Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Do’a Untuk Temanmu yang Menikah Agar Mendapatkan Keberkahan

Do’a Untuk Temanmu yang Menikah Agar Mendapatkan Keberkahan

Diposting pada 24 November 2020 oleh SoviaJewelry

 

bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, lipstik, make up, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Sumber foto : bridestory.com/id/imagenic/projects/wedding-farhad-and-hamidah

Do’a menjadi sebuah cara umat muslim untuk mendekatkan diri dengan Sang Maha Pencipta. Salah satu manfaat yang kita rasakan saat kita berdo’a adalah mengharapkan pertolongan dari Allah Swt, do’a juga menjadi cara seseorang untuk mendapatkan kelancaran dalam berbagai urusan. Salah satunya adalah pernikahan. Sahabat sovia pasti udah sering kan hadir ke pernikahan kerabat atau rekan kerja? Nah ini adalah do’a yang bisa kamu ucapkan baik secara langsung maupun melalui media sosial. Doa berikut ini adalah do’a yang diajarkan Rasulullah untuk dipanjatkan saat sahabat atau saudara yang sedang menjadi pengantin baru.

ٍبَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَعَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيخَيْر

(Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir).

Artinya; “Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.

Do’a tersebut mengandung 3 makna indah yang terkandung didalamnya dan menjadi harapan semua pasangan yang akan berumah tangga :

1. Harapan Keberkahan dan Ridho Allah Swt

Keberkahan dalam sebuah pernikahan akan muncul dan terlihat dalam berbagai hal positif, sebuah keluarga yang berkah akan mendapatkan ketentraman hati dalam menjalankan secara urusan. Allah juga akan memberikan keharmonisan agar keluarga dari sahabatmu bisa langgeng dan mendapatkan keturunan-keturunan yang sholeh  sholeha.

2. Do’a Agar Terciptanya Kehidupan yang Harmonis

Do’a ini juga memberikan makna agar kedua mempelai bisa mendapatkan kehidupan  pernikahan yang sakinah, maslahah, dan warahmah. Kehidupan pernikahan pasti memiliki pasang dan surut, do’a ini memberi makna agar peernikahan rekan yang kamu doakan bisa melewati berbagai macam permasalahan dan lika-liku yang ada.

3. Agar Mendapatkan Keberkahan dan Keturunan yang Baik

Allah Swt telah berfirman bahwasanya setiap manusia telah diciptkan secara berpasang-pasangan. Keberkahan dalam mendapatkan keturunan artinya mendapatkan keturunan yang sehat, cerdas, terampil, dan kelak akan membawa orangtua nya ke surga yang dimuliakan Allah.

 



Bagikan artikel ini :


Do’a Untuk Temanmu yang Menikah Agar Mendapatkan Keberkahan | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Do’a Untuk Temanmu yang Menikah Agar Mendapatkan Keberkahan, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

8 − 4 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR