Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » LOVE RING SERIES Spesial Untuk Februari

LOVE RING SERIES Spesial Untuk Februari

Diposting pada 10 February 2020 oleh SoviaJewelry

Februari terkenal dengan bulan yang romantis, banyak pasangan yang memilih bulan ini untuk hari bahagianya. Nah hari Februari ini juga special nih buat Sovia Jewelry, karena ada series baru yang dikenalin, iya setelah merilis rustic, hollow dan animal series, pada bulan ini kedatangan pendatang baru yaitu #lovering series. Dengan 10 cincin andalan, bakal di jelasin satu-satu nih modelnya, stay tuned terus yah:

AR 408

Pembuka series #lovering ini adalah desain AR 408, cincin dengan tulisan love pahat ini bisa jadi pilihan sahabat sovia semua. Belum lagi ada aksen setengah bentuk hati yang jika disatukan makan hati tersebut akan tampak utuh. Ada juga tiga permata bertumpuk yang membuatnya tampak semakin berkilau. Yang mendambakan cincin dengan gaya fancy bisa nih pakai cincin model ini.

AR 409

Cincin series pertama nih yang di reveal alias dirilis yaitu model AR 409, model cincin dengan finishing glossy dan doff halus ini cantik banget, apalagi ditambah lekukan simbol love apabila kedua cincin disatukan. Cincin ini sarat makna nih buat para pasangan yang sedang dimabuk asmara dan pengen mengikat jalinan kasih bersama. Warna dan bahannya juga bisa kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan sahabat Sovia. Sahabat Sovia juga bisa menggunakan finishing lain selain glossy dan doff halus, atau misalnya sahabat sovia pengen warna glossy aja atau doff halus aja juga boleh banget.

AR 410

Berbeda dengan model sebelumnya, model ini mempunyai tulisan love yang terlihat berjejer besar. Kemudian tak kalah cantiknya di alfabet ‘o’ pada tulisan tersebut diganti dengan satu permata yang terlihat menonjol. Cincin ini mempunyai model yang sama untuk cincin perempuan dan laki-lakinya loh. Jadi kamu tak perlu khawatir jika ingin membeli satu cincin saja, karena bisa banget nih sahabat sovia direalisasikan di Sovia Jewelry.

AR 413

Sesuai dengan tema #lovering maka tidak akan jauh jauh dong dengan simbol hati, nah simbol hati ini sekarang bisa ditambah inisial nama sahabat sovia dan pasangan loh. Ditambah lagi nih simbol hati itu diapit oleh microsetting atau permata banyak yang membikin cincin ini lebih elegan dan cantik. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam warna yang kamu inginkan, kamu bisa menggunakan emas kuning kadar 50-75% jika ingin cincin rose gold. Tak harus rosegold, kamu juga bisa menggunakan palladium atau platinum untuk membuat cincin silver yang lebih tahan lama. atau bisa juga dengan emas kuning 90% untuk warna kuning yang elegan.

AR 415

Model satu ini banyak banget ditanyain sama sahabat sovia, modelnya sendiri memang lebih kecil dari yang lain, karena pengaruh microsettingnya yang full menutupi setengah lingkaran. Tetapi, ditengah cincin juga terdapat space yang membentuk hati terlebih ada nama kamu dan pasanganmu di tengahnya, so sweet kan?. Oh iya untuk cincin laki-lakinya juga modelnya simpel jadi pas banget nih untuk pasangan-pasangan yang lagi cari cincin nikah atau cincin lamaran.

Sebenarnya masih ada beberapa cincin yang belum admin bahas nih, untuk sahabat sovia yang kepo gimana aja model lovering series ini bisa langsung menuju ke instagram Sovia Jewelry yahh. gimana cara bedain cincin #lovering series dan yang bukan?

Tinggal lihat sisi kiri bawah gambarnya nih kamu bakal nemu kata ‘love series’ nah itu adalah kode spesial untuk series ini. Atau kamu bisa juga nih cari kode kode ini AR 416, AR 417, AR 418, AR 419, AR 420 dan AR 421. Yuk di order untuk cincin series special bulan kasih sayang ini, oh iya lagi ada promo juga lohhh untuk sahabat Sovia, stay tuned terus yah.



Bagikan artikel ini :


LOVE RING SERIES Spesial Untuk Februari | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : LOVE RING SERIES Spesial Untuk Februari, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18 − seven =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR