Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Lima Alasan Memilih Cincin Pernikahan Platinum

Lima Alasan Memilih Cincin Pernikahan Platinum

Diposting pada 28 July 2019 oleh Sovia Jewelry

Cincin pernikahan menjadi cincin sakral karena menjadi lambang ikatan janji suci antar pasangan untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan. Karena cincin pernikahan digunakan untuk selamanya pemilihan cincin memerlukan pertimbangan yang matang. Salah satu cincin yang dapat kamu gunakan adalah cincin berwarna putih. Cincin berwarna putihh terlihat elegan dan tak termakan usia.

Jika kamu menghindari warna emas kamu dapat menggunakan cincin pernikahan berbahan platinum. Diantara semua bahan dengan warna putih seperti perak, emas putih ataupun palladium, cincin nikah platinum mempunyai banyak kelabihan. Nah cincin pernikahan platinum cocok kamu gunakan dihari bahagiamu nih, Kenapa?

1. Kuat

Dibandingkan dengan logam perak, emas dan palladium, logam platinum memang paling kuat. Cincin pernikahan platinum mempunyai kepadatan yang tinggi sehingga cenderung lebih berat dibanding dengan logam lainya. Cincin ini tahan terhadap oksidasi yang disebabkan oleh bahan kimia seperti deterjen, sabun, parfum dan bahan kosmetik lainya. Karena struktur kepadatanya yang tinggi logam platinum hanya dapat dibuat dengan kadar rendah dan tinggi agar dapat dibentuk menjadi bentuk cincin. Logam platinum tidak dapat dibuat dengan kadar 50% karena akan sangat sulit menemukan titik leburnya. Khusus untuk bahan platinum Sovia Jewelry hanya dapat membuat model yang simpel. Karena untuk model yang rumit akan berisiko patah dan tidak menjamin akan mirip 100%.

2. Awet

Platinum mempunyai warna putih berkilau. Berbeda dengan bahan perak yang mudah berubah warna menjadi kusam. Cincin pernikahan platinum tetap akan awet berwarna putih jika semakin lama digunakan. Warna pada logam platinum akan lebih cerah jika dibandingkan dengan bahan palladium. Cincin pernikahan palladium pada kadar tinggi cenderung mempunyai warna putih gelap, berbeda dengan cincin platinum. Karena itu cincin pernikahan platinum layak menjadi bukti ikatan pernikahan kalian.

3. Perawatanya Mudah

Cincin pernikahan platinum biasanya mempunyai model yang simpel sehingga membuat perawatanya cukup mudah. Selain itu bahan platinum yang keras memang tidak mudah berubah bentuk. Untuk perawatanya sendiri cukup dibersihkan dengan lap dan air agar kilaunya kembali bersinar. Atau kamu cukup membersihkanya dengan aseton agar tetap bersih dari karat.

4. Hypoallergenic

Hpoallergenic adalah reaksi alergi terhadap kandungan logam tertentu. Cincin pernikahan platinum melindungi jari dari alergi. Beberapa orang mempunyai alergi dengan kandungan logam tertentu seperti kulit memerah ataupun gatal-gatal. Nah sifat dari kandungan logam platinum ini tidak menimbulkan alergi sehingga aman digunakan siapa saja. Karena tidak semua bahan cincin bersifat hypoallergenic cincin platinum ini layak untuk kamu miliki.

5. Dapat Diwariskan

Cincin pernikahan platinum mempunyai ketahanan yang tinggi jadi dapat diwariskan ke generasi selanjutnya. Cincin ini mempunyai kekuatan semakin lama semakin keras, sehingga tidak akan bengkok, berkarat ataupun menipis. Nilai untuk dapat diwariskan ini mempunyai cerita dan histori yang tidak terbandingkan dengan uang sekalipun. Cincin pernikahan bahan platinum dapat kamu wariskan kepada anka cucumu berikut dengan cerita tentang history dari cincin tersebut.

Lima alasan diatas dapat kamu jadikan pertinbangan untuk memilih cincin pernikahan platinum. Nah untuk model cincin platinum dapat kamu lihat selengkapnya di instagram @soviajewelry. Detail kadar dan harganya dapat langsung menghubungi CS ya! Semoga persiapan pernikahanmu dilancarkan ya!



Bagikan artikel ini :


Lima Alasan Memilih Cincin Pernikahan Platinum | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Lima Alasan Memilih Cincin Pernikahan Platinum, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

twenty − five =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR