Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Inilah Mitos-Mitos Cincin, Pernah Dengar yang Mana?

Inilah Mitos-Mitos Cincin, Pernah Dengar yang Mana?

Diposting pada 3 December 2019 oleh Sovia Jewelry

Cincin adalah perhiasan yang tak lekang oleh waktu, karena kebutuhan cincin banyak sekali, seperti untuk kado ulang tahun, cincin tunangan, cincin nikah, bahkan cincin untuk anniversary. Cincin juga memiliki maknanya sendiri oleh yang memakai, selain berbagai makna dan fakta, mitos seputar benda berbentuk bulat sempurna ini tak kalah memiliki mitosnya lho, simak yuk!

1. Jangan Sampai Cincinmu Jatuh
Menurut mitos ini jika cincin sampai jatuh maka dipercaya salah satu pengantin akan meninggal. Siapapun yang menjatuhkan cincin itu apakah kamu atau pasanganmu maka di dikabarkan akan meninggal. Tapi tenang dear, ini hanyalah sebuah mitos yang tak harus kamu hiraukan karena mitos hanyalah mitos, Tak diketahui juga sumber yang jelas tentang mitos ini dear.

Dan jika kamu pikirkan dengan akal sehat mitos ini juga sangat tak masuk akal kan? Maut kan ada di tangan Tuhan bukan karena hal-hal seperti ini. Jadi percaya saja dengan apa yang harus kamu percayai dear.

2. Memindahkan Cincin Ke Jari yang Lain
Mitos ini dipercayai oleh orang Jawa jadi cincin yang dipakaikan calon mempelai laki-laki kepada calon mempelai wanita pada saat pertunangan tidak boleh dipindahkan dari jari manis ke jari lain sebelum hari pernikahan. Apabila hal ini dilanggar maka dipercaya akan menandakan kesialan dalam rumah tangganya.

Tetapi, Pada dasarnya persoalan rumah tangga sendiri tak kalah pelik dengan mitos ini, kesialan bukan berarti karena memindahkan sebuah cincin saja. Karena menjalani rumah tangga dengan dua kepala berbeda wajar jika terdapat perbedaan pendapat dalam prosesnya, itu adalah ujian sekaligus pembelajaran untuk pasangan. Semoga kita semua dilindungi dari hal-hal yang buruk ya dear.

3. Cincin Kawin Hilang Pertanda Buruk
Cincin kawin atau cincin tunanganmu pernah hilang? Tahukah kamu mitos yang sering beredar adalah jika kamu kehilangan cincin maka biduk rumah tangga kamu akan retak dan berakhir dengan perpisahan. Tapi mitos ini tak selalu benar, karena ada kisah yang menceritakan tentang sepasang suami istri asal Australia yang sedang babymoon dan merayakan ulang tahun pernikahan di suatu gurun pasir di Australia.

Setelah selesai foto-foto di gurun pasir tersebut dia baru sadar bahwa cincin nikah sudah tak lagi bertengger di tangannya, Panik, karena terakhir dia berada di gurun pasir terluas di dunia sebelumnya dan masih sempat melihat cincin tersebut di tangannya. Dia sempat takut rumah tangganya akan goyah dan sempat ada keinginan beli yang baru karena takut suaminya marah.

Tetapi pada akhirnya tak terjadi apa-apa dan cincinnya ketemu berkat teman facebooknya. Jadi dear tak usah dianggap serius yah mitos, untuk hanya sekedar tahu aja nih bahwa memang ada mitos seperti ini, tak perlu dimasukan hati ya.

Gimana dear? mitos-mitos yang beredar, lumayan serem juga kan ya, tapi kembali semuanya itu Tuhan yang menentukan bukan berdasarkan mitos yang belum tau asal-usulnya. Nah yang jelas asal-usulnya nih jelas Sovia Jewelry, Kalo kamu kehilangan cincin bisa langsung cus ke Sovia Jewelry aja beli yang baru tidak usah panik rumah tanggamu akan kenapa-napa dear.

Banyak banget model-model yang uptodate dan fresh setiap hari bonusnya juga banyak lagi, tak hanya itu, promonya juga asik banget setiap bulannya. Dan manfaatkan BIG PROMO bulan Desember ini karena kamu bisa dapetin bonus Ring Box Best Sellernya Sovia Jewelry.



Bagikan artikel ini :


Inilah Mitos-Mitos Cincin, Pernah Dengar yang Mana? | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Inilah Mitos-Mitos Cincin, Pernah Dengar yang Mana?, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

nineteen − thirteen =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR