Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Cincin Best Seller Sovia Jewelry Edisi Tahun 2019

Cincin Best Seller Sovia Jewelry Edisi Tahun 2019

Diposting pada 24 March 2020 oleh SoviaJewelry

Hai Sahabat Sovia, di tahun 2019 kemarin resolusi apa yang belum kamu capai? apa salah satunya adalah melangkah ke pelaminan bersama pujaan hati? Semoga tahun ini disegerakan ya. Buat kamu yang ingin merencanakan pernikahan, surprise kado, lamaran bisa deh dicicil dulu dengan membeli cincin yang doi suka. Nah ini nih referensi-referensi cincin best seller tahun lalu dari Sovia Jewelry:

AR 258

Cincin AR 258 adalah desain yang post pada bulan agustus, cincin couple berbentuk simple ini sangat elegan apalagi ditambah 3 permata vertikal untuk cincin perempuan dan satu permata kecil untuk cincin laki-laki. Untuk finishing dan bahannya kamu bisa pilih sendiri, sampelnya sendiri menggunakan finishing glossy kombinasi dengan satin hairline. Kamu juga bisa loh mengganti permatamu dengan berlian biar semakin berkilau.

AR 103

Di post pada April lalu cincin ini menjadi best seller nomor 4 dimana cincin dengan kode AR 103 ini memiliki desain yang simpel juga tetapi memiliki list di tengah cincin. List ini bisa kamu sesuaikan warnanya dengan cincinmu atau memilih lapisan rhodium untuk cincin laki-laki. Di sovia Sendiri lapisan rhodium memiliki beberapa warna yaitu hitam, silver, emas dan rosegold jadi bisa kamu sesuaikan. Sedangkan untuk cincin perempuan dibalut dengan satu permata kecil nan cantik.

AR 230

Model cincin yang keluar pada juli tahun lalu ini juga banyak yang suka loh dear, cincin inisial nama ini bisa menggunakan huruf latin ataupun kapital. Dengan menggunakan 4 permata yang mengitari inisial huruf di sisi kanan dan kiri membuat cincin ini terlihat berkilau cocok untuk perempuan yang suka akan keindahan. Sementara cincin pasangannya memiliki bentuk yang serupa hanya saja tidak memakai banyak permata jadi tetap terlihat maskulin.

AR 19

Beralih ke runner up best seller cincin untuk tahun 2019 ini jatuh kepada desain AR 19 dimana desainnya sendiri simple tapi memiliki detail-detail yang menawan. Detail permatanya juga menambah artsy cincin ini, tak salah jika banyak pasangan lebih memilih model satu ini. Perpaduan glossy dan doff halus yang dihasilkan tampak lebih cantik dan elegan juga, tapi jika kamu lebih memilih satu finishing juga tidak masalah dear karena cincin ini tetap stunning dilihat.

The Winner: AR 64

Jika kamu sudah lama kepoin Sovia Jewelry pasti sahabat sovia tahu model cincin andalan ini, iya model rustic dengan aksen daun ini sangat amat best seller tahun lalu. Cincin yang dirilis pada bulan Maret ini memiliki desain yang unik dan cantik, selain itu model ini juga sudah menjadi trend model Sovia selama setahun belakangan. Kamu bisa memadupadankan bahan material yang ada seperti emas kuning, emas putih, platinum, palladium dan perak karena cincin ini cantik dengan warna apapun. Tak hanya itu modelnya yang tak terlalu tipis maupun tebal juga cocok dipakai semua bentuk jari loh ..

Yang mau beli cincin bisa mampir ke Sovia Jewelry Jogja Jln. Kebun Raya No. 3B, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta atau kamu berada di kota di cabang-cabang Sovia di Tangerang, Bogor, Semarang, Madiun dan Surabaya bisa merapat ya. Selain bisa ditemukan di berbagai kota Sovia Jewelry juga menawarkan banyak bonus menarik untuk sahabat Sovia seperti Kotak Kayu, Garansi 1 Tahun dan juga Free foto Studio (Maternity, Post wedding atau Prewedding), buruan kapan lagi yuk diorder ..



Bagikan artikel ini :


Cincin Best Seller Sovia Jewelry Edisi Tahun 2019 | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Cincin Best Seller Sovia Jewelry Edisi Tahun 2019, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 × three =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR