Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Kalimat Ini Ampuh Memperkuat Hubunganmu Dan Pasangan

5 Kalimat Ini Ampuh Memperkuat Hubunganmu Dan Pasangan

Diposting pada 18 March 2020 oleh SoviaJewelry

Setiap pasangan pasti mempunyai caranya sendiri untuk tetap terus menjaga kelanggengan hubungan baik dalam berpacaran ataupun setelah menikah. Apalagi yang sudah lama menjalani ikatan pernikahan, pasti udah pada tau nih mulai dari kebiasaan, dan juga perilakunya setiap hari. Tapi tak menutup kemungkinan juga pertengkaran kecil terjadi, untuk menghindari hal tersebut kamu bisa mencoba untuk mengatakan beberapa kalimat berikut:

1. ‘Apa Yang Bisa Aku Lakukan?’

kata-kata ini menggambarkan kamu peduli dengan pasangan kamu, ini bisa juga menandakan bahwa kamu ingin mengatasi permasalahan yang ada. kata-kata ini juga bisa berarti kasih sayang, perhatian dan yang terpenting adalah ketulusan hati untuk memperbaiki. Pasangan juga melihat tindakanmu itu menandakan pendapatmu di dipedulikan dan kamu merasa dihargai. Kata-kata yang menurutmu sepele ini bisa menyelamatkanmu dari pertengkaran kecil yang tak diperlukan dari pada kamu mengucapkan ‘aku harus bagaimana?’ atau ‘maumu apa?’ yang terdengar lebih kasar.

2. ‘Apa Maksudmu Berkata/Berbuat Seperti Itu?’

Ucapkan kalimat tersebut dengan nada yang setenang dan selembut mungkin kepada pasanganmu. Kamu bisa mengucapkan hal ini ketika ada gerak-gerik ataupun perkataan yang terlihat tidak biasa dari pasanganmu, atau kamu benar-benar tidak mengerti apa yang dia katakan atau perbuat. Jangan sampai menyinggung pasanganmu ya, menurut penelitian jika kamu mengatakannya dengan tenang dan baik maka pasangan kamu akan berkata apa yang sebenarnya dia maksud dengan nyaman pula. Hindari juga mempertanyakan secara singkat, seperti ‘maksudnya?’ karena bisa jadi pasanganmu berpikir jika kamu tidak mengindahkan perkataan atau perbuatan yang dia tunjukan.

3. ‘Terima Kasih’

Dua suku kata yang terkadang sepele tetapi sudah jarang diucapkan selain kata ‘maaf’ dan ‘tolong’, apalagi dengan pasangan yang sudah mempunyai hubungan yang lama. Karena sudah terbiasa sehingga jarang untuk mengapresiasi satu sama lain, sebaiknya kamu ubah polamu dengan sering berkata terima kasih ya. Percaya atau tidak makna kata ini sangat dalam apabila kamu mengucapkannya kepada pasanganmu, dari yang tadinya cemberut bisa langsung senyum-senyum loh. Jika kamu mengatakannya dengan baik dan tenang apalagi ditambah panggilan sayang kamu sama pasangan dijamin tumpah-tumpah deh tuh pasti senyumnya.

4. ‘Apa Yang Bisa Aku Bantu?’

Hidup berpasang-pasangan harusnya saling membantu dan berkorban satu sama lain, jika salah satu sedang melakukan kegiatan kamu bisa nih ikut bantuin meskipun si dia tidak meminta bantuan. Tentunya dengan mengatakan ‘Apa Yang Bisa Aku bantu?’ kepada pasanganmu, siapa tau dia bersedia dibantu kan. Sikap ini bisa menjadikan hubungan kalian makin baik karena satu sama lain saling berkontribusi pada hubungan itu. Begitupun jika itu terjadi sebaliknya, karena meskipun pekerjaan itu bisa dikerjakan sendiri tetapi alangkah lebih baik dan cepat jika dikerjakan bersama kan?

5. ‘Apa Yang Ingin Kamu Lakukan?’

Pertanyaan ini bisa kamu tanyakan kepada pasangan kamu, misalnya menanyakan weekend ini apa yang kamu lakukan? misalnya kamu mau ngajak kencan atau sekedar jalan-jalan. Dengan satu pertanyaan ini pasanganmu sudah merasa dihargai dalam hubungan kalian. Tak hanya itu si dia juga merasa kamu peduli dan memprioritaskannya sehingga disela kesibukannya kamu masih bisa menyenangkan hatinya. Bisa juga kamu mengajaknya ke Sovia Jewelry pada akhir pekan dengan mengatakan pada si dia untuk memilih cincin yang dia inginkan, pasti si dia langsung berbunga-bunga mendapatkan surprise proposal darimu.

Itulah sebagian kata-kata yang ampuh untuk memperkuat hubungan setiap pasangan, kamu sudah melakukannya belum sahabat Sovia? kalau udah gimana reaksi pasanganmu?. Eh atau mau seperti itu tapi belum punya cincin? pengen punya cincin tapi masih jomblo? tak usah khawatir sahabat Sovia karena cincin handmade di Sovia Jewelry bisa juga dijadikan hadiah untuk sahabatmu atau hadiah untuk orang tuamu. Tak harus dengan pasangan, dengan orang terkasih pun kamu bisa membagi kebahagian dengan memberikan cincin cantik kepadanya.



Bagikan artikel ini :


5 Kalimat Ini Ampuh Memperkuat Hubunganmu Dan Pasangan | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 5 Kalimat Ini Ampuh Memperkuat Hubunganmu Dan Pasangan, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

3 + fourteen =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR