Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Cincin Terlihat Indah dan Menarik, Cari Yang Cocok Menurut Jari Tanganmu Yuk!

Cincin Terlihat Indah dan Menarik, Cari Yang Cocok Menurut Jari Tanganmu Yuk!

Diposting pada 23 October 2019 oleh Sovia Jewelry

Setiap orang memiliki bentuk jari yang berbeda-beda tergantung dengan individu tersebut. Jika kamu sedang mempersiapkan pernikahan dan sedang mencari cincin kawin yang cocok, maka kamu harus mempertimbangkannya agar jari-jarimu terlihat lebih indah dan menarik.

Cincin yang indah dan menarik tentu akan menampilkan jarimu lebih menawan. Jika kamu sedang mencari cincin kawin referensi ada baiknya jika kamu mengikuti tipe-tipe berikut. Ada beberapa tipe tangan yang sering dijumpai, contohnya:

1. Jari Panjang
Tipe tangan seperti ini sangat umum dimiliki oleh sebagian masyarakat Indonesia, dan sangat mudah untuk memadu padankan tipe jari ini. Kamu yang mempunyai bentuk jari seperti ini paling menarik jika menggunakan cincin dengan aksen melebar seperti cincin solitaire dengan bentuk batu permata yang agak melebar. Selain itu gunakan cincin model Raisa (model bertumpuk) untuk membuat jari terlihat proporsional. Dua model cincin tersebut dapat membuat ilusi tangan kamu terlihat semakin berisi.

2. Jari Pendek
Jari pendek sangat cocok dengan cincin bentuk batu permata berbentuk pear, oval atau marquies (atau cincin dengan bentuk seperti oval tetapi memanjang) untuk membuat jari terlihat lebih panjang. Cincin solitaire dengan bentuk permata selain bulat tampaknya akan tambah elegan di jarimu. Jari Pendek sendiri ada yang pendek tetapi ramping atau yang pendek tetapi melebar, kamu bisa sesuaikan yang mana kira-kira bentuk jari tanganmu.

3. Jari Lebar
Untuk kamu yang berjari lebar atau tulang jari yang besar, hindari cincin yang berbentuk solitaire dengan permata kecil. Kamu bisa menggunakan permata berbentuk pear dan marquies dengan ukuran yang relatif besar agar tanganmu terlihat lebih ramping. Jari lebar dapat dikategorikan jari lebar tapi pendek atau lebar tapi memanjang. Untuk ukuran jari sendiri tidak mengikuti seberapa tinggi atau seberapa kecil kamu karena tiap jari tangan bisa sangat berbeda.

APAPUN JARINYA YANG PENTING CINCINNYA BELI DI SOVIA JEWELRY
Koleksi dan desain cincin di Sovia Jewelry sudah tidak diragukan lagi lengkapnya, kamu bisa menemukan berbagai model cincin yang tidak pasaran disini. Tak hanya itu cincin dengan model yang kamu suka juga bisa dibuat dengan berbagai modifikasi dan jumlah finishing yang sangat beragam. Kamu bisa memadu padankan dengan jari-jarimu karena Sovia juga melayani cincin custom baik couple maupun single. Kamu tak perlu khawatir soal ukuran jarimu, semua akan teratasi disini. Enaknya memilih cincin custom adalah kamu bisa memesan sesuai apa yang kamu inginkan baik dari model, bahan dan kadar.

Tak hanya itu, pelayanannya juga terjamin dengan adanya garansi selama 1 tahun dari mulai poles ulang, resize, pasang permata dan ukir nama. Tak hanya itu Sovia juga mempunyai keunggulan yaitu double quality control jadi kami memastikan cincin yang sampai di tangan kamu sudah sesuai dengan yang kamu pesan.

Tips diatas adalah sebagian referensi untuk kamu yang ingin memilih model cincin dan disesuaikan dengan tipe jari kamu apakah jari tanganmu panjang, lebar, atau pendek atau bahkan tulang jarimu yang besar. Semoga dengan referensi diatas bisa membantu ya!



Bagikan artikel ini :


Cincin Terlihat Indah dan Menarik, Cari Yang Cocok Menurut Jari Tanganmu Yuk! | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Cincin Terlihat Indah dan Menarik, Cari Yang Cocok Menurut Jari Tanganmu Yuk!, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

seventeen − 7 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR