Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Empat Series Cincin Nikah Original Design by Sovia Jewelry

Empat Series Cincin Nikah Original Design by Sovia Jewelry

Diposting pada 11 September 2019 oleh Sovia Jewelry

Desain render Sovia Jewelry merupakan desain original dari dapur tim produksi Sovia Jewelry. Setiap harinya Sovia Jewelry merilis desain original melalui akun instagram @soviajewelry. Desain render ini mempunyai ciri khas dengan kode AR. Setiap bulannya desain render selalu di update dengan tema bulanan dan warna yang berbeda-beda untuk membedakan setiap modelnya.

Sampai akhir bulan September desain render Sovia Jewelry sudah merilis total 300 desain original sampai dengan kode AR 300. Buat tau lebih banyak model series yang sudah di rilis Sovia Jewelry di artikel berikut akan disajikan best original design yang sudah dirilis. Simak selengkapnya yuk!

1. Rustic Series
Best original design rustic series ini rilis pada bulan Maret lalu. Rustic series mempunyai ciri khas dengan elemen daun, ranting, akar, finishing hammer dan sentuhan permata yang memukau. Rustic series mempunyai lebih dari 10 model yang dapat kamu lihat detailnya melalui instagram @soviajewelry dengan ciri khas background hijau. Finishing hammer pada rustic series memiliki ciri khas permukaan yang kasar namun hal tersebut yang menjadi kelebihan finishing tersebut. Permukaan finishing hammer merupakan bentuk original aseli cincin nikah.

Salah satu yang menjadi #bestseller untuk cincin nikah rustic series adalah kode AR 64 dengan bentuk daun dihiasi dengan permata. Nah, model ini merupakan model cincin salah satu pelawak Indonesia Melki Bajaj dan isterinya teh Dewi Melki. Kamu juga dapat mewujudkan cincin nikah rustic kode AR 64 ini menggunakan bahan yang kamu inginkan.

2. Grim Series
Jika kamu menyukai model cincin dengan sentuhan yang mewah, grim series ini cocok untuk kamu gunakan sebagai cincin nikahmu. Cincin nikah grim series ini mempunyai tampilan bulatan-bulatan kecil yang sering digunakan sebagai list atau bagian tengah cincin dipadukan dengan permata indah. Grim series ini juga sering disebut dengan filigree.

Teknik filigree emang sering banget digunakan dalam pembuatan perhiasan termasuk cincin nikah. Ada banyak pilihan model cincin grim series yang dapat kamu wujudkan nih. Detail model grim series dapat kamu lihat melalui instagram @soviajewelry dengan background biru. Desain ini dirilis pada akun instagram pada bulan April lalu.

3. Animal Series
“Animal Series” menjadi best original design Sovia Jewelry bulan Agustus. Animal Series dipersembahkan special buat kamu yang menyukai sentuhan binatang kesukaanmu. Sovia Jewelry menyediakan model cincin bentuk binatang seperti kucing, anjing, kelinci, rusa dan harimau dalam berbagai varian dan sentuhan permata yang menawan. Animal series dapat kamu wujudkan dengan bahan yang kamu inginkan seperti perak, emas kuning, emas putih, palladium maupun platinum kadar rendah.

Tenang, kalau kamu mau menyesuaikan budget yang kamu sisihkan kamu bisa menggunakan beberapa kadar setiap bahan yang disediakan Sovia Jewelry. Detail model animal series ini dapat kamu lihat melalui instagram @soviajewelry dengan ciri khas background hijau dan coklat muda. Wujudkan untuk hadir di hari bahagiamu yah. Biar makin lucu dan menggemaskan.

4. Hollow Series
Hollow Series ini merupakan best original design yang rilis pada bulan September ini. Model ini cocok buat kamu yang menyukai kesan mewah, feminim dan elegan pada cincin. Dalam bahasa Inggris “hollow” berarti rongga, karena desain hollow series memang mempunyai ciri khas dengan rongga seperti cincin model Raisa. Cincin nikah Raisa Andriana mempunyai bentuk unik. Cincin Raisa jika digunakan pada jari akan nampak seperti menggunakan dua cincin yang elegan dan memp

unyai kesan feminim. Hollow series ini dihiasi dengan permata microsetting yang menawan. Kamu dapat mewujudkan hollow series ini dengan bahan yang kamu inginkan. Detail hollow series selengkapnya dapat kamu lihat melalui instagram @soviajewelry. Kamu dapat menghubungi CS atau order melalui website ini untuk konsultasi dan pemesanan yah.



Bagikan artikel ini :


Empat Series Cincin Nikah Original Design by Sovia Jewelry | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Empat Series Cincin Nikah Original Design by Sovia Jewelry, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

5 × four =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR