Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Tips Menghindari Wedding Organizer Palsu

Tips Menghindari Wedding Organizer Palsu

Diposting pada 1 January 2021 oleh SoviaJewelry
bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin kawin jogja, cincin lamaran, cincin nikah, cincin nikah jogja, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, persiapan pernikahan, pilih cincin, platinum, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings, wedding organizer

Sumber foto : https://www.bridestory.com/id/fedora-organizer/projects/wedding-organizer-kanter-rina-16-oct-16

Selamat tahun baru sahabat sovia, semoga 2021 nanti menjadi tahun yang menyenangkan ya. Semoga juga rencana kamu untuk menikah diberikan kelancaran oleh Allah Swt ya. Kali ini Sovia Jewelry  akan memberikan tips buat sahabat sovia yang tahun 2021 mau menikah. Tips nya apa? Yuk langsung aja simak detailnya..

Penipuan yang berkaitan dengan wedding organizer kerap terjadi dan membuat para calon pengantin resah. Maka dari itu, kamu dan pasangan perlu cermat dalam memilih wedding organizer supaya terhindar dari wedding organizer yang menipu ya sahabat sovia. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu aplikasikan untuk mencegah terjadinya hal ini. Salah satunya adalah melihat dari penawaran yang diberikan hingga melihat portfolio dari wedding organizer tersebut. Berikut sederet cara yang wajib kamu ketahui untuk menghindari wedding organizer palsu. Yuk simak detailnya.. 

1.Minta Rekomendasi Orang Terdekat

Hal pertama yang harus kamu perhatikan dan merupakan hal penting agar kamu terhindar dari Wedding Organizer abal-abal adalah meminta rekomendasi (WO) dari orang terdekat. Ini adalah cara ampuh untukmu dan pasangan mendapatkan WO terpercaya lho sahabat sovia, karena ketika WO tersebut sudah memiliki track record yang baik dan mampu memberikan pelayanan maksimal, saudara dan orang terdekatmu pasti akan merekomendasikannya untukmu. 

2. Buat Perjanjian Tulis

Nah poin kedua ini nggak boleh kamu lupain gitu aja lho sahabat sovia. Mengingat WO memiliki peran penting dalam pernikahan. Kamu perlu membuat perjanjian tertulis dengan tim WO agar pihakmu juga bisa mendapatkan bukti lho, karena dengan adanya perjanjian tersebut jika kelak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kamu bisa menjadikan nya bukti untuk membawa pada jalur hokum. Jadi jangan lupa untuk membuat perjanjian tersebut sebelum melakukan ‘deal’ kepada pihak vendor ya sahabat sovia..

3. Cek Kemampuan WO dalam Mengelola Konsep

Saat bertemu dengan tim WO sebaiknya kamu manfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk melihat seberapa kompeten mereka mengelola konsep yang ada ya. Jika tim tersebut kurang memahami persiapan sebagai WO pernikahan sesuai dengan konsep yang kamu inginkan. Sebaiknya kamu cek ulang keberadaan WO tersebut ya

4. Cek Ulasan WO tersebut di Internet

Langkah selanjutnya, kamu bisa cek ulang valid tidaknya WO tersebut di Internet ya Sahabat Sovia. Biasanya disitu terdapat ulasan-ulasan dari orang-orang yang pernah menggunakan jasa WO tersebut. Jika rating dan komentar yang diberikan semakin baik. Maka WO tersebut memang WO professional ya sahabat sovia.

5. Survei Kantor WO Tersebut

Cara ini juga bisa kamu jadikan pertimbangan lho sahabat sovia. Yap! Survei kantor nya. Semakin detail keberadaan WO tersebut kamu dan pasangan bisa semakin mudah mencari tau bagaiamana kualitas WO tersebut ya..



Bagikan artikel ini :


Tips Menghindari Wedding Organizer Palsu | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Tips Menghindari Wedding Organizer Palsu, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

twenty + six =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR