Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Hal yang Wajib Kamu Pahami Sebelum Menerima Lamaran si Dia

5 Hal yang Wajib Kamu Pahami Sebelum Menerima Lamaran si Dia

Diposting pada 28 December 2020 oleh SoviaJewelry

bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin kawin jogja, cincin lamaran, cincin nikah, cincin nikah jogja, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, persiapan pernikahan, pilih cincin, platinum, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto : https://www.popsugar.com/love/photo-gallery/34509710/image/34510673/Bride-First-Look

1. Ketaatan Ibadahnya

Hal penting yang harus kamu perhatikan saat akan menerima lamaran seseorang adalah perihal ibadahanya. Kita tau bahwa kita tidak bisa menilai apakah seseorang tersebut baik atau tidak hanya melalui ibadahnya saja. Tetapi ibadah bisa menjadi sebuah tolak ukur apakah orang tersebut adalah orang yang patut masuk list calon suami atau tidak. Jika dia sudah melakukan kewajiban nya pada agama yang dianutnya, kelak dia pasti akan menjadi suami yang baik untukmu. Jadi, buat Sahabat Sovia yang mungkin sedang mendaptkan lamaran dari seorang laki-laki. Coba cari tau bagaimana hubungan dia dengan pemilikNya.

 2. Kondisi Keuangannya

Mungkin hal ini terdengar dan kelihatan sensitive, tetapi ini justru masuk ke dalam hal penting yang nggak boleh kamu lewatkan begitu saja lho Sahabat Sovia. Kamu harus tau dan paham bagaimana kondisi keuangan nya termasuk hutang-hutang nya, karena kelak jika kamu menjadi istri nya. Kamu juga akan ikut bertanggungjawab atas suamimu.

3. Riwayat Kesehatannya 

Menurut dr.Bramundito SpOg dari Tiga Generasi yang dilansir pada https://health.detik.com/Tes kesehatan sebelum menikah itu penting. Jadi kita tahu kita atau pasangan apakah sehat, apakah alat reproduksi juga sehat, terutama untuk infeksi menular seksual. Penyakit kronis juga penting diketahui,” jelasnya. Untuk itu penting ya Sahabat Sovia buat kamu tau bagaimana riwayat kesehatan calon pasanganmu. Mengingat kamu akan hidup dan tinggal bersama dengan nya. Kamu kan setiap hari bersama, dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi. Jadi akan lebih baik mulai saat ini kamu menyadari kesehatan dirimu. Atur pola makan dan rutin berolahraga agar kamu sehat dan terhindar dari penyakit.

4. Kejujuran dan Ketulusan Cintanya 

Siapa sih yang nggak ingin punya pasangan jujur dan tulus mencintai kita? Sahabat sovia pasti ingin kan menjadi orang yang si spesialkan? Ketika pasangan jujur dan mencintai kita dengan tulus, hal ini akan membuat hubungan kalian bahagia selalu lho Sahabat Sovia. Jadi saat pasanganmu memiliki karaktet yang kuat dengan terbiasa jujur dan tulus melakukan segala sesuatunya untukmu dan untuk ruamh tangga kalian, kalian pun bisa saling berbagai dengan baik satu sama lain. Kamu dan dia bisa  saling memahami dengan baik satu sama lain, saling mengisi satu sama lain dan saling bertoleransi dengan baik satu sama lain.

5. Masa Lalunya

Sebelum kamu benar-benar menerima lamaran seseorang yang akan menjadi teman hidupmu di dunia hingga akhirat kelak, usahakan untuk memahami masa lalunya ya Sahabat Sovia. Pastikan bahwa ia adalah orang yang baik dan siap membuatmu bahagia selamanya. Jangan sampai setelah kalian resmi menikah, masa lalu pasangan membuatmu kecewa atau bahkan terluka. Jangan sampai ada dusta di antara kalian agar kehidupan pernikahan kalian bahagia selamanya ya. Penting lho cari tahu masa lalu si dia? Dan si dia juga penting tahu masa lalu kamu juga.



Bagikan artikel ini :


5 Hal yang Wajib Kamu Pahami Sebelum Menerima Lamaran si Dia | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 5 Hal yang Wajib Kamu Pahami Sebelum Menerima Lamaran si Dia, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

eleven + 16 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR