Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Part 3 : Bentuk-Bentuk Cincin Yang Harus Kamu Tahu Nih

Part 3 : Bentuk-Bentuk Cincin Yang Harus Kamu Tahu Nih

Diposting pada 2 May 2020 oleh SoviaJewelry

Bentuk cincin beragam banget loh sahabat Sovia, seperti sebelum-sebelumnya, kali ini tiba saatnya part III dari bentuk-bentuk cincin yang kamu harus tahu banget nih. apalagi buat kamu yang mau nikah atau lamaran harus banget ini disimak agar kamu tahu tipe cincin apa yang kamu inginkan dan sesuai dengan selera kamu, jangan lupa simak juga ya part I dan II biar yang kamu tahu gak setengah-setengah. yuk simak kelanjutannya:

1. Halo Setting Ring

Halo setting ring adalah cincin dengan permata satu timbul kemudian dikelilingi oleh kumpulan permata di dekat permata utamanya. setting ini membuat permatanya terlihat lebih lebar dan besar, jadi makin bersinar dengan booster dari permata kecil lainnya. Cincin ini biasa dipasangkan dengan microsetting (micro pave setting) tapi tak kalah cantik juga jika di biarkan bersinar sendirian.

Ada juga yang namanya double halo ring karena terdapat dua lingkaran mengelilingi permata. Keunggulan dari setting ring ini adalah dapat double memancarkan kilau permata berkat bantuan stone di sekelilingnya, bisa booster berlian dengan karat kecil agar tambah bersinar. Mengunci dengan aman permata pada tempatnya, setting ini dapat digunakan oleh beberapa macam bentuk berlian, kamu juga bisa mix warna permata atau berlian yang kamu suka untuk menambah efek kontrasnya.

Sementara model setting ini juga bermasalah pada saat resize atau bisa jadi permata yang melingkar longgar dan jatuh. Kamu bisa menemukan desain Halo ini di cincin Sovia Jewelry dengan kode AR 466 yah, bisa juga kamu order model tersebut, dijamin cantik banget aslinya hehe

2. Flush Setting Ring

Atau bisa dikenal dengan gypsy setting, yaitu setting cincin yang membuat lubang untuk tempat berlian atau permata seakan-akan permata itu setara dengan bahannya. Setelah itu bagian pinggirnya kemudian di palu untuk mengunci permata/berliannya maka jadilah cekungan di sekitar stone yang membuatnya terlihat cantik dan fancy.

Setting ring in tidak cocok dipadukan dengan stone atau gem yang lunak karena pembentukannya yang memudahkan permata untuk retak atau patah. Setting ini biasanya dipakai oleh laki-laki karena modelnya yang kebanyakan simple. Hampir setipe dengan bezel setting tapi flush setting ini memiliki perbedaan untuk pinggirannya saja, untuk ketahanannya juga hampir sama dengan.

Contoh gambar dari setting ini bisa kamu lihat di real pic di Instagram @soviajewelry pada tanggal 22 april 2020 yah.

3. Three Stone Setting Ring

Seperti namanya ini adalah setting cincin yang mempunyai 3 permata/ berlian, cincin ini mempunyai tipe model yang tiga permatanya dekat satu sama lain. Ini juga yang konon katanya melambangkan past (masa lalu), present (sekarang) dan future (masa depan) dari pasangan.

Bagusnya dari setting ini kamu bisa memilih permata besar lebih dari satu, bisa juga di personalisasi dari warna masing-masing permata. Three Stone Setting Ring ini juga bisa kamu temukan di Sovia Jewelry dengan kode cincin WR 09 dengan detail yang menawan cocok banget buat cincin tunangan ataupun cincin nikah juga loh.

Nah sebagai part ketiga dari seri bentuk-bentuk cincin ini, kali ini lagi membahas halo, flush dan three stones setting yang gak kalah cantik, siapa sih yang bakal nolak dikasih cincin model tiga ini? selain full of sparkle tapi juga elegan banget. Nah yang mau bikin cincin model kayak gitu yuk pesan di Sovia Jewelry kamu bisa custom cincin sesuai dengan yang kamu inginkan loh, mana banyak banget lagi bonusnya.



Bagikan artikel ini :


Part 3 : Bentuk-Bentuk Cincin Yang Harus Kamu Tahu Nih | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Part 3 : Bentuk-Bentuk Cincin Yang Harus Kamu Tahu Nih, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

fourteen − eight =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR