Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Cincin Palladium Vs Cincin Kawin Emas Putih, Pilih Mana?

Cincin Palladium Vs Cincin Kawin Emas Putih, Pilih Mana?

Diposting pada 19 August 2019 oleh Sovia Jewelry

Saat kamu memiliki banyak pilihan dalam menentukan cincin kawin yang tepat untuk pria, hal mendasar yang kamu perlu pertimbangkan adalah bahan cincin. Cincin kawin pria, saat ini dapat dipilih dari berbagai macam jenis logam yang beragam. Saat ini, ada banyak model cincin kawin untuk pria yang bisa dipilih jika dibandingkan dulu. Mulai dari desain, jenis logam, sentuhan cincin, sehingga menentukan cincin kawin pria menjadi lebih kompleks.

Bahan yang sering digunakan untuk membuat cincin kawin pria adalah emas putih dan palladium. Logam palladium menjadi alternatif pria muslim jika menghindari bahan emas. Selain emas memang diharamkan bagi pria muslim, logam palladium memang memiliki beberapa kelebihan. Lalu bagaimana perbedaan antara cincin kawin emas putih dan palladium? Ini ulasannya!

EMAS PUTIH
Emas yang paling populer merupakan emas kuning. Selain sebagai perhiasan, emas kuning dapat digunakan untuk investasi. Warna dasar emas putih merupakan emas kuning, karena itu dibutuhkan logam campuran aselinya untuk membuat emas putih memiliki hasil akhir berwarna putih. Campuran logam membuat sifat emas putih menjadi tahan lama dan lebih kuat. Campuran tersebut juga sangat kuat terhadap korosi.

Hasil akhir dari cincin kawin emas putih akan terlihat seperti, perak, namun akan selalu terlihat kilau keemasan terpancar indah. Beberapa store pembuatan cincin kawin emas putih juga menyediakan cincin emas putih dengan berbagai kadar, sehingga bisa menyesuaikan anggaran yang kamu sisihkan. Desain dan harga cincin bervariasi sesuai logam yang dipakai untuk menghasilkan warna putih sebagai hasil akhirnya.

Karena emas putih tak memiliki warna aseli putih dan untuk memancarkan keindahanya dibantu dengan lapisan rhodium, membuat emas putih lebih rentan dari kerusakan bahan-bahan kimia bersifat keras. Selain itu, kamu tetap harus berhati-hati saat memakai produk pembersih. Lakukan perawatan cincin dengan membersihkannya secara teratur agar kualitas dan kilaunya tetap optimal. Jika dilakukan perawatan dengan tepat, maka logam tersebut dapat memiliki nilai sentimental tinggi serta bersifat lebih kuat dan tahan lama.

PALLADIUM
Palladium merupakan logam terlangka yang ada di dunia, sehingga cocok menjadi logam cincin kawin berkualitas tinggi. Logam palladium relatif terjangkau dibandingkan logam lainnya yang berkualitas tinggi. Jika dibandingkan dengan platinum dan titanium palladium dapat menjadi alternatif pilihan terbaik untuk yang memiliki budget lebih rendah serta tak ingin mengorbankan keindahan atau kualitas.

Logam palladium mirip seperti platinum sebab bersifat lebih tahan lama dan hypoallergenic (tidak menimbulkan alergi). Seperti cinta bagi pasangan yang telah menikah, logam palladium tak pernah ternoda dan kuat hingga bertahun-tahun. Selain itu logam palladium juga berwarna putih secara alami sesuai dengan kadar yang dibutuhkan. Beberapa store pembuatan cincin kawin mempunyai beberapa pilihan kadar palladium yang dapat kamu pilih. Termasuk Sovia Jewelry, detail kadar dan model cincin palladium selengkapnya dapat kamu lihat pada katalog ini ya.

Itulah perbedaan antara cincin dari logam palladium dan emas putih. Kamu bisa memilih cincin emas putih ataupun cincin dari palladium sebab keduanya sangat cocok dijadikan sebagai bahan cincin untuk pria maupun wanita.



Bagikan artikel ini :


Cincin Palladium Vs Cincin Kawin Emas Putih, Pilih Mana? | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Cincin Palladium Vs Cincin Kawin Emas Putih, Pilih Mana?, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

three × 1 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR