Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Tips Mencari Model Cincin Nikah Elegan Online

Tips Mencari Model Cincin Nikah Elegan Online

Diposting pada 12 August 2019 oleh Sovia Jewelry

Memilih model cincin nikah tentu lebih ribet daripada memilih desain ruangan rumah. Rumah memang permanen tapi cincin nikah merupakan pengikat abadi. Bagi pasangan, memilih cincin nikah terkadang lebih utama dari pada hal lain sebagai persiapan pernikahan. Beberapa pertimbangan untuk memilih cincin diantaranya model yang mengagumkan dan ramah dikantong.

Pemilihan cincin akan terasa lebih ribet karena harus menggabungkan selera kamu dan pasangan. Jika cincin hanya mengikuti selera salah satu saja, hal ini tentu sangat disayangkan. Nah, bagi kamu yang mengalami kesulitan mencari model cincin nikah elegan, internet bisa menjadi solusi yang baik.

Berikut tips yang dapat membantumu dalam mencari cincin nikah yang tepat. Simak yuk!

1. Cek Katalog Website Cincin
Hal pertama yang dapat kamu kunjungi adalah website penjual perhiasan yang menyediakan banyak katalog gambar. Katalog ini bisa jadi gateway sebagai awal. Katalog dapat memberikanmu refrensi berbagai model cincin yang ingin kamu gunakan dalam pernikahan. Mengunjungi website dengan katalog tentu lebih mudah daripada search satu per satu produk cincin, melalui Google.

Hal ini juga dapat memastikanmu untuk mendapatkan info lebih baik daripada gambar saja, karena katalog biasanya juga menyediakan info ukuran, harga dan juga material yang digunakan. Melalui website ini kamu dapat melihat berbagai jenis model cincin sesuai dengan bahan yang kamu inginkan.

2. Diskusikan dengan Pasangan Saat Riset Model
Saat searching riset model cincin nikah, lebih baik kamu lakukan bersama dengan pasangan. Jika hanya mencari sendiri, pilihan cincin tentu hanya akan sesuai dengan selera satu pihak saja. Jika kamu dan pasangan aktif memberi input dalam memilih model cincin. Kombinasi selera kalian tentu lebih baik daripada individu. Diskusi ini termasuk model cincin, bahan, budgeting atau pertimbangan kesehatan jika alergi dengan jenis logam tertentu.

3. Persempit Pilihan dengan Eliminasi
Saat memilih pastikan mengumpulkan 5 sampai 10 model cincin nikah untuk nantinya dieliminasi menjadi cincin pilihan. Mengelompokan pilihan – pilihan ini tentu lebih baik dari pada mencari random. Model cincin nikah elegan memang banyak, tapi jika saat searching kamu hanya memilih yang menarik dan mengeliminasi, pilihan yang didapat terakhir tentu adalah yang paling tepat. Metode ini dapat kamu terapkan jika memang hari H sudah mepet. Jika kamu mempunyai keingiann untuk membuat cincin handmade, setidaknya sisihkan waktu 1 bulan untuk mewujudkan cincin impianmu.

4. Sesuaikan Pilihan Cincin dengan Gaya Hidup
Saat riset melalui internet, kamu mungkin tidak bisa mencoba cincinnya, tapi pastikan memilih dengan memikirkan gaya hidup sehari – hari. Beberapa hal memerlukan pertimbangan nih, misalnya cincin dengan bentuk besar tentu akan mengganggu aktifitas daripada cincin nikah yang simple dan kecil. Kekurangan dan kelebihan setiap bahan perlu kamu pertimbangkan nih.

Empat hal diatas merupakan tips buat kamu yang sedang mencari cincin nikah secara online. Sebagai catatan, setelah menemukan model yang diinginkan kamu dapat memastikan langsung di store ofline secara langsung nih!

Bagaimana pun emmberli cincin secara langsung akan emndapatkan pelayanan yang baik dan tentunya bisa mencoba melihat jika model tersedia. Meskipun beberapa toko cincin diantaranya juga menyesiakan gambar real pict sebagai contoh dari cincin yang kamu pesan. Semoga persiapan sampai kepernikahanya dilancarkan ya!



Bagikan artikel ini :


Tips Mencari Model Cincin Nikah Elegan Online | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Tips Mencari Model Cincin Nikah Elegan Online, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17 − 3 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR