Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Rekomendasi Tema Pernikahan Unik? Para Millennials Harus Tahu Nih!

Rekomendasi Tema Pernikahan Unik? Para Millennials Harus Tahu Nih!

Diposting pada 27 December 2019 oleh Sovia Jewelry

Tema pernikahan punya banyak macamnya di dunia, ada yang memilih simple, classy, modern atau model tematik. Buat kamu yang pengen nikahan dengan gaya unik nih, bisa ikutin terus artikel ini. Terlebih untuk kamu para millenials yang ingin menikah dan sedang mencari referensi nih.

Satu hal ketika kamu ingin mewujudkan pernikahan yang intim kamu bisa memilih tema pernikahan dari film favorit kamu, hobi kamu, atau hal yang paling kamu sukai. Referensi dibawah ini dapat jadikan kamu gambaran nih. Simak yuk ulasanya!

1. Tema Pernikahan Nol Rupiah

Nikah tapi tidak keluar uang sepeserpun? Kira-kira bisa nggak? Bisa banget! Konsep sangat amat minimalis ini bisa kamu dapat jika kamu memutuskan untuk menikah di KUA. Dengan modal baju dari lemari, sudah resmi sah deh dan gratis lagi. Ini sama seperti yang dilakukan oleh Beauty Vlogger Indonesia Suhay Salim yang menikah bermodalkan baju dan celana jeans di KUA. Tidak ada perayaan akan pernikahan ini, Suhay Salim hanya mempost foto buku nikah bersama suaminya di feed Instagram sebagai bukti kalau dia sudah menikah. Pasti banyak yang tertarik menikah sesimple itu. Masalahnya adalah gimana bilangnya ke orang tua ya?

2. Pernikahan Bawah Laut

Mau menikah di bawah laut? Bisa banget, kamu ngucapin ijab kabul atau pemberkatan di dalam laut lengkap dengan penghulu atau pendetanya? Ternyata ada lho yang sudah mewujudkan pernikahan bawah laut. Kamu bisa pinjam konsepnya pernikahan di Thailand nih. Dimana beberapa pasangan menikah di hari yang sama di bawah laut. Kamu cuman pakai jas dan baju pengantin yang cantik, alih alih ke altar tapi kamu malah menyelam ke dalam air, gimana? Anti mainstream banget kan? Tapi jangan lupa budgetnya disiapin dulu yah karena pernikahan ini termasuk menguras kantong. Heheu.

3. Pernikahan Tema Film atau Serial

Pernikahan dengan tema film atau serial terkenal sering dilakukan oleh die hard fans seperti film-film fenomenal seperti Harry Potter, Narnia, Star Wars, Film Disney, Marvel ataupun yang lain. Tak hanya tema film, anime Jepang seperti doraemon juga laris manis digunakan oleh para pecintanya dengan berbagai bentuk dan pilihan dekorasi dan kostum.

Sama seperti pasangan bernama Ambar dan Desi yang mengusung dua film sekaligus pada acara pernikahannya. Dengan gaun dan baju pengantin yang terinspirasi oleh Narnia dan dekorasi ruangan yang disesuaikan dengan tema Harry Potter pernikahannya tetap terlihat sweet loh. Pernikahan dengan film atau serial ini menyesuaikan yang kamu sukai, asal kamu punya niat dan kesungguhan.

Tiga tema tersebut bisa jadi alternatif nih buat kamu yang sedang memilih konsep yang unik dan anti mainstream. Konsep udah dapet nih, tapi cincin kawin masih di awang-awang, jangan khawatir, ada Sovia Jewelry yang siap untuk membantumu. Di Sovia Jewelry kamu bisa custom dan desain cincinmu sendiri loh, dengan harga yang kompetitif dan bonus yang banyak banget.

Banyak pilihan bahan yang bisa kamu pilih seperti platinum, palladium, emas kuning, emas putih dan perak. Banyak model yang bisa kamu pilih seperti model simple, pahat, aksara jawa, solitaire ataupun rustic. Untuk update seputar info terbaru kamu dapat mengikuti instagram @soviajewelry untuk info lebih lengkapnya.



Bagikan artikel ini :


Rekomendasi Tema Pernikahan Unik? Para Millennials Harus Tahu Nih! | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Rekomendasi Tema Pernikahan Unik? Para Millennials Harus Tahu Nih!, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

19 − fifteen =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR