Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Trend Make Up Pengantin Tahun 2020

Trend Make Up Pengantin Tahun 2020

Diposting pada 14 December 2019 oleh Sovia Jewelry

Trend pernikahan setiap tahunnya selalu berubah dan tak jarang pasangan pengantin yang menikah di tahun tersebut cenderung mengikuti trend yang ada. Trend pernikahan ini mulai dari dekorasi, gaun, makeup, konsep maupun makanan. Untuk dekorasi pernikahan sendiri semakin beragam konsepnya, tren makanan sekarang lebih ke menu vegan karena sudah makin banyak orang yang menerapkan hidup sehat. Gaun pengantin juga mengalami perkembangan terutama untuk hijab.

Khusus untuk makeup, jika beberapa tahun lalu tren makeup lebih bold dan mencolok namun semakin kesini pengantin lebih memilih beberapa gaya yang berbeda. Trend makeup dibawah ini dapat kamu pilih nih!

1. Make Up Tipis

Menurut Make Up Artist Kenamaan Vinna Gracia, selama tahun ini klien yang sering ditemuinya selalu meminta makeupnya setipis mungkin agar terlihat natural padahal terlalu tipis juga tidak bisa digunakan untuk make up pernikahan di Indonesia ini. Sepertinya tren no makeup makeup look ini akan terus bersinar di 2020 ini karena antusiasnya yang masih tinggi. Banyak pengantin yang semakin menginginkan riasan yang tak “manglingi” atau tebal.

Sebenarnya untuk mendapatkan look ini tidaklah begitu sulit tetapi dibutuhkan skill untuk memadu padankan warna agar terlihat tak memakai riasan berlebihan. Kunci dari riasan ini adalah foundation dan concealer yang tahan lama dan juga highlighter yang tidak mencolok. Kemudian untuk eye shadow gunakan warna nude sesuai dengan kulit kelopak atau ditambah dengan nuansa pink agar terlihat sehat. Untuk sentuhan lipsticknya bisa memakai matte lip cream dengan warna MLBB (My Lips But Better) atau glossy lipstick berwarna cetar.

2. Aura Glowing

Tak hanya make up natural, trend make up 2020 juga didominasi dengan jenis kulit wajah natural yang glowing dan sehat. Wajah yang terlihat glowing ini bisa kamu dapatkan bisa dengan make up atau bisa dengan perawatan wajah. Untuk memancarkan aura glowing kamu bisa menggunakan berbagai glowy make up yang sudah banyak dipasaran dengan berbagai range harga, tinggal kami sesuaikan saja dengan MUA kamu yah. Atau kamu pengen kulit glowing alami bisa juga dengan rutin menggunakan skincare setiap hari pada pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur.

3. Skin Care

Skin care memang sedang anget-angetnya banget nih dibicarakan semua jagad raya terutama para perempuan. Karena tren make up tahun 2020 lebih ke natural, glowing dan kulit sehat, nah salah satu tipsnya agar kamu mendapatkan kulit tersebut selain makeup adalah dengan menggunakan skin care beberapa bulan sebelum hari bahagiamu.

Karena gaya makeup natural sendiri tak bisa berimbang jika kulit kamu sendiri masih kurang nutrisi sehingga makeup tak bisa maksimal hasilnya. Kamu bisa menggunakan berbagai metode skin care yang kamu inginkan ya.

Nah selain makeup, untuk acara pernikahan sendiri yang paling utama adalah mas kawinnya nih. Udah nemu toko yang oke belum untuk membeli cincinmu? jika belum ke Sovia Jewelry aja, tokonya dimana-mana jadi gampang di cari, dan kami juga 100% trusted udah gitu bulan desember ini Sovia lagi ngadain big promo loh, yuk check juga instagramnya untuk lihat katalog-katalog terbarunya juga. Kamu bisa dapatkan berbagai bonus diantaranya garansi 1 tahun, free foto studio dan juga promo tiap bulannya. Yuk diborong ya jangan sampai ketinggalan.



Bagikan artikel ini :


Trend Make Up Pengantin Tahun 2020 | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Trend Make Up Pengantin Tahun 2020, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

sixteen − seven =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR