Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » 6 Langkah Mempersiapkan Perayaan Pernikahan Secara Virtual

6 Langkah Mempersiapkan Perayaan Pernikahan Secara Virtual

Diposting pada 28 September 2020 oleh SoviaJewelry

Banyak sekali pasangan yang sudah jauh-jauh hari ingin melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah menggunakan budget nya demi terselenggaranya pernikahan yang sakral dan istimewa. Tapi karena adanya pandemic covid-19 yang sampai saat ini masih kita rasakan dampak nya, beberapa pasangan melangsungkan pernikahan dengan konsep perayaan virtual. Nah apa saja yang perlu disiapkan ketika Sahabat Sovia akan merayakan pernikahan secara virtual? Yuk simak pembahasan berikut ini.

 1. Pilih Platform Terpercaya Sebagai Media Perantara

Ada banyak sekali platform untuk conference call yang bisa Sahabat Sovia gunakan. Salah satunya yang paling umum adalah Zoom. Zoom sendiri memang memberikan mode gratis, namun tidak bisa digunakan untuk banyak peserta ya Sahabat Sovia. Untuk mendapatkan akses meeting dengan 100 orang tanpa batas waktu, sahabat sovia bisa menggunakan Zoom Pro atau Zoom Business, dengan biaya 14 dolar Amerika/bulan.

 2. Persiapkan Alat Elektronik Yang Memadai

Teknologi adalah kunci utama saat Sahabat Sovia akan melaksanakan pernikahan virtual. Minimal Sahabat Sovia memiliki laptop dan handphone dengan kualitas kamera yang baik. Nah jika berencana menggunakan handphone maka Sahabat Sovia  membutuhkan tripod agar video yang diambil stabil dan tidak goyang.

 

 cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin palladium, cincin perhiasan, cincin platinum, cincin single. tips merawat, cincin sovia, couple rings, engagement rings, gold, Keywords: emas kuning, kotak perhiasan, merawat cincin, pembersih perhiasan, perhiasan, rhodium, rose gold, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, tips sovia, wedding rings    3. Mencari Vendor Untuk Dekor

Meskipun Sahabat Sovia melakukan pernikahan secara virtual, mencari vendor seperti vendor fotografer, videographer dan vendor dekorasi juga sangat dibutuhkan lho untuk hari bahagiamu. Melalui vendor tersebut Sahabat Sovia bisa berkonsultasi terkait angle yang pas untuk kebutuhan live streaming nantinya.

 cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin palladium, cincin perhiasan, cincin platinum, cincin single. tips merawat, cincin sovia, couple rings, engagement rings, gold, Keywords: emas kuning, kotak perhiasan, merawat cincin, pembersih perhiasan, perhiasan, rhodium, rose gold, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, tips sovia, wedding rings

4. Jangan Lupa Untuk Sebar Undangan 

Nah ini nih Sahabat Sovia, yang menyenangkan dari pernikahan virtual adalah undangan juga digital. Sahabat Sovia bisa membuat sendiri kartu undangan dengan berbagai aplikasi yang ada saat ini seperti aplikasi Canva, Wedding Invitaton Card Marker atau jika tidak memiliki banyak waktu Sahabat Sovia juga bisa pesan di vendor-vendor undangan virtual.

 cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin palladium, cincin perhiasan, cincin platinum, cincin single. tips merawat, cincin sovia, couple rings, engagement rings, gold, Keywords: emas kuning, kotak perhiasan, merawat cincin, pembersih perhiasan, perhiasan, rhodium, rose gold, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, tips sovia, wedding rings5. Lakukan Gladi Bersih Terlebih Dahulu

Walaupun pernikahan ini akan ditampilkan melalui live streaming bukan berarti kamu harus bersiap di hari-H saja. Kamu harus tetap melakukan latihan atau gladi bersih 1-2 hari sebelum pernikahan ya Sahabat Sovia. Pastikan bahwa dekorasi sudah terpasang dengan baik dan terlihat pas di kamera. Kamu juga harus bisa menemukan angle yang pas untuk merekam agar terlihat bagus serta memastikan semua peralatan teknologi dan aplikasi berjalan dengan lancar.

cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin palladium, cincin perhiasan, cincin platinum, cincin single. tips merawat, cincin sovia, couple rings, engagement rings, gold, Keywords: emas kuning, kotak perhiasan, merawat cincin, pembersih perhiasan, perhiasan, rhodium, rose gold, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, tips sovia, wedding rings



Bagikan artikel ini :


6 Langkah Mempersiapkan Perayaan Pernikahan Secara Virtual | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : 6 Langkah Mempersiapkan Perayaan Pernikahan Secara Virtual, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 − five =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR