Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Nomer 4 Harus Kamu Coba Nih! Buat Bikin Cincin Nikah Handmade Makin Pesonal

Nomer 4 Harus Kamu Coba Nih! Buat Bikin Cincin Nikah Handmade Makin Pesonal

Diposting pada 4 May 2019 oleh Sovia Jewelry

Sebagai bukti ikatan komitmen seumur hidup cincin nikah, cincin kawin, cincin lamaran maupun cincin tunangan harus memiliki kesan personal sebagai representasi dari hubungan kalian. Saat ini semakin banyak model cincin yang dapat dipilih untuk menyatukan ikatan cinta kalian berdua. Cincin nikah handmade semakin digemari oleh pasangan yang menuju ke jenjang pernikahan.

Salah satu kelebihan cincin nikah yang dibuat secara handmade adalah dapat request model sesuai yang kamu inginkan. Meski pembuatan cincin handmade memerlukan estimasi pengerjaan namun di jamin hasil cincin nikah handmade tak megecewakan dan memiliki kesan personal karena tidak dikerjakan oleh mesin.

Salah satu untuk membuat kesan intim pada cincin nikah handmade adalah grafir dan pahat. Ada banyak jenis grafir yang dapat kamu wujudkan. Salah satu pembuatan cincin nikah handmade yang dapat kamu pilih adalah Sovia Jewelry. Mempunyai Store pusat di Yogyakarta dan cabang di kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Semarang kualitas cincin nikah handmadenya sudah tak diragukan lagi. Sovia Jewelry menyediakan beragam teknik ukir yang dapat kamu pilih. Simak yuk untuk lebih detailnya.

1. Grafir Nama Latin

Meski grafir nama memang sudah biasa, namun tak lekang waktu dan tetap populer bagi pasangan untuk mewujudkan cincin nikah handmade lho. Grafir nama gratis buat kamu jika kamu order cincin di Sovia Jewelry karena itu menjadi menjadi best seller. Grafir menyesuaikan dengan nama kalian bedua atau request dari kalian.

Dapat memilih nama pangilan, nama panjang, panggilan kesayangan, kode rahasia, tanggal pernikahan maupun tanggal lainya. Grafir terletak di bagian dalam cincin, sehingga model cincin yang terlihat akan tetap cantik. Meskipun tidak terlihat karena berada di bagian dalam cincin, kalian berdua akan tetap mengingat satu sama lain dalam cincin yang tersemat.

2. Grafir Nama Kapital

Ukiran ini menjadi refrensi kedua setelah huruf latin. Bagi kamu yang tak menyukai huruf latin huruf kapital dapat menjadi pilihan. Huruf kapital memang lebih jelas untuk di baca sehingga nama kalian akan terukir secara jelas di bagian dalam cincin. Dapatkan ukir nama kapital secara gratis di Sovia Jewelry. Sentuhan nama tersebut membuat kesan keintiman cincin nikah handmade yang akan kamu wujudkan. Untuk grafir nama ini bisa kamu dapatkan di semua material bahan yang disediakan oleh Sovia Jewelry seperti perak, emas kuning, emas putih, palladium maupunn platinum.

3. Grafir Aksara Jawa

Kalau kamu ingin hal yang lebih unik dan tetap menjunjung tinggi kearifan lokal, ukiran aksara jawa dapat menjadi pilihan. Grafir aksara jawa ini menyesuaikan dengan apa yang kamu inginkan. Kamu dapat menuliskannya kemudian nanti akan diduplikat dicincinmu. Jika kamu menginginkan aksara sunda ataupun kanji asalkan tidak begitu rumit dan masih menjangkau cincin, grafir yang kamu inginkan akan tetap di wujudkan. Grafir ini menggunakan laser sehingga dapat terbaca dengan jelas meskipun tidak begitu pekat. Jika kamu menginkan tekstur dan kepekatan agar tidak luntur kamu dapat memilih teknik pahat.

Untuk aksara jawa Sovia Jewelry menyediakan pahat aksara jawa di bagian luar cincin. Pahat ini tidak akan luntur dan teksturnya mengikuti aksara jawa yang kamu inginkan. Karena pahat berbeda dengan grafir, dimana lebih mempunyai kerumitan karena dikerjakan secara handmade baik pahat latin, kapital maupun aksara jawa mempunyai tambahan biaya.

Jika cincin dengan grafir mempunyai estimasi pembuatan 3-4 minggu maka pahat akan menambah estimasi pembuatan sampai satu bulan lebih. Untuk pahat ini juga dapat kamu gunakan di semua bahan bahan yang disediakan Sovia Jewelry.

4. Cincin Sidik Jari

Selain tiga hal diatas yang dapat meninggalkan kesan personal pada cincin nikah handmade. Cincin handmade sidik jari ngga boleh kamu lewatkan karena mempunyai eksan mendalam dna personal. Semua orang mempunyai sidik ajri yang berbeda-beda sidik jari ini yang akan membuat cincinmu lebih special. Sovia Jewelry spesialis wedding custom ring dapat mewujudkan cincin sidik jari yang kamu inginkan ini. Meski prosesnya akan lebih lama dari estimasi normal dan kamu perlu menambah biaya namun yakin deh, kamu ngga akan rugi memilikinya.

Untuk custom sidik jari ini kamu dapat memastikan ukuranmu dulu, memilih bahan yang kamu inginkan, memilih model dan mencetak sidik jari kalian berdua di selembar kertas. Setelah itu kamu dapat menambahkan informasi seperti sidik jari calon pengantin lelaki diukir di cincin akein cewek, begitupun sebaliknya.

Sovia Jewelry menyediakan cincin sidik jadi dibagian luar cincin sehingga hasil sidik jarimu akan terlihat jelas. Untuk sidik jari ini juga dapat memakai semua bahan yang disediakan Sovia Jewelry lho. Detail berbagai model cincin dapat kamu lihat pada katalog di website ini atau Instagram @soviajewelry.



Bagikan artikel ini :


Nomer 4 Harus Kamu Coba Nih! Buat Bikin Cincin Nikah Handmade Makin Pesonal | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Nomer 4 Harus Kamu Coba Nih! Buat Bikin Cincin Nikah Handmade Makin Pesonal, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

four × one =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR