Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Tips Memilih Wedding Organizer Terpercaya

Tips Memilih Wedding Organizer Terpercaya

Diposting pada 30 March 2020 oleh SoviaJewelry

Pada sebuah pernikahan biasanya ada yang menggunakan jasa wedding organizer ataupun tidak. Wedding Organizer biasanya bertugas mempersiapkan segala sesuatu baik sebelum atau pada hari pesta pernikahan. pelayanannya juga macem-macem, kamu bisa ambil paket dari mulai pencarian vendor sekaligus printilan lainnya hingga hari pernikahan. Nah buat kamu yang ingin menggunakan jasa Wedding Organizer bisa nih ikutin tips dibawah ini agar lebih terhindar dari penipuan yang sedang marak akhir-akhir ini:

1. Cari Rekomendasi Dari Teman Atau Orang Lain

Pertama yang harus kamu dan pasangan lakukan adalah mencari rekomendasi wedding organizer dari temanmu atau kerabatmu yang sudah menikah dan menggunakan wedding organizer. Setelah kamu cari tau WOnya apa aja kamu juga harus gali dari segi acaranya gimana, kateringnya gimana, mintalah juga saran dari mereka yang memakai jasa ini apakah recommended atau enggak nih WO yang mereka pernah pakai. Selain kamu nanya kamu juga harus kepo-kepo dulu, cari websitenya, instagram, kantor, testimoni dan bisa dilihat nih siapa saja client dari WO-WO tersebut, aktif atau tidaknya di platform sosmed tersebut. semakin banyak kenalan kamu semakin banyak juga nih rekomendasi WO yang bagus, usahakan kamu kulik-kulik semua dan kamu timbang-timbang dari segi harga dan pelayanannya ya.

2. Survey Langsung Ke Kantornya

Biar lebih ngeyakinin kamu dan pasangan, bisa langsung survey ke kantornya nih biar lega, bisa sekalian Tanya-tanya mengenai detail menu, paket dan vendor yang ingin digunakan. Disini kamu bisa langsung menilai dan mengenal calon staf yang akan mewujudkan impianmu menjadi ratu sehari. Kamu juga bisa melihat cara kerja pegawainya seperti apa apakah komunikatif atau responsive karena kamu akan membutuhkan banyak koordinasi dengan. Perhatikan juga dari segi portofolio mereka dan keprofesionalitasan mereka, apakah kira-kira kamu bisa bekerja sama dengan mereka atau masih ada pertimbangan lain yang kamu pikirkan. Bener nih sahabat sovia, ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, siapa tahu kamu langsung akrab dengan WO nya kan tektok nya juga jadi lebih mudah.

3. Bisa Mengolah Konsep Yang Kamu Inginkan

Mengolah Konsep adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh seorang Wedding Organizer, karena selain mereka menjual jasa, mereka juga menjual ide. Ide tersebut kemudian akan diolah lagi menjadi titik temu ide dengan keingin dari kamu dan pasangan kamu. Pengolahan konsep ini juga sangat penting, jadi sampaikan semua apa yang diinginkan agar pernikahanmu sesuai, setelah itu serahkan kepada WO untuk menjadikan idemu terlaksana lancar dan sesuai dengan tanggal yang ditentukan. Salah satu tips yang perlu kamu coba apakah mereka menyanggupi syarat yang kamu ajukan untuk pernikahan, jika iya kamu patut mempertibangkan untuk memilihnya, tapi jangan terlalu banyak request yang macem-macem ya dear.

4. Double Check Semuanya

Dalam masalah pemilihan Wedding organizer, diperlukan juga double check karena terkadang masih ada satu atau dua hal yang terlewat dan luput dari pengawasan kamu. Misalnya saja kamu lupa menanyakan beberapa hal penting tapi lupa, atau karena WO nya sudah direkomendasikan oleh rekan kamu jadi lupa untuk mengecek seluk beluk dari WO tersebut di Internet. Kamu tidak perlu mengambil keputusan dengan terburu-buru mengenai siapa yang akan menghandle pernikahanmu nanti. Kumpulkan beberapa kandidat yang sesuai dengan budget kamu dan pasangan kalau perlu pergi ke pameran wedding untuk menemukan kandidat yang lain.

5. Jangan Tergoda Dengan Harga Murah

Kebanyakan pasangan tergoda dengan harga yang miring dan dengan fasilitas yang bagus, dan berakibat banyak juga dari pasangan yang akhirnya tertipu oleh WO abal-abal, dan mereka baru tahu jika ditipu pada saat hari pernikahan. Kamu dan pasangan jelas tidak mau hal seperti itu terjadi kan? Jika kamu mencari WO di internet, jangan tergiur dengan harga murah dan followers yang banyak, karena itu tidak menjamin mereka tidak menipu. Usahakan kamu menanyakan hal yang lebih detail dan sering-sering mengecek progress pekerjaan WO mu dan mampir ke kantor mereka. Banyak juga yang berdalih mengaku tiba-tiba WO mereka bangkrut dan tidak bisa menangani pernikahan padahal kamu sudah bayar semuanya, dalam hal inilah double check juga sangat diperlukan.

Selain hati-hati dalam memilih WO karena banyak penipuan yang terjadi, kamu juga harus hati-hati memilih cincin kawinnya, karena ini adalah acara yang penting dalam hidupmu kamu pasti pengen semuanya berkesan. Nah seperti Sovia Jewelry nih spesialis wedding ring custom yang terpercaya dan sudah terbukti membuat para pelanggan terkesan dengan keelokan cincin jadinya lohh, yuk diorder dear.



Bagikan artikel ini :


Tips Memilih Wedding Organizer Terpercaya | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Tips Memilih Wedding Organizer Terpercaya, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

14 − 11 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR