Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Simak! 4 Model Cincin Tunangan Paling Populer Di Tahun 2019

Simak! 4 Model Cincin Tunangan Paling Populer Di Tahun 2019

Diposting pada 27 August 2019 oleh Sovia Jewelry

Setiap tahun model cincin akan terus berkembang dan berinovasi sesuai dengan permintaan dari calon mempelai yang akan menikah. Tren model setiap tahun pasti akan selalu berbeda dari tahun ke tahun. Nah, kalau kamu berencana menikah tahun depan dan lamaran tahun ini.

Simak yuk 4 model cincin tunangan yang paling populer di tahun 2019. Apa aja? Simak yuk!

1. Permata/Berlian Warna
Model permata mulai populer kembali berkat pertunangan Prince William dan Kate Middleton, Dutch and Dutchess ini mengenakan berlian berwarna biru saphir yang merupakan peninggalan dari mediang Ibu dari Prince William, Prince Harry, dan Princess Diana. Cincin tersebut diambil oleh Price Harry untuk mengenang ibunya yang meninggal dunia pada 1997 lalu.

Karena keluarga kerajaan sangat disegani terutama di Inggris, banyak mempelai yang menginginkan model yang mirip dengan yang dikenakan oleh Kate Middleton setelah itu. Nah, jika kamu menginginkan permata berwarna biru, kamu dapat mewujudkannya di Sovia Jewelry. Berbagai ukuran dan warna permata dapat kamu pilih sendiri.

2. Cincin Solitaire
Selain model permata warna, masih banyak pasangan yang menyukai model simple dengan satu permata karena terlihat lebih elegan. Cincin solitaire mempunyai ciri khas permata ataupun berlian tunggal tepat dicenter cincinnya. Model cincin solitaire biasanya meramping menyesuaikan dengan ukuran jari. Salah satu model cincin solitaire tunggal paling populer adalah model Tiffany Style. Model ini memiliki menggunakan satu permata yang timbul dengan model cincin meramping kebelakang, atau bisa juga model Minimalist Bands yaitu model cincin yang tipis dan ramping. Biasanya untuk permata bisa diganti juga dengan berlian sesuai dengan yang diinginkan.

3. Cincin Mahkota
Cincin model mahkota sering digunakan oleh pasangan yang menginginkan hari bahagianya seperti putri sungguhan karena selain mahkota di kepala, mahkotapun menghiasi cincin di jari manisnya. Model mahkota glamour ini dapat membuatmu percaya diri saat bersalaman dengan tamu yang datang.

Cincin mahkota mempunyai banyak model yang dapat kamu pilih. Untuk mewujudukan cincin ini kamu dapat order ke Sovia Jewelry. Berbagai model cincin mahkota dengan bahan yang kamu pilih sendiri dapat membuat hari istimewamu semakin sempurna.

4. Stacking Rings
Model ini disebut juga cincin tumpuk atau nama bekennya cincin raisa, karena memang cincin model ini yang dipakai oleh penyanyi Raisa Andriana dalam moment pertunanganya bersama Hamis Daud. Model ini terdiri dari 2 model cincin yang disusun atas bawah.

Model tumpuk ini bisa dipadukan dari berbagai model cincin sekaligus. Stacking rings biasanya menggunakan model cincin solitaire dan cincin microsetting dengan permata melingkar. Model ini dapat menyatu sekaligus maupun terpisah.

Empat model cincin paling populer diatas dapat kamu wujudkan di Sovia Jewelry dengan bahan yang kamu inginkan. Selain kamu bisa custom, setiap bulanya Sovia Jewelry menyediakan model baru yang uptodate.

Model cincin selengkapnya dapat kamu cek selengkapnya melalui Instagram @soviajewelry.



Bagikan artikel ini :


Simak! 4 Model Cincin Tunangan Paling Populer Di Tahun 2019 | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Simak! 4 Model Cincin Tunangan Paling Populer Di Tahun 2019, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 + 16 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR