Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 5 Trik Mempersiapan Menjadi Isteri Idaman

5 Trik Mempersiapan Menjadi Isteri Idaman

Diposting pada 31 July 2019 oleh Sovia Jewelry

Pernikahan membutuhkan banyak persiapan yang tidak sebentar baik pesta pernikahan maupun perisiapan mental untuk menghadapi kehidupan baru. Menjalani pernikahan dengan status baru seorang isteri wajib untuk kamu fikirkan nih. Menikah berarti dirimu bukan menjadi milikmu sendiri namun juga milik suamimu kelak. Modal menikah bukan hanya tentang materi, tindakan atau ucapan namun mengenai skill dan kualitas diri.

Ada baiknya kamu mempersiapkan menjadi isteri idaman bagi suami. Nah kamu dapat mewujudkanya melalui lima trik ini. Apa aja? Simak yuk!

1. Memahami
Hubungan yang mempunyai ketahanan kuat adalah hubugan yang saling memahami dalam segala sisi. Memahami baik saat hal buruk datang pada suami maupun segala keluh kesahnya saat menemui masalah. Memahami dapat kamu terapkan dengan saling percaya. Kamu dapat menjalin kepercayaan yang erat dengan bersikap jujur dan terbuka. Jagalah kualitas kumunikasi dengan suamimu kelak karena komunikasi merupakan akar hubunganmu tanpa masalah. Karena faktanya pria nyaman dan percaya dengan wanita yang terbuka pada dirinya. Manfaatkan waktumu bersama untuk saling memahami melalui sharing dan berdiskusi bersama.

2. Dapat Mengurus Rumah Tangga
Dasar mengurus rumah tangga dapat kamu pelajari untuk menjaga keadaan rumah tetap indah dan nyaman untuk dihuni. Pada dasarnya keadaan rumah mencerminkan keadaan keluarga itu sendiri. Meskipun mengurus rumah ini bukan menjadi tanggung jawab isteri sepenuhnya, kamu dapat membagi pekerjaan dengan suamimu nanti. Bekerjasamalah demi membuat kenyamanan rumah tetap hidup dan layak huni. Selain menjaga kebersihan, kerapianya setiap waktu kamu dapat membersihkan pernak-pernik rumah dan mengatur posisi tata letak yang sekiranya dibutuhkan. Meskipun kamu nanti akan menyewa pembantu ada baiknya kamu dapat melakukanya sendiri. Seorang isteri memang bertanggung jawba untuk mengurus rumah tangga dengan bantuan dari suami.

3. Menjaga Penampilan
Meskipun sudah ada yang menerimamu dengan baik namun, menjaga penampilan tetap penting. Suami akan tetap sayang dengan penampilan apapun darimu, namun kamu jangan sampai tidak peduli dengan penampilanmu ya. Jagalah penampilanmu untuk tetap menarik dimata suami. Kamu dapat sesekali berdandan, merawat wajah, menjaga kebersihan, mengatur pola makan dan berolahraga untuk terus menunjang penampilan menarik dimata suami. Ketika kamu menjaga penampilan dengan baik suamimu juga tak akan sabar untuk selalu pulang kerumah.

4. Belajar Masak
Skill memasak harus kamu punyai juga nih, kamu dapat belajar sebelum menikah. Sehingga setelah menikah nanti kamu dapat menunjukan tanggung jawab dan kasih sayangmu yang terwujud dengan masakan untuk suami. Tapi tidak ada salahnya kamu belajar sambil berjalan. Saat kamu bisa memasak nanti, kamu dapat memberikan kejutan-kejutan untuk suamimu misalkan masak makanan kesukaanya atau membawakan bekal makanan setiap hari. Memasak ngga harus masakan yang rumit kok. Banyak masasakan yang mudah, sederhana dna berkesan.

5. Belajar Mengantur Keuangan
Mengantur keuangan penting bagi sebuah keluarga. Jika kamu sudah berumah tangga nanti kebutuhan akan bercampur menjadi kebutuhan bersama. Mulai dari keuanganan belanja mingguan, belanja bulanan, belanja rumah tangga, kebutuhan pribadi maupun kebutuhan dadakan. Nah kamu dapat mulai belajar untuk memanajeman hal tersebut. Kebijaksanaan dan kedewasaanmu akan terihat saat mengatur keuangan

Lima hal diatas dapat kamu kuasai untu menjadi isteri idaman. Jadi gimana? Sudah siap menjadi isteri idaman? Nah selain beberapa skill yang dapat kamu asah. Kamu sambil mempersiapkan pernikahanmu yang lain. Misalnya cincin pernikahanmu nanti mau seperti apa. Jangan bingung buat mencari cincin pernikahan Sovia Jewelry akan membantu mewujudkan model cincin pernikahan impianmu. Cincin ini dapat menyesuaikan karakteristik pribadimu lho.

Cek detail selengkapnya di instagram @soviajewelry ya. Saat ini Sovia Jewelry buka cabang baru di Bogor lho. Kunjungi alatnya disini ya Perum Citra Indah City Ruko Shopping Street 1 No 12 Joggol Jawa Barat.



Bagikan artikel ini :


5 Trik Mempersiapan Menjadi Isteri Idaman | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 5 Trik Mempersiapan Menjadi Isteri Idaman, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12 + six =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR