Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Konsep Pernikahan Sederhana, Kenapa Tidak?

Konsep Pernikahan Sederhana, Kenapa Tidak?

Diposting pada 26 December 2019 oleh Sovia Jewelry

Konsep pernikahan seperti apa yang kamu inginkan dear? Tradisional, modern atau sederhana. Semua gaya punya ciri khasnya sendiri-sendiri kamu sisihkan. Apabila kamu ingin melangsungkan pernikahan tetapi budgetnya tidak banyak, bisa nih pakai konsep pernikahan yang sederhana namun tetap hikmat.

Untuk mewujudkan pernikahan sederhana banyak cara nih yang bisa kamu lakukan. Simak yuk!

1. Undangan Digital

Undangan digital di era modern ini sudah menjadi hal yang umum dilakukan. Kamu bisa memilih undangan berbentuk gambar berisi grafis informasi pernikahanmu ataupun bentuk undangan video. Untuk disampai para calon tamumu kamu tinggal menyebar luaskannya di platform sosial media kamu seperti feed instagram atau grup WhatsApp kamu. Selain kamu menghemat budget kamu juga bisa go green dengan mengurangi kertas. Jika kamu memikirkan sebagian orang yang tidak mempunyai akses internet atau yang sudah sepuh, kamu tinggal cetak sesuai kebutuhan kamu saja ya..ingat jangan banyak-banyak ya karena itu hanya simbolis semata.

2. Menikah Di Rumah

Ingin acaranya sederhana, bisa dilakukan dirumah, manfaatkan halaman depan rumahmu yang kecil kemudian hias dengan berbagai dekorasi yang ciamik agar terlihat estetik. Ini akan sangat menghemat budget untuk menyewa uang gedung, cara ini terlihat tampak sederhana dengan dekorasi yang minimalis tapi tetap cantik, Yang pentingkan ucapan sahnya nih bukan kelihatan wah nyaa kan ya?

3. Manfaatkan Lagu Yang Ada

Terinspirasi dari pasangan yang viral karena bisa menikah dengan budget kurang dari 30 juta di Jakarta, mereka menggunakan aplikasi platform music yang tersedia di android maupun ios untuk memutar lagu mereka pada saat acara. Mungkin kamu tertarik, karena selain kamu bisa memilih lagu yang kamu suka kamu juga tidak mengeluarkan budget banyak untuk band pengiring pernikahan lagunya bisa disesuaikan dengan moment lagi.

4. Sewa Gaun Pengantin

Konsep sederhana dapat kamu wujudkan se simple mungkin, salah satu contohnya dengan menyewa baju, selain kamu tidak usah hunting model dan kain untuk membuatnya, dana pun tak banyak yang dikeluarkan. Sewa gaun lebih menghemat waktu, karena kamu tak harus bolak-balik ke penjahit untuk memastikan bajunya sudah jadi dan sesuai dengan yang diinginkan, kamu jadi lebih bisa fokus untuk mempersiapkan kebutuhan yang lain nih.

5. Makanan Gerobakan

Makan dengan sistem gerobakan lebih hemat dibandingkan dengan prasmanan loh, kamu tinggal pesan kepada beberapa gerobak makanan favorit kamu dan sajikan pada saat acara, selain hemat budget hemat tempat juga. Cara ini secara tidak langsung ikut mensejahterakan para penjual gerobakan ini. Jangan lupa kasih makanan yang beragam yah agar para tamu semuanya bisa menikmati.

Selain kamu bisa simple dengan berbagai persiapan pernikahan di atas, kamu juga bisa membuat cincin nikah dengan simple di Sovia Jewelry. Dengan berbagai pilihan bahan kamu bisa request model sesukamu. Jika kamu order cincin couple bulan ini kamu bisa hemat. Kenapa? Karena ada Big Promo Akhir Tahun yang bisa kamu manfaatkan untuk dapet FREE KOTAK CINCIN.

Cincin Handmade Sovia Jewelry sudah terpercaya lebih dari 8 tahun untuk membuat cincin handmade dan tidak diragukan lagi keasliannya. Kamu bisa datang langsung ke store pusat Yogyakarta atau beberapa cabang diantaranya Tangerang, Semarang, Bogor, Madiun dan Surabaya atau mau pesan online bisa hubungi CS onlinenya yah.



Bagikan artikel ini :


Konsep Pernikahan Sederhana, Kenapa Tidak? | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Konsep Pernikahan Sederhana, Kenapa Tidak?, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

two × 3 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR