Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Sebelum Membuat Desain Cincin Pernikahan Sendiri, Yuk Baca Tips Ini..

Sebelum Membuat Desain Cincin Pernikahan Sendiri, Yuk Baca Tips Ini..

Diposting pada 21 November 2020 oleh SoviaJewelry

bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, hantaran, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, lipstik, make up, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, pilih cincin, platinum, seserahan, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings

Mencari sepasang cincin tunangan yang tepat bukanlah hal mudah. Kalau kamu dan pasangan sudah menjelajahi banyak toko perhiasan, tapi belum menemukan yang cocok atau ingin menambahkan makna spesial pada cincin tunangan, kamu bisa lho mempertimbangkan cincin tunangan custom buatan pengrajin Kotagede, Yogyakarta. Membuat desain cincin tunangan sendiri memang memerlukan langkah-langkah ekstra, tapi dengan panduan ini, kamu akan lebih mudah melakukannya lho. Berikut ini adalah tips yang bisa membantumu mewujudkan cincin tunangan impian! Yuk simak..

1. Luangkan Waktu Khusus

Mempersiapkan pernikahan membutuhkan waktu dan persiapan yang sangat ekstra, begitupun dengan membuat desain cincin nya. Tips pertama dari mimin untuk sahabat yang ingin memiliki desain cincin sendiri adalah meluangkan waktu khusus bersama pasangan untuk mencari sepasang cincin. Masing-masing dari kalian pasti memiliki kesibukan yang berbeda kan? Untuk itu, coba kalian luangkan waktu deh, jangan sampai perihal cincin ini menjadi nomor sekian karena kesibukan kalian. Ingat! Saat akad nanti, cincin akan menjadi benda sakral yang menjadi tanda bahwa kamu dan pasangan sudah SAH menjadi suami istri. 

2. Tentukan Budgetmu

Ini adalah  hal yang sangat penting dari beberapa tips lainnya, karena berawal dari budget yang sudah kamu siapkan tersebut, kamu akan mendapatkan sepasang cincin impian. Hayo jujur kamu dan pasangan sudah menentukan budget khusus untuk cincin belum? Kalau belum, yuk ajak pasanganmu untuk menentukan berapa budget yang akan kalian siapkan untuk cincin yang akan melingkar di jari manis kalian. Kalau kamu ingin mendaptkan cincin sesuai dengan budget yang kamu miliki. Kamu bisa langsung menghubungi admin di Instagram atau WA ya. Akan ada konsultasi gratis yang diberikan CS untuk Sahabat Sovia

3. Pilih Toko Cincin Custom yang Tepat

Mendapatkan toko yang tepat dan terpercaya merupakan harapan setiap pasangan yang akan melangsungkan tunangan dan juga pernikahan. Jika kamu sedang mencari toko cincin custom yang dibuat langsung oleh pengrajin Kotagede., sovia jewelry adalah jawaban nya. Sovia menerima pemasanan baik online maupun online ya, buat sahabat sovia yang penasaran, langsung aja kuy klik link dibawah ini.. mauorder.online/cs-sovia 

4. Cari Inspirasi Model Cincin

Biasanya, memilih model cincin adalah hal yang sangat diminati oleh perempuan, mengingat bahwa perempuan sangat menyukai berbagai jenis perhiasan. Untuk mengantisipasi perdebatan kecil saat di toko, kamu bisa mencari inspirasi model-model cincin nya terlebih dahulu di media social. Kamu bisa cek koleksi cincin nya di akun katalog @cincinkawinkotagede ya. Ada berbagai jenis model cincin yang bisa kamu jadikan referensi ya. Kuy langsung aja kepoin..

5. Pilih Bahan Logam

Hal ini juga nggak boleh kamu lupain ya, apalagi kalau calon suamimu tidak ingin menggunakan  cincin dengan bahan emas. Sovia jewelry menyediakan cincin dengan berbagai macam bahan diantaranya adalah perak, platinum, palladium, emas putih dan emas kuning. Jadi kamu nggak perlu bingung, akan banyak pilihan bahan yang bisa kamu jadikan referensi. Kuy aku tunggu kedatanganmu dan pasangan di store ya..



Bagikan artikel ini :


Sebelum Membuat Desain Cincin Pernikahan Sendiri, Yuk Baca Tips Ini.. | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Sebelum Membuat Desain Cincin Pernikahan Sendiri, Yuk Baca Tips Ini.., silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12 − six =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR