Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Amalan dan do’a yang dapat mempercepat datangnya jodoh. Yuk simak!

Amalan dan do’a yang dapat mempercepat datangnya jodoh. Yuk simak!

Diposting pada 8 January 2021 oleh SoviaJewelry
bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin kawin jogja, cincin lamaran, cincin nikah, cincin nikah jogja, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, persiapan pernikahan, pilih cincin, platinum, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto : https://id.pinterest.com/pin/329818372681375772/

Persoalan tentang rezeki, maut, dan jodoh merupakan rahasia Tuhan. Sebagai umat manusia kita hanya bisa berusaha dan berikhtiar, tapi selebihnya hanya Tuhan yang dapat menentukan bagaimana takdir kita. Begitu juga tentang perihal jodoh. Banyak yang bilang bahwa jodoh itu nggak akan lari ke mana. Namun kalau kita nggak berusaha, bukan nggak mungkin kita akan kesulitan mendapatkan jodoh. Apakah kamu salah satu yang merasakannya juga Sahabat Sovia?

Mungkin kamu sudah mencoba beberapa cara untuk mendapatkan pasangan, seperti berkenalan dengan lawan jenis atau bahkan sampai di tahap ta’aruf. Jika semua itu belum juga mendatangkan jodoh untukmu, sudah saatnya kamu pasrahkan kepada Allah dan memintanya lebih giat lagi melalui doa dapat jodoh. Dalam al-Qur’an, terdapat beberapa ayat yang merujuk pada doa mendapatkan jodoh yang diinginkan. Nah untuk kamu yang sedang menanti pasangan hidup, yuk amalkan do’a-do’a yang telah mimin rangkum berikut ini.

1. Surat al-Anbiya ayat 89

رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَ أَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ

Rabbi laa tazarnii fardaw wa anta khoirul-waarisiin

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.

2. Surat al-Furqan ayat 74

رَبَّنَا هَبْلَنَا مِنْ أَزْوَاجِنِا وَ ذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ

Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.”

3. Surat al-Qasas ayat 24

رَبِّ إِنِّيْ لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرِ فَقِيْرٌ

 Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiir

Artinya: “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.

4. Do’a Mendapatkan Jodoh Untuk Laki-Laki

Selain do’a diatas, sahabat sovia juga dapat memanjatkan doa berikut ini agar cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan. Untuk laki-laki, inilah doa agar bisa mendapatkan istri terbaik sebagai pendamping hidup dunia dan akhirat.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat”.

5. Doa mencari jodoh untuk perempuan

Sementara untuk perempuan, inilah doa yang dapat kamu panjatkan supaya mendapatkan laki-laki saleh yang bisa menjadi imam terbaik dalam rumah tanggamu kelak.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”.

 



Bagikan artikel ini :


Amalan dan do’a yang dapat mempercepat datangnya jodoh. Yuk simak! | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Amalan dan do’a yang dapat mempercepat datangnya jodoh. Yuk simak!, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

16 − 5 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR