Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Selamat datang di Website Sovia Jewelry, kami menyediakan Cincin dengan bahan Emas, Palladium, Platinum, Perak yang Berkualitas. Tersedia beragam model cincin Pernikahan dan Tunangan terbaru. Gratis Kotak Cincin Kayu dan Ukir Nama di setiap pemesanan Cincin Pernikahan / Tunangan Informasi Lebih lanjut silakan bisa menghubungi CS Sovia.
Beranda » Artikel Menarik » Cincin Kawin dengan Harga di Bawah Rp 500.000,- Per Gram

Cincin Kawin dengan Harga di Bawah Rp 500.000,- Per Gram

Diposting pada 15 October 2018 oleh Sovia Jewelry

Cincin kawin merupakan salah satu hal yang sangat sakral bagi pernikahan. Banyak orang yang ingin memperoleh cincin terbaik dengan harga tidak terlalu mahal. Harga emas sebagai perhiasan bisa berupa apa saja salah satunya adalah cincin. Seseorang bisa berusaha untuk memperoleh cincin yang harga per gramnya di bawah Rp 500.000-. Tentunya dengan harga per gram yang murah akan lebih terjangkau bagi calon pembelinya beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Cincin Arico
    Cincin untuk kawin ini merupakan salah satu model yang digemari oleh masyarakat karena bentuknya yang elegan, sederhana, namun tampak kokoh. Bahan yang digunakan untuk membuat cincin ini adalah logam emas putih 12 karat seberat 8 gram. Bagi orang yang ingin membelinya maka bisa mendapatkannyadengan mengeluarkan 3juta rupiah.

    Harga cincin Arico ada juga yang lebih murah yaitu 1,8juta rupiah, pembelian juga bisa dilakukan dengan cara online. Cincin Arico ini memiliki kesan yang bening dengan desain sangat sederhanadi sekitaran lingkaran.

  2. Cincin RR 143
    Cincin kawin dengan harga per gram tidak sampai 500ribu rupiah lainnya adalah RR 143. Berat cincin ini adalah 10 gram dengan harga 3,52juta rupiah sehingga per gramnya andalah 3,52ribu rupiah. Pilihan lainnya untuk cincin RR 143 ada juga yang lebih murah yakni dengan harga 224 juta rupiah. Bahan yang digunakan pastinya berbeda bukan emas melainkan logam lainnya yakni palladium. Cincin RR 143 lainnya juga bisa dibuat dari bahan perak dengan lapisan emas.

    Model dari cincin RR 143 ini menarik bagi para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Salah satu sebabnya adalah karena adanya perbedaan warna antara bagian dalam dengan bagian luar. Ada bagian dalam memiliki warna oranye dengan desain tertentu yang ringan. Ada bagian luarnya memiliki warna putih mengkilap dengan desain sederhna yang menjadikannya menawan.

  3. Cincin DR 25
    Cincin DR 25 menggunakan bahan palladium dengan berat 10 gram seharga 2,7juta ruiah sehingga cukup murah jika dibanding bahan emas. Pasangan yang akan melangsungkan pernikahan bisa menggunakan cincin dengan harga lebih terjangkau ini sebagai benda bersejarah.

    Cincin lainnya yang menggunakan erak dengan lapisan emas adalah model E 39 dibanderol dengan harga hanya 400ribu rupiah untuk berat 10 gram. Pilihan ini sangat bisa diandalkan bagi pasangan yang memilih untuk meneka biaya pembelian cincin pernikahan.

  4. Cincin Blerinca
    Bagi pasangan yang ingin memiliki cincin kawin dengan desain bagus untuk pernikahan maka bisa memilih blerinca. Cincin yang memiliki kadar 12 karat ini beratnya 10 gram dengan harga 4,2 juta rupiahuntuk satu pasang. Warna emasnya yang mengkilap membuat banyak orang terpesona dengn model cincin ini. Desainnya cukup unik karena berbeda dengan lainnya, yakni tidak seperti lingkaran penuh akan tetapi pada ujungnya seperti lingkaran yang bertumpuk.

    Desain dari cincin blerinca ini termasuk elegan dengan motif pada bagian dalam dan luarnya. Motif-motif yang terdapat pada cincin ini tidak terlalu ramai sehingga kesannya akan terlihat santai namun memberikan pesona tersendiri.

  5. Cincin Samra
    Cincin ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan degan lainnya yang menggunakan bahan dari emas. Penggunaan bahan palladium membuat harganya lebih terjangkau oleh pasangan yang akan menikah. Cincin kawin yang memiliki berat 10 gram ini dibanderol dengan harga 3,8 juta rupiah, sehingga bisa dijadikan alternatif pilihan bagi pasangan sebelum melangsungkan pernikahan. Pasangan yang memesan cincinsamra ini bisa memberikan ukiran nama pada cincin.


Bagikan artikel ini :


Cincin Kawin dengan Harga di Bawah Rp 500.000,- Per Gram | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Cincin Kawin dengan Harga di Bawah Rp 500.000,- Per Gram, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR