Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Jenis-Jenis Model Cincin Emas Wanita Sesuai Kepribadian

Jenis-Jenis Model Cincin Emas Wanita Sesuai Kepribadian

Diposting pada 18 August 2019 oleh Sovia Jewelry

Cincin pernikahan mengandung makna yang berharga untuk wanita. Sebelum membeli atau memberikan cincin untuk wanita tentu saja sebagai pasanganya kamu harus mempertimbangkan berbagai hal. Selain pertimbangan budget, kamu dapat melihat jenis cincin sesuai karakter wanita itu sendiri.

Hal ini mungkin tak disadari oleh semua orang, tapi jika mempertimbangkan karakter model cincin yang dipilih pastinya lebih bermakna mengingat kita merefleksikan karakter pasangan sesuai model cincinnya. Untuk mengetahui jenis cincin wanita sesuai kepribadiannya, di bawah ini ada beberapa jenis cincin sesuai kepribadian wanita diantaranya :

1. Cincin Tiga Permata
Sebagian orang meyakini bahwa cincin tiga permata mempunyai makna masa sekarang, masa depan, dan masa lalu. Cincin jenis ini mempunyai makna mendalam bagi wanita. Selain itu, cincin ini juga sangat cocok bagi wanita yang berkepribadian tenang, misterius, spiritual, dewasa, dan romantis.

2. Cincin Solitaire
Cincin klasik yang bermata satu termasuk model cincin paling populer digunakan oleh wanita. Cincin jenis ini mempunyai ciri khas untuk para wanita tradisional dan ingin terlihat klasik. Cincin solitaire cocok digunakan oleh semua wanita karena mengesankan cincin feminim. Jenis cincin berlapis batu permata yang satu ini dapat menampilkan sisi kepribadian yang ambisius, simple, dan supel dengan orientasi besar dalam karirnya, cocok bagi wanita yang elegan dan gemar bersosialisasi.

3. Cincin Permata yang Berwarna
Model cincin emas wanita lainnya adalah cincin model permata berwarna. Umumnya model cincin dapat dihiasi dengan satu permata tunggal ataupun banyak permata dengan proses microsetting. Cincin wanita yang memiliki model tersebut menampilkan kepribadian seorang wanita artistic atau berjiwa seni. Dengan perbedaan tersebut dapat memberikan keyakinan jika ia berkarakter ambisius, ekspresif, kreatif, musisi, dan menyukai musik. Ciri khas ini juga ditentukan dengan warna batu permata yang dia sukai lho.

4. Model Cincin Antik
Model cincin bergaya vintage dan antik mempunyai desain cukup rumit tapi tetap terlihat romantic. Alasan disebut antic, sebab aura cincin tersebut membawa nuansa ke masa lampau. Jenis cincin antik menampilkan kepribadian seorang wanita dengan kepercayaan diri terhadap masa depan lebih baik. Selain itu, memperlihatkan bahwa wanita ini penuh kasih sayang dan romantis. Beberapa toko cincin menyediakan model cincin vintage dalam berbagai model yang unik.

5. Cincin Batu Melayang
Cincin model batu melayang ialah cincin yang matanya berada di 2 sisi cincin. Apabila dilihat langsung akan tampak lebih nyata jika batu permatanya dibuat menggantung. Agar menopang batu permata tadi, lingkarang cincinnya dibuat lebih tebal dari cincin pada umumnya. Model cincin seperti ini menampilkan kepribadian seorang wanita yang berani mengemukakan pendapat dan berpikiran maju. Di samping itu, cocok juga bagi karakter wanita yang berjiwa pemimpin, urban, ekspresif, menyukai perubahan, dan berani. Berbagai model cincin dengan menonjolkan permata dapat kamu lihat di instagram @soviajewelry.

Lima Inspirasi model cincin diatas dapat kamu jadikan sebagai model cincin nikah elegan dengan menyesuaikan kepribadian wanita. Jika kamu menginginkan cincin custom yang ingin kamu desain sendiri kamu dapat merealisasikanya di Sovia Jewelry. Kamu dapat memilih bahan dan kadar yang kamu inginkan sehingga dapat menyesuaikan dengan budget yang kamu sisihkan.



Bagikan artikel ini :


Jenis-Jenis Model Cincin Emas Wanita Sesuai Kepribadian | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Jenis-Jenis Model Cincin Emas Wanita Sesuai Kepribadian, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

3 − 2 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR