Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Souvenir Unik Untuk Pernikahanmu, Nomor 2 Perlu Kamu Coba!

Souvenir Unik Untuk Pernikahanmu, Nomor 2 Perlu Kamu Coba!

Diposting pada 25 December 2019 oleh Sovia Jewelry

Pernikahan membutuhkan banyak persiapan diantara yang harus diprioritaskan seperti gedung/venue, catering, gaun pernikahan, dekorasi dll. Namun ada juga beberapa printilan yang tidak boleh terlewatkan, seperti souvenir pernikahan.

Sebenarnya tradisi untuk memberikan souvenir pernikahan setiap daerah berbeda-beda. Biasanya souvenir yang sering diberikan adalah dompet, centong nasi, notes dll. Sebenarnya yang terpenting dalam sebuah souvenir pernikahan adalah kebermanfaatan barangnya.

Kalo kamu pengen sesuatu yang baru atau anti mainstream dalam memilih souvenir yang unik, ini nih beberapa list yang mungkin cocok buat kamu:

1. Handmade Sabun

Sabun adalah salah satu kebutuhan sehari-hari yang sering digunakan, bisa untuk mandi, mencuci tangan dan membasuh muka. Karena kegunaanya yang beragam kamu bisa menggunakan handmade sabun ini untuk souvenir pernikahanmu. Apalagi kamu bisa membentuk sabun ini sesuai keinginanmu dan wanginya juga bisa kamu mix and match, terlihat lebih personal dan eksklusif kan?

2. Kacamata Hitam

Kacamata hitam bisa kamu jadikan pilihan sebagai souvenir karena dapat dipakai segala umur dan bermanfaat. Dapat melindungi dari terik sinar matahari saat siang, melindungi mata pada saat berkendara dan menjadi fashion item untuk melengkapi gaya busanamu. Selain karena kacamata adalah hal yang tak lazim diberikan untuk souvenir ini juga bisa jadi hal yang tak terduga untuk para undangan yang datang.

3. Talenan/Alas Potong Hias

Fungsi talenan sendiri adalah untuk alas mengiris beberapa bumbu dapur untuk memasak, tapi seiring berjalannya waktu fungsinya pun bisa beragam karena bisa digunakan untuk menghias dinding dengan dilengkapi quote, tipografi maupun hiasan lain. Talenan dapat kamu pilih menjadi referensi souvenir untuk hari bahagiamu dengan manfaatnya beragam.

4. Ice Cream

Kalau kamu tipe orang yang suka manis, bisa nih kasih souvenir es krim kepada para tamu, jadi tak hanya untuk hidangan dessert aja di acara pernikahan tapi kamu juga bisa jadikan opsi untuk souvenir manis. Kekurangannya mungkin akan gampang meleleh dan tamu sepuh ada yang tidak bisa memakannya. Jika ice cream akan jadi pilihan souvenirmu tambahin aja dengan pilihan souvenir lain misalnya kue atau snack jadi tamu bisa memilih sendiri nih.

5. Totebag

Totebag ini bisa digunakan sebagai referensi untuk souvenir pernikahan karena kegunaanya memang multifungsi. Bisa untuk tas kuliah, tempat barang belanjaan atau menaruh barang lainya. Totebag biasanya dapat di custom dengan kata-kata atau gambar yang kamu inginkan. Jika kamu ingin orang mengingat pernikahanmu kamu bisa letakan foto berikut namamu dan pasangan.

Kalo referensi souvenirnya sudah, cincinya sudah ada referensi belum nih? Kalo belum bisa nih check katalog Sovia Jewelry di Instagram @soviajewelry atau katalognya di instagram @cincinkawinkotagede. Banyak customer sudah mempercayakan cincin di Sovia Jewelry karena model cincinnya yang beragam.

Ada banyak kelebihan jika kamu order cincin di Sovia Jewelry seperti garansi 1 tahun, free foto studio dan selalu ada promo setiap bulannya. Untuk masalah harga tenang, kamu bisa menyesuaikan dengan budget sesuai estimasi.



Bagikan artikel ini :


Souvenir Unik Untuk Pernikahanmu, Nomor 2 Perlu Kamu Coba! | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Souvenir Unik Untuk Pernikahanmu, Nomor 2 Perlu Kamu Coba!, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

three × 4 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR