Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Kekurangan dan Kelebihan Cincin Perak 92,5%

Kekurangan dan Kelebihan Cincin Perak 92,5%

Diposting pada 6 February 2021 oleh SoviaJewelry

big promo akhir tahun, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kado pernikahan, model cincin, palladium, perhiasan, pilih cincin, platinum, promo tahun 2021, single rings

Halo sahabat sovia kali ini Sovia Jewelry akan memberikan informasi tentang apa saja kelebihan dan kekurangan menggunakan cincin dengan bahan perak 92,5% . Sahabat sovia pasti udah nggak sabar kan apa saja kelebihan dan kekurangan nya. Yuk langsung aja simak penjelasan nya berikut ini..

Cincin Perak Lebih Mudah Dibentuk

Pertama kita akan membahas tentang kelebihan Cincin Perak. Sahabat sovia tau nggak kalau Perak tu ternyata memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah pertama harga perak lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan lainnya, yang kedua adalah bahan perak lebih mudah di desain khusus karena bahan perak gampang dibentuk.  Jadi jika sahabat sovia menginginkan cincin dengan model-model rumit pun bisa lho ya. Selain itu cincin dengan perak juga dapat diukir nama dengan mudah lho sahabat sovia, dan yang paling penting cincin dengan bahan perak tidak mudah teroksidasi dengan catatan sahabat bisa merawat dengan baik ya.

Nah selanjutnya adalah pembahasan tentang kekurangan pada cincin dengan bahan Perak. Ada beberapa hal yang wajib kamu perhatikan sebelum kamu membeli cincin perak , nah berikut ini adalah kekurangan cincin perak yang harus kamu ketahui.

Tidak Bisa Dijual Lagi

Bahan perak adalah bahan yang mudah sekali tergores. Seperti halnya hati yang rapuh, cielah hati yang rapuh. tapi betul banget nih sahabat sovia. cincin yang terbuat dari perak juga lebih mudah tergores dibandingkan dengan bahan lainnya seperti Platinum, Palladium atau Emas. Hal ini dipengaruhi oleh struktur lapisan perak yang lunak dan karena lunak itulah maka jika terkena goresan pun akan mudah membekas ya sahabat sovia. Ingat juga, cincin perak tidak bisa dijual lagi dan juga dibeli dalam bentuk batangan.

Harga Cincin Perak di Sovia Jewelry

Nah untuk harga perak di Sovia Jewelry sendiri, untuk perak 92,5 Harga per/gram nya 25.000 ya  Ongkos pembuatan sendiri Rp.300.00. Oiya untuk Harga cincin jadinya 4 gram Rp. 412.000 , 5 Gram Rp. 437.00  dan 6 Gram Rp. 462.000 sedangkan Perak rodhium 92,5% Harga per/gram nya Rp. 25.000. Ongkos pembuatan nya  Rp.350.000 Harga 4 gram Rp. 462.000 / 5 Gram Rp. 487.00 / 6 Gram Rp. 512.000

 



Bagikan artikel ini :


Kekurangan dan Kelebihan Cincin Perak 92,5% | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Kekurangan dan Kelebihan Cincin Perak 92,5%, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × two =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR