Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Palladium, Logam Mulia Yang Banyak Dicari

Palladium, Logam Mulia Yang Banyak Dicari

Diposting pada 10 March 2020 oleh SoviaJewelry

Banyak logam mulia yang terdapat di bumi ini, dan biasanya logam tersebut digunakan oleh berbagai perhiasan seperti kalung, cincin, gelang, anting dll. Untuk perhiasan seperti cincin banyak yang memilih emas untuk wanita sedangkan untuk laki-laki direkomendasikan memakai bahan platinum, palladium ataupun perak. Hal itu dikarenakan laki-laki muslim dilarang untuk menggunakan material emas, dan sebagai penggantinya bisa menggunakan bahan-bahan selain emas. Salah satu bahan yang halal dipakai oleh laki-laki muslim adalah palladium dan sebenernya apa sih material palladium ini, yuk simak:

1. Apa itu Palladium?

Palladium memiliki tingkat ketahanan yang tinggi dan termasuk bahan yang hypoallergenic atau anti alergi. Kamu yang mempunyai alergi dan takut kambuh jika memakai perhiasan terutama cincin bisa memakai bahan palladium agar terhindar dari resiko tersebut. Warna dasar dari bahan ini juga berbeda-beda tergantung kadar yang kamu inginkan, semakin tinggi kadar palladiumnya maka warnanya akan semakin gelap jika sebaliknya maka warna palladium akan semakin terang. misalkan saja palladium kadar 25% mengandung 25% palladium murni dan 75% nya adalah campuran perak dan alloy.

2. Kelebihan Palladium
Palladium mempunyai beberapa kelebihan, apa saja kelebihan palladium yang harus sahabat sovia tau

  • Halal dipakai oleh laki-laki muslim
  • Tahan terhadap Korosi, Oksidasi dan anti alergi
  • Mempunyai mekanisme harga final dimana cincin akan ditimbang lagi pada saat cincin jadi dan harga tersebut yang harus dibayar oleh customer
  • Logam ini sifatnya lebih keras dari perak dan juga emas

3. Kekurangan Palladium

  • Cincin palladium tidak bisa dijual kembali
  • Palladium termasuk logam baru, jadi banyak yang belum tahu logam ini

4. Kadar Palladium

Di Sovia Jewelry sendiri ada beberapa kadar palladium yang tersedia dan dapat sahabat Sovia pesan, yaitu:

  • Kadar 5%
  • Kadar 10%
  • Kadar 25%
  • Kadar 50%
  • Kadar 75%
  • Kadar 90%

Ini adalah update kadar palladium per Januari 2020 yang bisa sahabat sovia pilih untuk menjadi cincin single ataupun couple. Sahabat Sovia bisa menyesuaikan harga cincin dengan budgetmu, tetapi idealnya kadar yang disarankan adalah palladium 50% karena campurannya yang seimbang.

Palladium adalah logam yang sangat diminati oleh customer, selain bisa dibentuk berbagai bentuk cincin, harga logam ini juga termasuk affordable dengan banyak pilihan kadar yang ada. Rata-rata customer yang membeli cincin couple memilih combo palladium untuk laki-laki dan emas putih untuk perempuan. Tapi jangan khawatir sahabat sovia bisa memilih mau model seperti apa, boleh model dari Sovia atau model dari luar Sovia.

Semakin tinggi kadarnya semakin terbatas juga ya sahabat Sovia untuk memilih modelnya karena palladium 90% hanya terbatas untuk beberapa model. Tak hanya itu Sahabat Sovia, Palladium tidak hanya dipakai dalam perhiasan tetapi palladium juga digunakan dalam industri otomotif dimana bahan ini dibutuhkan untuk mobil listrik, nah mobil listrik ini adalah pengganti mobil konvensional di masa depan sehingga penjualan palladium terus melesat hingga saat ini.

Jadi sahabat Sovia sudah lebih tau kan apa itu bahan palladium, jika mau beli cincin atau perhiasan palladium kamu sudah tidak perlu ragu lagi dengan logam mulia satu ini. untuk urusan cincin tetap percayakan pada Sovia Jewelry, dengan garansi 1 tahun untuk poles ulang, resize, ukir ulang, pasang permata dll udah gitu banyak juga loh bonusnya. Mau foto studio gratis, mau pesan online maupun offline bahkan di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan OLX.



Bagikan artikel ini :


Palladium, Logam Mulia Yang Banyak Dicari | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Palladium, Logam Mulia Yang Banyak Dicari, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

3 × one =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR