Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Tips Sederhana Merawat Jari Jemari Untuk Tampil Menawan Di Hari Pernikahanmu

5 Tips Sederhana Merawat Jari Jemari Untuk Tampil Menawan Di Hari Pernikahanmu

Diposting pada 16 October 2019 oleh Sovia Jewelry

Tampil semaksimal mungkin di hari yang paling bahagia menjadi harapan setiap pengantin dalam pernikahannya. Untuk mendapatkan kesan maksimal calon pengantin wanita sampai rela melakukan perawatan wajah, perawatan tubuh maupun menjaga pola makan. Bukan hanya riasan atau busana yang diperhatikan namun jari jemari, kuku harus terlihat cantik maksimal.

Jari jemari menjadi tempat cincin pernikahan disematkan. Karena itu tak heran jari jemari dan kuku selalu menjadi perhatian dalam acara pernikahan.

Nah pas banget kalau saat ini kamu sedang mempersiapkan pernikahan. Tips sederhana merawat jari jemari dibawah ini akan membantumu tampil menawan di hari bahagiamu. Simak bersama yuk!

1. Manicure
Menjelang pernikahan untuk mendapatan jari jemari yang cantik kamu dapat mencoba manicure nih. Manicure merupakan perawatan kuku untuk menjaga jemari tetap sehat dan berkilau cantik. Sebenarnya manicure dapat dilakukan sehari-hari. Namun sesekali boleh lah kamu mencobanya untuk hari bahagiamu agar cincin pernikahanmu dapat melingkar manis di jarimu. Jika kamu tidak sempat untuk melakukan manicure maka kamu dapat secara rutin membersihkan jari dan kuku menjelang pernikahan. Kamu dapat mencuci tangan menggunakan sabun setiap kali beraktivitas. Selain itu kamu dapat menggunakan cuka apel ataupun baking soda dengan campuran air hangat secara rutin.

2. Samarkan Pembuluh Darah
Beberapa dari kamu mungkin memiliki pembuluh darah yang terlihat di punggung jemari sehingga terlihat berwarna biru kehijau-hijauan. Pembuluh darah yang menonjol akan terlihat saat foto menggunakan cincin pernikahan di jari manis. Untuk menyamarkannya kamu cukup meluruskan jari jemari saat foto secara rileks agar peredaran darah menjadi lancar dan pembuluh darah akan sedikit tersamarkan.

3. Pelembab Tangan
Tips yang satu ini dapat kamu lakukan ketika hari H pernikahan dengan melembabkan tanganmu. Cara ini dapat kamu lakukan untuk calon pengantin pria maupun wanita yah. Jika biasanya make up, pelembab, bedak hanya digunakan pada bagian wajah kali ini kamu dapat menggunakannya di bagian tangan. Selain untuk menyamaratakan antara wajah dan tangan, cara ini juga dapat membuat tangan dan jemari lebih menawan untuk menggunakan cincin pernikahan.

4. Sesuaikan Kuku
Karena bentuk jemari dan kuku orang satu dengan yang lainya berbeda, untuk tips satu ini kamu dapat menyesuaikan ya. Jika kamu memiliki bentuk jari lentik dan kuku oval maka kamu dapat menyesuaikan untuk memotong kukumu meruncing. Setelah itu kamu dapat menggunakan cat kuku atau nail art sesuai warna yang kamu inginkan atau mau polosan putih juga tetep cantik. Alternatif lain jika kuku kamu bantet kaya mimin nih, kamu bisa pake nail art. Eits tapi keputusan untuk menggunakan kuku palsu tergantung pribadi masing masing ya, jangan lupa diskusikan dengan pasanganmu.

5. Konsumsi Makanan Sehat
Menurut penelitian dengan menjaga pola makan sehat maka dapat menjaga jari dan kuku tetap cantik. Salah satu makanan yang membuat jemari dan kuku cantik misalnya kacang almond, bayam, selada, brokoli, sawi, wortel, labu, ubi jalar, chia seed dan susu. Cara ini dapat kamu lakukan bersamaan dengan mengurangi konsumsi fast food dan beralih ke makanan sehat.

Nah,lima hal diatas dapat kamu lakukan nih untuk mewujudkan jemari yang menawan agar cincin pernikahan yang sudah kamu pilih terlihat menawan di hari bahagiamu. Tetap jaga pola makan dengan memperbanyak konsumsi air putih dan menghindari kafein ya. Untuk menambah kesan yang menawan di jari manis kamu dapat mewujudkan cincin pernikahan impianmu.

Sovia Jewelry adalah pilihan tepat nih karena cincin pernikahan dikerjakan secara handmade dengan pilihan bahan yang dapat kamu pilih sendiri. Semoga tipsnya bermanfaat yah!



Bagikan artikel ini :


5 Tips Sederhana Merawat Jari Jemari Untuk Tampil Menawan Di Hari Pernikahanmu | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 5 Tips Sederhana Merawat Jari Jemari Untuk Tampil Menawan Di Hari Pernikahanmu, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

20 − thirteen =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR