Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Ingin Jadi Istri Idaman? Coba 6 Hal Berikut Ini!

Ingin Jadi Istri Idaman? Coba 6 Hal Berikut Ini!

Diposting pada 21 October 2020 oleh SoviaJewelry

 Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, persiapan pernikahan, pilih cincin, platinum, promo perak, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, tips mengatasi stress, tips pernikahan, wedding rings

1. Ciptakan Kecocokan

Menikah merupakan moment yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua wanita begitupun dengan pria. Usia yang sudah tidak lagi muda membuat setiap orang ingin segera memiliki hubungan rumah tangga yang serius dan penuh dengan canda tawa. Nah, rasa cocok antara satu sama lain adalah salah satu kuci agar kamu dan pasangan bisa membangun rumah tangga yang harmonis lho. Kecocokan tidak tiba-tiba muncul  begitu saja usai kamu dan dia mengucap ikrar cinta, kecocokan itu harus dibangun, dibentuk dan dipertahankan.

Untuk menjadi seorang istri idaman, kamu harus berani menciptakan kecocokan tersebut dengan cara-cara manis yang kamu miliki. Meskipun kamu adalah orang yang gengsian dan pemalu, setelah sah menjadi istrinya kamu harus menurukan egomu, karena menikah tidak hanya soal perasaanmu saja tapi tentang hubunganmu dengan suamimu.Jika kecocokan itu sudah ada, kamu harus tetap mempertahankan nya dengan berbagai cara. Untuk itu kamu harus lebih baca membaca tips-tips permikahan ya Sahabat Sovia.

2. Belajar Memasak

Ada yang bilang bahwa cara untuk terus membuat suami jatuh hati adalah dengan rajin membuatkan nya masakan-maskaan yang lezat. Apalagi jika setiap pagi, kamu menyiapkan nya sarapan dengan menu-menu yang dia inginkan. Untuk itu, jika sampai hari ini kamu merasa belum bisa memasak. Mungkin kamu bisa memulai untuk belajar memasak dari menu-menu sederhana. Apalagi jika saat ini kamu sedang menjadi wanita karier, waktu luang yang sangat berharga itu bisa kamu gunakan untuk mencoba rese-resep yang sudah tersedia di berbagai macam aplikasi di Playstore.

Memasak itu bukan soal bakat, tapi soal mau atau tidak untuk terjun langsung ke dapur dengan berbagai macam perkakas-perkakas yang ada. Jadi tunggu apalagi Sahabat Sovia? Cobain resep-resep baru dan teruslah belajar untuk menjadi istri idaman untuk calon suamimu.

 3. Merawat Diri

Menjadi perempuan selalu identik dengan penampilan nya yang feminism dan pandai dalm merias wajah, dalam pepatah Jawa dijelaskan Ajining raga ana ing busana yang berarti kepribadian seseorang bisa dilihat dari cara nya berpakaian. Meskpiun pepatah tersebut bukan hanya untuk perempuan, tapi dari pepatah Jawa kita harusnya belajar untuk merawat diri dengan baik jika ingin menjadi seorang istri idaman.

Merawat diri disini tidak melulu tentang produk-produk skincare ya sahabat sovia tapi tentang bagaimana seorang prempuan mampu merawat kesehatan nya, kebersihan lingkungan nya dan juga segala sesuatu yang melekat pada diri nya. Saat menjadi istri, kelak kamu akan memiliki keturunan. Meskipun kehadiran seorang anak bukan hanya tanggungjawab seorang ibu, tetapi untuk menjadi seorang istri idaman. Kamu perlu memahami bagaimana cara untuk merawat anak-anakmu kelak.

Untuk itu mulai saat ini,yuk belajar lebih baik lagi untuk merawat diri dimulai dari hal-hal sederhana seperti membiasakan untuk rutin berolahraga dan menjaga pola makan ya.

 4. Hindari Sifat Posesif

Ketika sudah berumah tangga, kehidupan pasti akan banyak berubah. Kamu yang dahulu ketika melakukan sesuatu bisa dengan bebas dan leluasa, saat ini harus meminta izin terlebih dahulu kepada pasanganmu. Mengingat menjadi seorang istri segala sesuatu nya harus mendapatkan restu suami agar mendapatkan ridho dan berkah dari Nya. Begitupun sebaliknya, suami sudah seharusnya meminta izin kepada istri.

Jika dulu saat belum menikah suami bisa leluasa main bersama teman-teman nya, saat sudah menikah kebebasan tersebut tidak akan bisa 100%. Suami yang baik adalah suami yang menghargai posisi istri nya dengan terbuka pada apa yang akan dilakukan. Meskipun begitu, menjadi seorang istri juga tidak semata-mata bisa dengan mudah melarang. Untuk menjadi seorang istri idaman, kamu harus tau porsi yang tepat untuk memberikan kebebasan kepada suamimu. Contohnya jika suamimu akan bertemu teman-teman SMA nya untuk reunian. Jika semua teman suamimu tidak membawa pasangan, kamu tidak perlu keukeuh untuk turut serta hadir. Beri ruang untuk suami bergerak, toh saat dirumah dia juga akan bercerita kepadamu. Jadi, perhatian itu kewajiban seorang istri tapi jangan lupa soal ruang sendiri juga ya.  

  5. Jadilah Perempuan Berkualitas 

Menjadi seorang istri idaman memang tidak mudah , tetapi juga tidak sulit. Kunci nya adalah mau belajar dan terus belajar. Seorang istri sudah kewajiban nya mengurus rumah tangga, setelah mengurus suami dan anak-anak nya. Tetapi hal ini bukan menjadi penghalang kamu menjadi seorang perempuan berkualitas yang memiliki integritas tinggi ya. Kelak kamu akan menjadi seorang Ibu dari anak-anakmu, melihat berbagai macam perkembangan yang ada saat ini. Seorang Ibu juga dituntut untuk memahami banyak hal.

Meskipun pada dasarnya multitasking dalam rumah tangga tidak hanya kewajiban istri saja, tetapi suami pun juga. Untuk perempuan yang berkualitas kamu bisa memulainya dari hal-hal yang dekat denganmu dahulu, seperti dengan membaca buku-buku untuk menambah wawasan dan rasa percaya diri. Saat kamu menjadi perempuan yang smart dan berkualitas itu akan berdampak pula pada keturunanmu kelak. 

6.  Memberi Kejutan

Ini nih yang nggak boleh ketinggalan, jangan lupa dicatat ya. Kamu dan pasangan akan hidup untuk waktu yang sangat lama sampai maut memisahakan kalian berdua. Untuk itu kamu juga mempunyai kewajiban membuat hubungan rumah tanggamu terus berwarna. Salah satu cara nya dengan memberi nya kejutan-kejutan kecil diluar dugaan, seperti memberi nya hadiah yang kamu letakan di tas kerja nya. Atau kamu juga bisa memberikan kejutan yang biasanya dilakukan oleh laki-laki, seperti memberi nya cincin dengan ukiran namamu di dalam nya. Menarik bukan?

Nah, untuk mendapatkan cincin dengan bonus free ukir nama. Kamu bisa langsung pesan cincin nya di Sovia Jewelry. Yuk tunggu apalagi, temukan kami di Instagram @soviajewelry ya J



Bagikan artikel ini :


Ingin Jadi Istri Idaman? Coba 6 Hal Berikut Ini! | Sovia Jewelry

1 komentar untuk Ingin Jadi Istri Idaman? Coba 6 Hal Berikut Ini!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17 − five =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR