Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di Yogyakarta

5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di Yogyakarta

Diposting pada 2 June 2021 oleh SoviaJewelry
cincin custom, cincin emas, cincin emas promo, cincin handmade, cincin lamaran, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincinkawinsolo, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kado pernikahan, menikah2021, model cincin, palladium, perhiasan, platinum, promo akhir januari, promo februari, promo tahun 2021, single rings

Sumber foto : https://avinciplanner.com/paket-pernikahan-avinci-planner-di-ndalem-notoraharjan/

Merencanakan sebuah pernikahan memang tidak semudah scrolling Instagram ya sahabat sovia, mengingat pernikahan merupakan sebuah komitmen sepanjang hidup. Ada banyak sekali hal yang harus kamu dan pasangan ceklis satu per-satu demi terselenggaranya acara sakral tersebut. Salah satu yang wajib masuk dalam catatan penting adalah tentang lokasi wedding outdoor. Nah buat kamu yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor di Jogja, berikut mimin berikan daftar tempat-tempat yang bisa kamu jadikan wedding venue nih, simak yuk..

1. Ndalem Notorahardjan

Salah satu lokasi wedding outdoor yang bisa kalian pilih untuk melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor dan background suasana alam adalah Ndalem Notorahardjan. Ndalem Notorahardjan banyak dicari oleh pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dengan tema tradisional dan rustic lho sahabat sovia? Lokasi nya tidak jauh dari pusat kota, yaitu di, Ngetiran, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.

2. Hutan Pinus Mangunan

Yap! Siapa yang menyangka kalau ternyata wisata Pinus yang berlokasi di Mangunan, Bantul ini bisa digunakan untuk acara sakral. Sudah banyak pasangan yang memilih Hutan Pinus Mangunan ini sebagai tempat untuk merayakan hari bahagia mereka. Venue ini cocok untuk tema pernikahan rustic atau garden party.  Namun, ada beberapa hal penting yang harus kamu pikirkan sebelum mengambil lokasi ini menjadi venue pernikahanmu yaitu jarak antara Hutan Pinus Mangunan dan pusat Kota Yogyakarta yang cukup jauh dan cuaca yang ekstrem. Pertimbangkan waktu dan durasi acara pernikahanmu juga fakta bahwa di Hutan Pinus Mangunan benar-benar tidak ada kanopi untuk berlindung. Jadi pastikan untuk tidak menikah di musim hujan, ya!

3. Banyu Mili Resto

Banyu Mili Resto yang beralamat di Jl. Godean Km.4,5, Nogotirto, Gamping ini juga merupakan salah satu lokasi favorite yang dipilih oleh para calon pengantin, selain karena venue pernikahan nya yang hijau dengan sisi danau buatan. Saung yang ada disana juga semakin menambah keindahan konsep garden party yang kamu pilih. Hal ini juga yang berhasil membuat lokasi wedding menjadi sakral dan juga romantis buat sahabat sovia yang menyukai suasana malam dengan kombinasi danau dan saung yang dihiasi lampu-lampu. Kamu juga bisa lho merekomendasikan lokasi ini untuk kerabat dekatmu yang sedang mencari lokasi disekitar Godean, Yogyakarta.

4. Kalyana Resort

Jika sahabat sovia ingin menggelar pesta pernikahan dengan pemandangan yang tidak biasa. Kalyana resort bisa jadi rekomendasi juga nih. Resort yang satu ini selain untuk penginapan juga bisa digunakan untuk menggelar pesta pernikahan dengan berbagai tema lho. Jika menggelar pesta pernikahan di sini, kamu bisa mengusung konsep outdoor dengan pemandangan sejuk pegunungan kaki Gunung Merapi. Gimana, bayangin nya aja udah happy kan? Nah letak resort nya di berada di Jl. Kaliurang No.Km 22, RW.38, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman. Kamu bisa memilih beberapa paket yang telah disediakan oleh pengelola. Lokasi area tempat menggelar pesta pernikahan  juga sangat luas dan dilengkapi dengan fasilitas umum juga kolam renang lho!

5. Sumberwatu Heritage

Selain Kalyana Resort, ada satu lagi lokasi yang mau mimin rekomendasiin untuk sahabat sovia. Yap betul banget Sumberwatu Heritage, Lokasi yang memungkinkan kamu untuk menggelar pernikahan outdoor dengan background Candi Prambanan dan juga Gunung Merapi. Di tempat ini, kamu bisa memilih apakah akan menggunakan area pendopo atau joglo. Nah untuk kapasitasnya, kedua area tersebut dapat menampung hingga 500-800 orang tamu undangan ya.

Menurut informasi yang dilansir dari weddingmarket.com pada bulan Mei tahun 2020 Ada 4 paket pilihan yang bisa kamu pilih, yaitu Pertama paket pendopo agung dengan venue di plataran dan pendopo. Paket seharga Rp 40 juta ini untuk 100 orang ya sahabat sovia. Kedua paket prasasti trajumas untuk 200 orang dengan harga Rp 75 juta ini, kamu sudah bisa memilih tempat di pendopo, plataran atau di prasasti area ya. Ketiga paket abhayagiri kencono paket seharga Rp 110 juta ini untuk 300 orang tamu nah dengan paket ini kamu bisa memilih prasasti area, pelataran, pendopo ataupun di Abhayagiri restaurant ya terakhir paket sumberwatu hinggil: paket untuk 400 tamu undangan ini memiliki harga Rp 130 juta. Venue yang bisa dipilih adalah Abhayagiri Restaurant, prasasti, pelataran, pendopo ataupun candi dan GP teras. Jadi buat sahabat sovia yang ingin menjadikan Sumberwatu Heritage sebagai pilihan bisa langsung pilih paket yang sesuai dengan budget kamu ya!



Bagikan artikel ini :


5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di Yogyakarta | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 5 Rekomendasi Lokasi Wedding Outdoor di Yogyakarta, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 × two =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR