Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Sifat Suami dan Istri yang Bisa Membuat Pernikahan Selalu Harmonis

5 Sifat Suami dan Istri yang Bisa Membuat Pernikahan Selalu Harmonis

Diposting pada 25 February 2021 oleh SoviaJewelry

 

cincinnikahsolo, cincin custom, cincin emas, cincin emas promo, cincin handmade, cincin lamaran, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincinkawindepok, cincinlampung, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kado pernikahan, model cincin, palladium, perhiasan, platinum, promo februari, promo tahun 2021, single rings

Sumber foto : https://images.app.goo.gl/r64RhCN3ERLDyriB7

Ada banyak hal yang akan dilewati bersama oleh pasangan yang sudah memutuskan untuk menikah. Apalagi permasalahan yang ada pada sebuah pernikahan, hal itu memang tidak bisa dielakkan oleh setiap suami istri. Setiap dinamika rumah tangga yang terjadi harus dilalui bersama sebagai bagian dari proses kehidupan berumah tangga. Nah untuk itu baik suami maupun istri harus memiliki sifat yang positif ya sahabat sovia, agar segala prahara rumah tangga bisa diselesaikan dengan baik. Berikut ini 5 sifat yang harus dimiliki pasangan suami istri agar hubungan pernikahan tetap harmonis dan terhindar dari perceraian. Simak Yuk..

1. Setia! 

Dalam kehidupan rumah tangga, kesetiaan adalah salah satu kunci utama keberhasilan sebuah pernikahan. Untuk itu menjadi pasangan yang setia sudah seharusnya ada di benak sahabat sovia semuanya ya. Kesetiaan adalah salah satu hal penting yang bisa kamu lakukan untuk tetap menjaga keharmonisan keluarga sampak kelak ajal tiba. Semoga kamu dan pasangan bisa saling setia satu sama lain  ya sahabat sovia.

2. Selalu Bersyukur Satu Sama Lain 

Memiliki pasangan sempurna itu mustahil adanya, tetapi mendapatkan seseorang yang mau berjalan beriringan dalam suka dan duka adalah kisah cinta yang nyaris sempurna. Jadi salah satu hal yang wajib sahabat sovia lakukan adalah bersyukur atas segala hal yang sudah hadir pada hubungan rumah tangga kalian. Percayalah, setiap kesedihan dan kebahagiaan yang hadir memiliki porsi nya masing-masing. 

3. Berkomunikasi Seperti Teman Baik 

Menjadi pasangan yang bisa selalu menjaga komunikasi dengan baik adalah tanggungjawab setiap orang. Untuk itu sudah seharusnya sahabat sovia menjaga dengan baik komunikasi tersebut ya. Sesekali ajaklah pasanganmu untuk ngobrol bersama dengan menjadi teman yang saling mendengar dan memahami.

4. Berani Meminta dan Memberi Maaf 

Mengucapkan kata maaf memang tidak semudah yang kita bayangkan, untuk itu sifat berbesar hati mengakui kesalahan dan meminta maaf adalah sifat yang sudah seharusnya dipertahankan untuk setiap orang. Baik yang sudah berumah tangga maupun yang akan menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hal ini mungkin terdengar sederhana, tetapi percayalah sahabat sovia. Memberi dan meminta maaf terlebih saat kalian sudah berkeluarga itu penting untuk dipertahankan. Semakin tua umur pernikahan kalian, akan semakin banyak tantangan yang datang. Menjadi pemaaf adalah kunci keharmonisan juga ya.. 

5. Tetap Ingat Allah Ketika Terjadi Konflik Rumah Tangga

Segala permasalahan yang datang pada rumah tangga kalian adalah bentuk dari kasih sayang Allah, untuk itu apapun masalah yang datang sudah seharusnya kamu dan pasanganmu ingat bahwa segala sesuatunya selalu ada jalan keluar nya ya sahabat sovia. Semoga keluargamu menjadi keluarga yang senantiasa diberikan kebahagiaan oleh Allah Swt ya.



Bagikan artikel ini :


5 Sifat Suami dan Istri yang Bisa Membuat Pernikahan Selalu Harmonis | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 5 Sifat Suami dan Istri yang Bisa Membuat Pernikahan Selalu Harmonis, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

14 − 7 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR