Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » BIG PROMO Akhir Tahun 2019 Sovia Jewelry

BIG PROMO Akhir Tahun 2019 Sovia Jewelry

Diposting pada 1 December 2019 oleh Sovia Jewelry

BIG PROMO AKHIR TAHUN DESEMBER 2019 SOVIA JEWELRY

Welcome Desember, be good to us yah! Di akhir tahun 2019 ini goalsnya udah berapa yang tercapai nih? Udah punya goals baru di 2020 belum? Atau masih optimis #2019gantistatus? Yang udah ada calon tapi belum dihalalin suaranya mana? Yang udah ada calon tapi lagi nabung nikah semangat ya! Yang belum ada calon tapi umur sudah waktunya? Semoga kalian semua yang masih berjuang diberikan titik terang dan disegerakan di akhir tahun 2019 ini yaahhh!

Ehh tapi yang udah punya planning nikah tahun 2020 awal tahun, kamu bisa pesen cincinnya di Sovia Jewelry loh. Karena akhir tahun ini banyak promo yang bisa kamu dapatin.

Karena bulan Desember ini ada BIG PROMO AKHIR TAHUN yang bakal pecah banget. Bakal keluar semua nih kotak-kotak andalan Sovia Jewelry ada Kotak Pernis Mini, Kotak Medium Acrylic, Kotak Pernis Medium, Kotak Hexagonal Pernis, Kotak Hexagonal Acrylic dan Kotak Terarium Hexagonal. Kamu bakal dapet FREE salah satu kotak tersebut hanya dengan order cincin couple di Sovia Jewelry.

Karena stok terbatas dan hanya ada di bulan Desember ini, jadi buruan order yah. Untuk syarat dan ketentuannya silahkan hubungi CS Sovia Jewelry (klik link di bio Instagram) untuk diskusi model cincin dan harga terbaru yah.

Yuk manfaatkan promonya dear, kapan lagi kamu bisa dapetin cincin cantik sekaligus kotak cincin yang kece juga buat hari bahagiamu, pasti pada gak mau ketinggalan kan? Yuk manfaatkan, jangan sampai ketinggalan!!!



Bagikan artikel ini :


BIG PROMO Akhir Tahun 2019 Sovia Jewelry | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : BIG PROMO Akhir Tahun 2019 Sovia Jewelry, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

eight − 7 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR