Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Model Cincin Yang Sering dipakai Mempelai laki-laki

Model Cincin Yang Sering dipakai Mempelai laki-laki

Diposting pada 17 September 2019 oleh Sovia Jewelry

Laki-laki itu biasanya jarang pake perhiasan apalagi cincin, bagi laki-laki perhiasan adalah barang yang sangat jarang digunakan karena terlihat berlebihan dan terlihat berkilauan. Mungkin juga karena mereka terlalu banyak kegiatan dan sering berkeringat jadi perhiasan seperti cincin terlalu beresiko untuk dikenakan.

Bisa juga karena cincin sendiri memang identik dengan perempuan sehingga sebagian laki-laki enggan mengenakannya. Kalaupun mereka menggunakannya hanya pada saat moment tertentu aja seperti pernikahan, itupun mereka lebih suka dengan bahan yang tidak rumit tetapi tetap berkesan bagus dan berwibawa.

Terkadang untuk model cincin laki-laki sendiri terlampau monoton karena hanya tersedia sedikit model saja, tapi model cincin tersebut sudah mampu merepresentasikan kewibawaan dari laki-laki itu sendiri.

Contohnya model-model dibawah ini nih:

1. Simple
Model simple itu udah menjadi pilihan tepat buat laki-laki tidak suka dengan kerumitan serba serbi acara di hari pernikahannya. Apalagi kamu sudah pusing ngurusin catering sama souvenirnya kan hehehe. Model ini banyak banget di request untuk kaum generasi millenial terutama karena ini cocok dengan kepribadian generasi ini sendiri sendiri yang cenderung praktis dan kritis.

2. Cincin Polos
Selain simple, laki-laki juga cenderung memilih cincin yang polos atau glossy tanpa motif. Sederhana tetapi tetap terlihat elegan apalagi dipadukan dengan bahan emas putih, karena warna putih sendiri adalah warna netral yang tidak mencolok, sehingga itu adalah warna aman untuk dipakai laki-laki sekalipun.

3. Cincin dengan Permata Kecil Ditengahnya
Cincin model ini biasanya diinginkan laki-laki untuk menyeimbangkan dengan cincin mempelai ceweknya. Jika mempelai ceweknya memesan cincin permata microsetting biasanya cincin pasangannya memiliki model seperti ini. Dan sebagian laki-laki juga ada yang menyukai model seperti ini.

4. Cincin dengan Motif Garis Horizontal
Cincin dengan aksen garis seperti ini juga digemari oleh calon mempelai laki-laki karena tidak terkesan berlebihan atau berkilau. Cincin seperti ini bisa dikategorikan sebagai cincin simple yang akan membuat pemakainanya terlihat tegas dan dewasa.

5. Cincin dengan Perpaduan Warna
Seperti kita tahu kebanyakan cincin memiliki warna putih dan emas, hingga baru-baru ini cincin berwarna rosegold menjadi trend, jadi warna ini semakin dikenal oleh pasangan-pasangan yang ingin mencari cincin. Tidak hanya itu saja kamu juga bisa memesan cincin dengan warna hitam atau warna apapun yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mecampur beberapa warna sekaligus untuk mendapatkan konsistensi warna yang sesuai.

6. Cincin Hammer
Kamu tau gak sih apa itu Cincin Hammer? Cincin hammer adalah cincin yang dibentuk menggunakan palu, Permukaan cincinnya juga tidak beraturan. Cincin hammer ini ada yang beraturan ada juga yang tidak beraturan hasilnya. Polanya pun juga bisa seirama atau juga tidak. Finishing hammer ini adalah metode yang sudah lama dilakukan sehingga ini termasuk dari metode bersejarah dan mempunyai value yang baik. Kenapa baik, karena cincin ini langsung di pukul palu oleh sang pembuat cincin sehingga cincin jadinya bisa beda satu sama lain sesuai dengan kebutuhanmu.

7. Cincin dengan permata Hitam
Banyak laki-laki biasanya memakai cincin seperti akik yang mempunyai batu permata yang besar. Kamu juga bisa tambahin permata berwarna gelap loh di cincin kawinmu seperti warna hitam ataupun microsetting permata hitam agar cincinmu tidak terlalu ‘glowing’ dilihat. Cincin ini cocok banget bagi laki-laki yang maskulin dan gagah karena akan memancarkan aura yang gentle.

Itu adalah beberapa model yang sering banget dipakai laki-laki di hari bahagianya, jika mau custom cincin yang disesuaian dengan keinginan kamu, bisa loh melipir ke Sovia Jewelry. disini banyak banget contoh model dan juga bahan yang bisa kamu pesan diantaranya platina, palladium dan perak.

Untuk kamu yang gak bisa pake emas, apalagi beberapa bahan bahan itu juga udah anti alergi jadi tidak perlu kawatir lagi dear sahabat.



Bagikan artikel ini :


Model Cincin Yang Sering dipakai Mempelai laki-laki | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Model Cincin Yang Sering dipakai Mempelai laki-laki, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

1 × 1 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR