Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Simak! Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Jika Memilih Konsep Pernikahan Outdoor

Simak! Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Jika Memilih Konsep Pernikahan Outdoor

Diposting pada 6 January 2020 oleh SoviaJewelry

Awal tahun banyak sekali pasangan yang memutuskan untuk mengikat tali cinta mereka melalui pernikahan. Tetapi karena awal bulan ini masih musim penghujan yang hampir setiap hari hujan dan lama kamu yang mau membuat acara pada bulan-bulan ini harus siap dengan konsekuensi itu ya.

Diprediksi untuk hujan sendiri akan terus turun sepanjang bulan Januari ini. Namun musim hujan ini tak menghilangkan minat para pasangan muda untuk menikah, jika venue acaramu berada di dalam ruangan atau indoor tak ada yang perlu dikhawatirkan tetapi tetap harus punya plan B. Sementara untuk pernikahan outdoor kamu harus memperhatikan hal-hal berikut:

1. Perhatikan Cuaca

Seperti yang kamu tahu jika awal tahun 2020 ini disambut dengan banyak banjir dimana-mana dan juga hujan yang terbilang awet setiap harinya. Salah satu hal yang patut dihindari untuk kamu yang ingin merayakan pernikahan bertema outdoor, karena bisa merusak suasana apabila di sela-sela acara guyuran hujan menerjang acara yang lagi khidmat-khidmatnya. Disarankan persiapkan jauh-jauh hari acaranya dan usahakan tidak bentrok dengan musim penghujan, kamu harus sering-sering check ramalan cuaca ya.

2. Plan B Sangat Diperlukan Untuk Keadaan Darurat

Selain memprediksi cuaca kamu juga harus mempersiapkan segala sesuatu yang terjadi pada saat hari pernikahanmu. Mulai dari menyiapkan blower apabila cuaca semakin terasa panas atau jika tiba-tiba hujan yang tak diundang datang kamu juga sudah siap dengan tenda atau spot untuk tamu berteduh. Hal-hal ini harus kamu perhatikan sebaik mungkin agar para tamu merasa nyaman dan tidak terganggu. Jika tamu nyaman pastinya kamu juga bisa bernafas lega di pelaminan, tak panik menghadapi hal tak terduga.

3. Venue Yang Strategis

Venue juga perlu diperhatikan, jika kamu memilih tempat selain di rumah, kamu harus memikirkan akses jalan kesana, parkir dan juga kapasitas venue yang disesuaikan dengan undangan. Jika kamu melakukan acara outdoor di rumah jangan lupakan juga aspek pendukung tersebut. Mungkin terlihat kecil, tetapi akan sangat berguna di saat-saat dibutuhkan seperti tempat parkir cadangan dan kursi cadangan untuk duduk.

4. Baju Juga Harus Disesuaikan

Karena temanya adalah outdoor sebaiknya kamu memakai baju yang sesuai dengan konsepnya. Jangan memakai gaun yang terlalu berat dan panas, jangan pula yang ribet, karena venuenya adalah di luar ruangan yang sudah panas dan gerah, kamu tak mau pingsan hanya karena baju yang berat dan dehidrasi kan? Sesuaikan saja gaun dengan konsep outdoor seperti menggunakan kain tile yang ringan, atau kamu bisa memilih gaun minimalis dari atas sampai ujung kaki.

5. Dekorasi Outdoor

Dekorasi pada saat pernikahan outdoor juga dikondisikan karena kebutuhan dekorasi untuk outdoor lebih simple tetapi menyebar dibandingkan indoor yang biasanya memusat di beberapa titik. Tapi hal ini juga disesuaikan dengan tema yang kamu pakai untuk pernikahanmu. Jika kamu ingin titik dekorasi yang memusat untuk meminimalisir budget juga boleh banget dear, yang paling penting lagi dekorasi tersebut tidak berlebihan dan cocok dengan ruangan yang terbuka. Untuk menghindari angin yang berhembus kamu harus menyiasati dekorasi agar tidak terbang kemana-mana ya.

Selain dekorasi tempat yang perlu diperhatikan, cincin special juga sangat diperlukan sebagai pengikat tali pernikahan, apalagi kalau bukan cincin nikah, dekorasi tangan seumur hidup yang tak kenal waktu karena selalu menjadi impian bersama. Karena ini adalah impian seumur hidup untuk satu kali tentunya, kamu tidak boleh main-main dengan kualitas dong. Coba percayakan cincin di Sovia Jewelry untuk mendapatkan kualitas cincin yang tak kalah dengan kualitas import.

Tak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan banyak pilihan model cincin karena setiap hari selalu ada update new model. Selain cincin couple kamu bisa memesan cincin single dengan berbagai pilihan bahan seperti platinum, palladium, emas kuning, emas putih dan perak. Dengan garansi selama 1 tahun dan berbagai bonus yang ditawarkan tidak akan rugi belanja cincin di Sovia Jewelry.



Bagikan artikel ini :


Simak! Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Jika Memilih Konsep Pernikahan Outdoor | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Simak! Hal Yang Perlu Kamu Perhatikan Jika Memilih Konsep Pernikahan Outdoor, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

three × 3 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR