Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Persiapan Pengantin Perempuan Sebelum Menikah

Persiapan Pengantin Perempuan Sebelum Menikah

Diposting pada 20 January 2020 oleh SoviaJewelry

Persiapan menikah adalah masa dimana pasangan sangat sibuk menyiapkan semuanya bersama, mulai dari yang prioritas seperti konsep acara, rias, catering, gaun dan dekorasi hingga printilan seperti souvenir, transportasi penghulu ke acara, konsumsi, hiburan dll. Tapi jangan lupa juga kesiapan kedua pasangan sebelum hari H juga harus diperhatikan, apalagi untuk calon mempelai perempuan yang harus tampil cantik pada saat hari bahagianya :

1. Merawat tubuh

Untuk mempersiapkan hari pernikahan kamu harus rileks agar pada saat acara tidak terlihat tidak bersemangat, salah satu cara agar kamu tetap santai kamu bisa melakukan perawatan tubuh seperti spa, lulur atau sauna. Kegiatan ini dapat membuat badan kamu lebih bersih dan santai. Merawat tubuh disini juga berarti kamu harus menjaga badan kamu, kamu bisa diet atau mengatur pola makan kamu agar gaun pengantinmu tidak kesempitan pada saat acara.

2. Perawatan Wajah

Perawatan wajah diperlukan maksimal 1 bulan sebelum acara, kamu bisa sering-sering menggunakan skincare setiap hari dari setelah bangun tidur dan malam hari saat akan tidur. Atau kamu juga bisa melakukan perawat ke dokter kecantikan langganan kamu. Perawatan ini bertujuan untuk membuat make up pada saat pernikahan menempel sempurna pada wajahmu. Selain itu perawatan ini juga sangat berguna untuk memperbaiki tekstur wajahmu agar lebih glowing dan lebih lembut.

3. Gaun Pengantinmu

Semua orang mengidam-idamkan mempunyai gaun impian pada saat pernikahannya nanti, apa kamu salah satunya? Nah salah satu persiapan yang harus kamu lakukan adalah memilih atau merancang gaun pernikahanmu sendiri. Tahapan ini akan terlihat mudah apabila kamu sudah mempunyai model yang ingin kamu pakai, jadi tinggal kamu konsultasikan dengan tailornya. Atau alternatif lain adalah menyewa gaun atau kebaya untuk pernikahanmu untuk mempersingkat waktu persiapannya.

4. Testing MUA Yang Kamu Gunakan

Persiapan ini perlu banget nih, mengingat kamu akan memakainya full pada saat acara, kamu tidak mau kan kalau ternyata pada hari H ternyata hasil makeupnya tak sesuai denganmu. Supaya amannya nih lebih baik kamu tester dulu make up mu dan menyamakan keinginan masing-masing, kira-kira kamu maunya seperti apa dan MUA mu mau riasan seperti apa. Setelah ketemu titik tengahnya bisa langsung diaplikasikan ke wajahmu dan melihat hasilnya apakah sesuai atau tidak.

5. Menjaga Kesehatan dan Juga Mempersiapkan Mental

Menjaga kesehatan adalah suatu keharusan untuk calon mempelai perempuan maupun laki-laki. Kamu harus tidur cukup, tidak stress memikirkan pernikahanmu. Jangan lupa juga minum vitamin agar daya tahan tubuhmu makin kuat saat kelelahan. Tak hanya kesehatan persiapan mental untuk menghadapi hidup baru sebagai seorang istri juga harus kamu pertimbangkan, mantapkan hati, bersikap dewasa dan terbuka dengan pasangan itu adalah wajib hukumnya dalam rumah tangga. Jadi jangan sampai kaget ya.

Persiapan pernikahan memanglah banyak dan melelahkan tetapi kamu harus tetap semangat dan positif karena acara akan berjalan lancar. Persiapkanlah semuanya matang-matang. Tak ketinggalan juga nih cincin pernikahannya, beli di Sovia jauh lebih hemat karena bisa sesuai budget kamu udah gitu bonusnya banyak banget mulai dari kotak cincin, foto studio dan banyak lagi, yakin gak mau pesen cincin di Sovia Jewelry?

Ettss ..selain banyak bonusnya banyak juga keuntungannya belanja di Sovia karena ada garansi 1 tahun yang bisa kamu dapetin loh, yuk mampir ke Sovia Jewelry.



Bagikan artikel ini :


Persiapan Pengantin Perempuan Sebelum Menikah | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Persiapan Pengantin Perempuan Sebelum Menikah, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

five + 7 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR