Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Suka Duka Kevin Aprilio Melewati Masa Sulit Sebelum Pernikahan

Suka Duka Kevin Aprilio Melewati Masa Sulit Sebelum Pernikahan

Diposting pada 27 October 2020 oleh SoviaJewelry

Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin lamaran, cincin nikah, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, persiapan pernikahan, pilih cincin, platinum, promo perak, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, tips mendapat restu

Kevin Aprilio akhirnya meresmikan pernikahan nya dengan Vicy Melanie pada Minggu, 25 Oktobr 2020. Putra sulung Addie MS dan Memes ini sudah menjalin hubungan 4 tahun lama nya lho Sahabat Sovia. Pada video yang diunggah di Instagram milik Memes pada tanggal, 26 Oktober 2020 lalu Vicy menceritakan sempat mendapatkan statement putus dari Kevin karena saat itu Kevin menjadi korban penipuan usaha bisnis trading forex. Memulai perkenalan di Instagram dan berjalan sampai 5 tahun lamanya membuat Vicy berani meyakinkan Kevin, bahwa dirinya percaya Kevin pasti bisa bangkit melewati masa sulit nya.

Sempat Mengajak Putus Vicy karena Masalah Finansial

“Waktu itu dia putusin aku berkali-kali, Untuk aku cari orang lain.  Tapi aku bilang, Kevin kasih aku waktu 3 tahun untuk temenin kamu jadi sukses lagi. Kalau gak, kamu boleh putusin aku waktu itu. Jadi aku cuma mau bilang Terimakash untuk Kevin Aprilio yang udah kasih aku kesempatan waktu nya 3 tahun untuk aku” Jelas Vici sambil menahan rasa haru.

Dalam video IG TV tersebut Kevin juga menceritakan bagaimana dirinya bisa mencintai Vicy Melanie, bahkan Kevin dengan kejujuran nya mengucapkan kata-kata indah untuk sang istri yang diberinya mahar sejumlah tanggal pernikahan nya tersebut.

Vicy Menemani Kevin Bertahan Hinggak Bangkit Kembali

“ Em yang paling berkesan apa ya,  karena 4 tahun itu banyak masa sulit aku, karena waktu itu ada masalah financial ya, paling berkesan sih karena keseharian nya yang selalu nyemangatin aku sih, disaat aku lagi susah dan disaat aku gak yakin aku bisa bangkit dari keterpurukan, dia tetep yakinin aku bisa.Ya pokoknya I loe you sayang dan makasih buat semua yang udah kamu berikan. Ya intinya aku bisa bangkit seperti ini salah satu peran besarnya karena kamu” Ungkap Kevin saat menggunakan baju penganti warna puih dari Kopaka Bridal Couture.

Pernikahan keduanya yang sempat tertunda karena pandemi Covid19 akhirnya berlangsung secara sakral di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta. Addie MS yang merupakan Ayah dari Kevin mengucapkan ucapan terimakasih dan perhatian kepada semua pihak yang sudah mensupport pernikahan putra pertama nya. Addie MS juga mengucapkan permintaan maaf nya karena acara tersebut hanya bisa dihadiri oleh keluarga terdekat saja. Mengingat kondisi saat ini belum sepenuhnya aman dan steril dari pandemic.

Kita do’akan bersama yuk Sahabat Sovia, semoga keluarga mereka menjadi kerluarga yang diberkahi Allah sama kelak maut memisahkan mereka. Nah buat Sahabat Sovia yang mau nyusul jejak Kevin dan Vicy tapi masih bingung mau beli cincin dimana. Sovia Jewelry menyediakan cincin dari beberapa bahan lho! Untuk detail nya kamu bisa menanyakan langsung ke CS dengan klik link mauorder.online/cs-sovia ya 🙂



Bagikan artikel ini :


Suka Duka Kevin Aprilio Melewati Masa Sulit Sebelum Pernikahan | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Suka Duka Kevin Aprilio Melewati Masa Sulit Sebelum Pernikahan, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

three × 5 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR