Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Hindari Lima Kesalahan Ini Saat Hari H Pernikahanmu

Hindari Lima Kesalahan Ini Saat Hari H Pernikahanmu

Diposting pada 2 August 2019 oleh Sovia Jewelry

Hari pernikahan merupakan hari yang paling ditunggu bagi calon pengantin. Setelah berbagai perispan yang telah kamu lakukan semaksimal mungkin akhirnya hari itu datang juga. Untuk menjaga mood dan fisik pada hari H ini biasanya ada beberapa hal yang harus kamu lakukan. Termasuk harus tidur nyenyak dan menjaga mood agar hari H dapat terlalui dengan sempurna. Persiapan yang telah kamu lakukan juga memiliki banyak tantangan saat hari H tiba. Karena itu, kamu harus tetap berdoa dan menjaga hati dan fikiran agar tetap tenang. Untuk menghindari hal tersebut ada beberapa hal yang dapat kamu antisipasi pada hari H. Berikut yang harus kamu antisipasi!

1. Tidur Larut Malam
Persiapan yang paling penting saat hari H adalah kamu harus dapat tidur nyenyak dna lebih awal. Dalam tradisi jawa hajatan pernikahan biasanya dilakukan selama 3 hari dimana hari terakhir adalah hari H. Jika malam sebelum hari H masih banyak tamu yang datang, tentu kamu masih harus melayani para tamu yang datang. Dalam hal ini kamu perlu prioritas batasan untuk mememani para tamu dnegan mengorbankan istirahatmu atau mempersiapkan tampil maksimal pada hari H. Tamu yang datang pasti akan lebih mengerti keadaanmu untuk memeprsiapkan esok hari.

2. Terlambat Bangun
Harapan ketika kamu tidur lebih awal dan nyenyak adalah dapat bangun lebih pagi dan mempersiapkan sesi makeup. Beristirahat semaksimal mungkin dapat membantumu bangun lebih awal. Kamu juga dapat meminta tolong orang tua, saudara atau temanmu untuk membangunkan agar tidak terlambat bangun pagi. Makeup pengantin biasaya akan memakan waktu lama, untuk menunjukan bahwa kamu benar-benar special pada hari istimewamu. Kamu akan menjadi pusat perhatian saat acara berlangsung dan acara tidak akan berlangsung tanpa kamu sudah siap. Jika kamu tempat waktu maka susunan acara lainya juga akan lancar.

3. Melewatkan Sarapan
Hari H pernikahan merupakan hari yang panjang dan melelahkan. Perasaan takut, khawatir dan nerves mungkin wajar kamu alami. Namun kamu harus dapat menghindari hal tersebut dengan tidak melewatkan sarapan pagi. Sarapan pagi dapat membuat tubuhmu mempunyai lebih tenaga untuk menyambut para tamu yang datang. Jika kamu tidak menginginkan sarapan dengan makanan besar setidaknya kamu harus memakan snack, roti atau camilan yang mengenyangkan sebagai sumber tenaga. Sarapan pagi ini dapat kamu lakukan sampil sesi makeup pagi.

4. Mengganti Gaya Riasan
Jika sebelum kamu memilih MUA kamu sudah test makeup dan fitting baju sudah disepakati bersama. Jangan coba-coba untuk mengubah tata rias. Walaupun menganti tata rias akan terlihat lebih baik, tentu hal tersebut akan menuai resiko. Apa kamu siap dengan resikonya? Misalnya jika sebelumnya kamu menggunakan tata rias yang telah disepakati dan cocok, setelah mengganti tata rias belum tentu penampilanmu dapat maksimal dan dapar cocok. Mengganti tata rias memang tidak disarankan secara tiba-tiba kecuali memang makeup yang kamu pilih sengaja menambahkan item untuk membuat mu lebih maksimal.

5. Memprioritaskan Handphone
Saat senggang kamu akan menggunakan handphone sebagai alasan untuk membuatmu tetap jenak dan tenang. Namun saat hari H pernikahanmu kebiasaan tersebut harus kamu tinggalkan. Memprioritaskan handphone baik menjawab telefon atau membalas pesan dapat membuatmu tidak tenang dan tak dapat menikmati setiap moment dalam pernikahan.

Kamu dapat menitipkan handphonemu kepada teman atau saudaramu sehingga kamu dapat tenang, saling menguatkan dengan pasanganmu dan menikmati setiap moment sakral pada pesta pernikahanmu.
Lima hal tersebut dapat kamu minimalisir sebelum menghadapi hari H pernikahanmu. Ingat tetap tenang menghadapu segela kemungkinan yang ada ya, semua masalah pasti ada solusinya.

Termasuk solusi mencari cincin handmade dan custom untuk hari pernikahanmu serahkan sama Sovia Jewelry. Cek desain terbaru Sovia Jewelry melalui Instagram @soviajewelry. Semoga segala persiapan pernikahanmu dilancarkan ya!



Bagikan artikel ini :


Hindari Lima Kesalahan Ini Saat Hari H Pernikahanmu | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Hindari Lima Kesalahan Ini Saat Hari H Pernikahanmu, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 − two =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR