Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Simak Yuk! Trend Pernikahan di Tahun 2020

Simak Yuk! Trend Pernikahan di Tahun 2020

Diposting pada 2 November 2019 oleh Sovia Jewelry

Pernikahan adalah hal yang sakral dan hikmat untuk sang mempelai, keluarga dan undangan yang hadir. Tak hanya itu, kamu juga harus memperhitungkan dekorasi, gaun bahkan kue pernikahan karena itu adalah hal terpenting yang harus dipersiapkan lebih awal. Kamu bisa menjadikan tren sebagai referensi untuk list apa saja yang diperlukan. Untuk kamu yang suka banget mengikuti tren kamu bisa menyimak tren-tren apa saja yang akan melejit di tahun 2020 berkaitan dengan pernikahan. Yuk Simak!

1. Tren Lamaran dan Proposal
Perempuan zaman sekarang tidak hanya bisa menunggu dan pasrah saja, karena diprediksi tahun 2020 nanti akan banyak perempuan yang melamar pasangannya duluan. Menjadi perempuan bukan berarti tidak bisa berbuat apa-apa dan mengutarakan apa yang mereka inginkan. Untuk para laki-laki jomblo jangan khawatir, siapa tau besok ada perempuan yang mengajak kamu nikah tiba-tiba ya kan?

Selain itu untuk tren lamarannya sendiri masih didominasi oleh interaksi sosial media yaitu semakin banyak pasangan yang mengabadikan moment lamaran hingga pernikahan mereka di kanal Youtube. Mereka sengaja membuat Vlog tentang persiapan dari awal hingga hari H, mungkin tujuannya untuk terus mengingat momen berharga itu setiap saat dan kapanpun dapat mereka lihat jejak digitalnya.

2. Tren Gaun Pengantin
Gaun pengantin yang akan melejit di tahun 2020 adalah gaun bergaya princess, dengan potongan skirt yang lebar dan mempunyai kesan feminim dan cantik. Ini terinspirasi dari gaun yang dipakai oleh seorang putri di sebuah film lengkap dengan tudung kepalanya. Memiliki beberapa detail seperti desain yang bersih, tak lekang oleh waktu, mempunyai lengan panjang , kerah kusut dan banyak tile seperti halnya gaun kerajaan.

Selain itu, gaun yang mempunyai aksen sulaman akan tren juga tahun depan. Contohnya seperti gaun yang baru saja dikenakan Hailey Bieber pada pernikahannya dengan Justin Bieber lalu, gaun tersebut memiliki potongan terbuka hingga dada sedangkan bagian belakang memperlihatkan punggung indah Hailey. Karena Hailey sendiri adalah penyuka street style desainer gaun tersebut menambahkan beberapa detail di gaunnya agar match dengan imagenya.

Bukan itu saja, terdapat kalimat di belakang bertuliskan “Wedding Dress” dan sulaman besar di tudung bagian bawahnya bertuliskan “till death do us part”. Diramalkan gaun berbentuk sederhana dan berbalut sulaman kata-kata atau corak tertentu akan banyak dipakai. Buat kamu yang memakai jilbab alternatifnya adalah memakai gaun seperti princess dengan potongan yang lebih tertutup tentunya.

3. Tren Bunga
Selanjutnya, trend gaun dengan bunga Lavender Green Flower akan terlihat natural dan santai, dedaunan atau tumbuhan berwarna hijau juga lebih digunakan dibandingkan buket bunga mawar. Untuk temanya sendiri tahun 2020 diprediksi akan menggunakan warna-warna bold seperti Hot Pink atau Fuschia. Jadi kamu yang pernikahan menggunakan buket bunga bisa menggunakan warna-warna “ngejreng” biar makin tegas dan percaya diri sekaligus up to date dengan tren.

4. Tren Makanan
Di tahun 2020 menu vegan/vegetarian dan diet akan mulai meningkat, mengingat semakin banyak orang yang semakin khawatir dengan keadaan tubuhnya dan lebih memilih hidup sehat. Selain pengaruh hidup sehat, perkembangan vegan di Indonesia sendiri yang semakin tahun meningkat bisa membantu tren ini untuk terealisasikan. Minuman sendiri tak akan ada yang berubah namun akan banyak pilihan jus buah dibandingkan minuman manis.

5. Tren Dekorasi Pernikahan
Tren tahun mendatang akan berkutat pada tipe tembok yang di mural dan kamu bakal menemukan beberapa dekorasi ruangan yang akan dipindahkan keluar ruangan. seperti beberapa sofa yang dibiarkan tergeletak di kebun belakang untuk duduk para tamu atau sekedar untuk hiasan.

Itulah beberapa tren pernikahan yang akan booming di 2020. Untuk pernikahanmu sendiri kamu juga harus tampil cantik dengan cincin elegan dan classy dari Sovia Jewelry. Kamu bisa custom cincin sesuai yang kamu inginkan apalagi ada garansi SATU TAHUN yang bisa kamu gunakan.

Sovia juga mempunyai banyak desain cincin yang orisinal dan tak akan ditemukan di toko lain. Tapi tak usah khawatir kamu juga bisa desain cincin itu sendiri sesuai dengan yang kamu inginkan, selain itu kamu juga bakalan banyak benefit lain loh.

Buat kamu yang ingin melaksanakan pernikahan bisa menggunakan berbagai desain, makanan dan gaun sesuai selera dan keinginan. Riset untuk menentukan menentukan segala sesuatunya penting banget lho. Semoga dilancarkan persiapannya menyiapkan hari istimewamu dan bahagia selalu ya!



Bagikan artikel ini :


Simak Yuk! Trend Pernikahan di Tahun 2020 | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Simak Yuk! Trend Pernikahan di Tahun 2020, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

four + 10 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR