Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Mau Referensi Model Cincin Emas Kekinian? Berikut Beberapa Pilihannya

Mau Referensi Model Cincin Emas Kekinian? Berikut Beberapa Pilihannya

Diposting pada 19 August 2019 oleh Sovia Jewelry

Cincin menjadi salah satu perhiasan spesial bagi setiap wanita karena berpengaruh dan menunjang penampilan secara keseluruhan. Bahan emas kuning menjadi pilihan yang populer digunakan bagi wanita. Disisi lain, banyak di antara wanita yang bingung menentukan model cincin emas pilihannya agar sesuai dan terlihat cantik saat dikenakan. Berikut ini adalah beberapa referensi model cincin emas wanita yang kekinian yang dapat kamu pilih, antara lain :

1. Cincin Emas Dengan Kristal Mewah
Bagi kamu yang menyukai cincin dengan kesan mewah dan glamor, kamu dapat memilih model cincin menggunakan kristal berlian dengan ukuran besar pada bagian tengahnya, dan di sekelilingnya terdapat banyak berlian kecil. Meski tak dapat digunakan sehari – hari karena terkesan terlalu mewah, namun cincin dengan model ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk melengkapi aksesoris dalam moment specialmu.

2. Cincin Dengan Kombinasi Berlian
Bila kamu kurang menyukai model cincin dengan banyak berlian karena kurang cocok dengan kepribadian, kamu bisa memilih cincin dengan kombinasi satu buah berlian berukuran sedang dan satu warna. Rangka cincin yang tak terlalu tebal dan polos ini akan terlihat seimbang dengan tambahan berlian di bagian tengahnya. Untuk bahan cincinnya, kamu dapat memilih cincin emas kuning maupun putih. Kamu juga dapat menggunakan logam selain emas seperti perak, palladium, atau platinum.

3. Cincin Emas Dengan Bentuk Floral
Setiap wanita feminim menyukai segala hal dengan motif atau bentuk bunga. Salah satu rekomendasi model cincin emas wanita terbaru adalah cincin dengan bentuk floral / bunga. Cincin jenis ini biasanya tak memiliki banyak detail ukiran di sekeliling rangkanya. Sebaliknya, daya tarik utama adalah pada bentuk bunga di bagian tengahnya yang dipadukan dengan permata atau butir – butir mutiara kecil sebagai penyusunnya. Tak jarang, bentuk bunga juga diperoleh dari motif yang dibentuk dari logam emas sebagai bahan utamanya. Bentuk bunga yang detail dan menarik tentu dapat memberikan nilai plus pada penampilan mu nih!

4. Cincin Polos Dengan Kombinasi Berlian Kecil
Model cincin polos merupakan salah satu model cincin yang banyak dipilih untuk cincin tunangan atau cincin pernikahan. Umumnya cincin ini memiliki model rangka pipih dan lebar. Agar tak terkesan biasa, kamu dapat memilih untuk menggunakan kombinasi 2 warna logam seperti white dan gold.

5. Cincin Dengan Permata Hitam
Salah satu model cincin terkini yang banyak dipilih oleh wanita adalah cincin dengan permata hitam. Kamu dapat memilih berbagai jenis batuan yang memiliki warna – warna mencolok untuk dipadukan dengan cincin pilihanmu. Salah satu brand cincin handmade yang beroperasi di Yogyakarta Sovia Jewelry menggunakan jenis permata zirconia dalam pembuatan cincin. Permata zirconia dapat memancarkan cahaya yang berkilau. Permata hitampun dapat dipadukan dengan berbagai macam bahan yang dapat kamu pilih sendiri nih!

6. Cincin Simple Dengan Kombinasi Permata
Kombinasi permata memang menjadikan cincin mempunyai kesan elegan yang menawan. Cincin simple dan kombinasi permata ini dapat kamu wujudkan menjadi cincin couple sebagai cincin nikah maupun cincin kawin. Meski terbuat dari logam dan aksen permata yang sama sebagai kombinasinya, Kamu dapat membedakan bentuk cincin wanita dan laki – lakinya.

Cincin laki – laki dapat didesain dengan lebih polos dan sederhana dengan imbuhan permata di tengahnya. Sementara untuk menunjukkan sisi lembut dan feminim pada cincin perempuan, kamu dapat memilih desain dengan aksen list, permata miring atau kombinasi finishing. Cincin couple tak selalu harus sama persis, bukan?

7. Cincin Emas Putih Dengan Permata Berbentuk Kotak
Cincin emas putih dengan permata kotak akan menawan. Tampilan permata kotak dapat kamu wujudkan dengan model cincin square yang tetap menggunakan permata round. Daya tarik utama pada cincin ini tentunya adalah batu permata berukuran sedang dengan bentuk kotak yang diletakkan di bagian tengahnya. Finishing glossy sangat tepat untuk digunakan pada cincin satu ini.

Tujuh model cincin emas kekinian tersebut dapat kamu pilih untuk mewujudkan cincin elegan yang kamu impikan. Jika kamu menginginkan cincin sesuai dengan desanmu sendiri kamudapat mewujudkanya di Sovia Jewelry. Store Sovia Jewelry sudah mempunyai cabang di tujuh kota besar termasuk Sovia Jewelry Bandung dan Sovia Jewelry Madiun. Kamu dapat melihat detail mdoel terbarunya melalui instagram @sovoajewelry.



Bagikan artikel ini :


Mau Referensi Model Cincin Emas Kekinian? Berikut Beberapa Pilihannya | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Mau Referensi Model Cincin Emas Kekinian? Berikut Beberapa Pilihannya, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × one =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR