Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Tips Cara Menjaga Pernikahan Pada Saat Karantina Covid-19

Tips Cara Menjaga Pernikahan Pada Saat Karantina Covid-19

Diposting pada 10 May 2020 oleh SoviaJewelry

Karena musim pandemi covid-19 ini dilaporkan banyak pasangan yang akhirnya cekcok karena setiap hari bertemu dan tak jarang berakhir perpisahan. hal ini banyak dipengaruhi adanya karantina yang dilakukan oleh pemerintah dan anjuran untuk #dirumahaja sehingga setiap hari pasangan terus bertemu dan kesempatan untuk bersitegang semakin luas. Untuk menghindari hal tersebut kamu bisa nih mempraktekkan tips berikut ini:

1. Bersikap Terbuka Pada Pasangan Kamu

Karena kesempatan bertemu pasangan sudah tiap hari bukan berarti kamu dan pasangan mempunyai quality time bersama, apalagi jika sudah mempunyai anak. sebaiknya kamu bisa menyempatkan untuk pillow talk atau ngobrol tentang semua hal bersama, saling sharing tentang banyak hal. Ngobrolnya bisa serius bisa tidak namun tidak ada hard feeling satu sama lain, deep talk ini sangat diperlukan apalagi jika kalian kerap bertengkar setiap harinya. Jika kamu rasa kamu dan pasanganmu tidak bisa mengontrol ego saat sama-sama bicara kamu bisa menggunakan tulisan untuk saling mengutarakan apa yang ingin dikatakan ya.

2. Me Time Dalam Hubungan Suami Istri Sangat Diperlukan

Meskipun kamu dan pasangan berada pada satu atap dan setiap saat bertemu, tapi me time sangat diperlukan untuk menenangkan diri dari kehidupan suami istri. Kamu bisa menyendiri dan melakukan hobimu yang selama ini belum sempat terwujudkan, seperti berkebun, melukis, membaca buku dll. Kamu juga bisa hanya merenung memikirkan pernikahanmu akhir-akhir ini yang selalu berbeda pendapat. Kamu dan Pasangan bisa melakukan tugas me timenya sendiri dengan cara kalian sendiri. Setelah sekiranya kamu tenang dan lebih stabil secara emosi dan ego kamu bisa saling bermesraan kembali dengan pasangan kamu. Hal ini juga bisa mengingatkanmu kembali apa tujuannya dari pernikahanmu yang dulu sempat kamu idamkan bersama dengan pasangan.

3. Jalankan Rutinitas Untuk Kencan Dengan Pasanganmu

Kencan disini bukan berarti kamu harus keluar rumah, kamu bisa makan spesial bersama dengan pasanganmu atau bahkan nonton film bersama. Rutinitas ini bisa mendekatkan keintiman hubungan antara kamu dan pasanganmu, apalagi di masa Karantina ini kalian sering bersama. Sebaiknya kencan ini di planning bersama ya agar kamu dan pasangan tidak bosan satu sama lain. Karena gak bisa kemana-mana jadi kamu harus kreatif yak setiap harinya mau kencan seperti apa, pasti fun untuk melakukannya dengan berbagai tema setiap harinya dan tidak harus melakukan hal yang itu-itu saja.

4. Kamu Bisa Buat Rutinitas Individu Dan Bersama

Selain aktivitas kencanmu dengan pasangan kamu juga bisa membuat jurnal apa yang akan kamu lakukan setiap harinya baik dengan pasanganmu atau rutinitas yang ingin kamu coba pada saat karantina ini. Jika kamu biasanya jam 9 pagi membuat kopi dan kemudian duduk di teras rumah, berarti pada saat itu kamu punya waktu sendiri untuk sekedar bersantai di teras. Hal ini agar menjaga kesehatan mental kamu dan pasangan kamu tentunya pada saat dirumah aja seperti sekarang.

Jika kamu sudah memiliki buah hati, pasti akan sangat hectic membagi hal-hal rumah tangga, sebagai suami kamu juga jangan lupa bantu istrimu mengenai mengurus anak. Atau sebagai istri kamu juga tidak lupa untuk melayani suamimu dengan baik ya. Saling pengertian adalah salah satu kunci keharmonisan rumah tangga loh.

Nah untuk menambah romantisnya cinta kasih antara kamu dan pasangan di momen #stayhome ini kamu bisa loh memberikan kejutan berupa cincin sepasang sebagai bentuk terima kasih karena tetap setia hingga sekarang.

Beli cincinnya bisa di Sovia Jewelry nih mumpung lagi banyak banget bonusnya, seperti promo bulan ini nih kamu bisa dapet satu dari tiga kotak cincin cantik dengan membeli cincin couple selain perak. Selain itu buat kamu yang sudah pesan cincin akan diberikan beberapa surprise dalam bungkus kotaknya yah. Yuk diorder ya dear …



Bagikan artikel ini :


Tips Cara Menjaga Pernikahan Pada Saat Karantina Covid-19 | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Tips Cara Menjaga Pernikahan Pada Saat Karantina Covid-19, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

twenty + thirteen =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR