Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Trend Cincin Tunangan yang Akan Booming di Tahun 2020

Trend Cincin Tunangan yang Akan Booming di Tahun 2020

Diposting pada 9 October 2019 oleh Sovia Jewelry

Buat kamu yang menyukai trend fashion atau lifestyle, tahun 2020 nanti trend untuk cincin tunangan sendiri tidak akan banyak berubah, banyak model retro yang diangkat ke permukaan kembali. Menurut situs dan juga majalah fashion terkenal dunia harperbazaar.com ada 5 trend cincin tunangan untuk tahun 2020 nanti. Kamu sudah menentukan pilihanmu belum? Kalau belum 5 trend dibawah ini bisa jadi referensi untuk memilih model dan bahan yang kamu inginkan.

1. Georgian-Inspired
Cincin bergaya Georgian terkenal dengan berlian dengan bentuk mawar, aksen mutiara dan cutting klaster. Model Cincin Georgian identik dengan cincin dengan cutting kecil tetapi untuk tempat mutiaranya cenderung sangat besar. Sedangkan model permatanya sendiri biasanya berbentuk oval, persegi, lingkaran dengan penambahan microsetting disekelilingnya untuk menambah kesan glamor. Dengan kata lain cincin akan sangat menonjol karena selain berkilau bentuknya pun lebih besar dari cincin kebanyakan. Ada juga yang sampai menambahkan mutiara utuh untuk menjadi permata centernya loh.

2. All About Color
Diprediksi pada tahun 2020 nanti tidak hanya permata, berlian putih atau kekuning-kuningan tetapi warna-warna terang seperti biru, pink, ungu, atau hijau. Warna-warna ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang ingin tampil beda dengan cincin yang berwarna-warni. Cincin colorful bisa mencerminkan karakter kamu, jadi bisa tambah bersinar lagi personality kamu, selain itu warna-warna tersebut juga aman dipakai oleh mempelai laki-laki karena tidak mengurangi kesan maskulin di cincin seperti misalnya warna biru atau hijau. Menurut ahli cincin Polly Wales menyatakan jika trend 2020 tak lagi tentang rustic tetapi sudah berpindah kepada berlian atau permata putih tetapi di mix and match dengan permata warna seperti pink atau biru. Buat kamu yang suka mengikuti trend ini bisa banget dijadikan acuan untuk pemilihan kandidat untuk cincin tunanganmu kelak.

3. Potongan Zamrud
Seperti halnya cincin Georgian, cincin ini menitik beratkan kepada permata atau berlian yang berbentuk zamrud atau seperti bentuk persegi dengan sisi yang tumpul. Dengan berbentuk lebih ke geometris cincin ini terlihat lebih mewah dan indah. Bentuk Zamrud ini memang paling cocok dengan cutting permata yang besar seperti cincin Georgian, yang sedikit berbeda hanya bentuknya saja, karena cincin ini lebih banyak pilihan bentuk permatanya. Kamu bisa menggabungkan bentuk zamrud ini dengan cutting permata jenis lain untuk melengkapi cincin yang kamu inginkan, misalnya saja dengan permata berbentuk bulat dan teardrop.

4. Multi-Stone Bands
Multi-Stone bands adalah cincin dengan berbagai bentuk permata. Trend cincin 2020 ini menggabungkan beberapa bentuk permata di satu cincin, seperti permata utamanya berbentuk hati sedangkan sisi kanan dan kiri permata dihiasi dengan permata oval. Kamu juga bisa menatanya dengan vertical sehingga permatanya terlihat bertumpuk, tetapi cincin ini biasanya membutuhkan permata atau berlian yang lebih kecil agar cincin tidak tampak terlalu lebar dan tebal. Atau kamu bisa mengakalinya dengan beberapa cincin yang ditumpuk jadi satu dengan model permata yang berbeda tiap cincinnya.

5. Classic Solitaires
Siapa yang tidak tahu dengan bentuk cincin Solitaire, kebanyakan pasangan lebih memilih model yang tak akan lekang oleh waktu ini. Selain simple, model ini juga tidak terlalu mencolok, sudah lebih dari cukup membuat cincin di jarimu terlihat. Sedangkan pasangan yang menginginkan untuk custom cincin juga sebagian memilih model seperti ini karena proses pengerjaannya sendiri lebih cepat dari model pahat atau cincin bermicrosetting.

Dapat disimpulkan dari trend cincin di atas bahwa pada 2020 nanti adalah tahunnya untuk cincin yang mempunyai permata dari yang ukuran sedang hingga besar. Jika kamu mau cincin yang sesuai dengan karakter kamu, kamu bisa loh custom cincin di Sovia Jewelry, karena kami sudah terpercaya selama sembilan tahun dalam membuat cincin pasangan, apalagi kamu bisa memilih bahan dan model sesuai dengan yang kamu mau.

Custumer Sovia Jewelry tak hanya dari Indonesia saja loh tapi ada dari mancanegara seperti Malaysia, India dan Belanda. Tak hanya itu kami juga menyediakan garansi selama 1 tahun buat kamu untuk resize, poles ulang, pasang permata atau ukir nama. O ya special bulan Oktober ini kamu bisa manfaatin promo FREE KOTAK AQUA MINI senilai 200K untuk pembelian cincin couple semua bahan dan kadar kecuali perak, yuk buruan di order ya jangan sampai kehabisan!



Bagikan artikel ini :


Trend Cincin Tunangan yang Akan Booming di Tahun 2020 | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Trend Cincin Tunangan yang Akan Booming di Tahun 2020, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

14 + nineteen =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR