritual-ritual resepsi yang akan kamu lakukan. Jika kamu menggunakan adat jawa, menggunakan gaun yang menjuntai bisa memperlambat caramu berjalan menuju pelaminan. Untuk itu, kamu bisa memilih gaun yang simple namun tetap indah ya.

5.  Percaya Pada Gaunmu

Pertama-tama dan yang terpenting adalah kamu harus merasa nyaman dengan gaun pengantimu. Bukan saja merasa nyaman, tapi kamu juga harus benar-benar merasa kamu akan tampil dengan penampilan terbaik saat mengenakan gaun itu. Sehingga keluarga, teman, dan para undangan yang datang akan merasakannya juga. Oleh karena itu, kamu harus berani mengungkapkan kemauanmu di tempatmu menemukan gaun itu,. Jangan lupa untuk jaga pola makanmu ya Sahabat Sovia, agar saat hari H badanmu tetap pas untk menggunakan gaun yang sudah kamu pilih ya.

 



Bagikan artikel ini :


5 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Saat Menyewa Gaun Pengantin Muslimah | Sovia Jewelry

1 komentar untuk 5 Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Saat Menyewa Gaun Pengantin Muslimah

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

fourteen − three =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR