Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Yuk Simak Trend Pernikahan di Tahun 2021

Yuk Simak Trend Pernikahan di Tahun 2021

Diposting pada 18 January 2021 oleh SoviaJewelry
bahan cincin, cincin, Cincin Couple, cincin custom, cincin emas, cincin handmade, cincin kawin jogja, cincin lamaran, cincin nikah, cincin nikah jogja, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincin single, cincin tunangan, couple rings, do'a mendapat jodoh, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kadar cincin, lamaran, model cincin, new normal, nikah, palladium, perhiasan, pernikahan, persiapan pernikahan, pilih cincin, platinum, single rings, sovia bogor, Sovia Jewelry, sovia jewelry lampung, sovia jogja, sovia madiun, sovia semarang, sovia surabaya, sovia tangerang, wedding rings, wedding2021, protokolwedding

Sumber foto : https://weddingmarket.com/vendor/Photography

Tidak hanya memberikan dampak besar pada ekonomi dunia, pandemic covid19 ini juga memberikan dampak kepada para pasangan calon pengantin yang ingin menikah. Akibat pandemi ini, pasangan yang sudah terlanjur merancanakan pesta pernikahan, terpaksa harus menunda namun jika tetap ingin melaksanakan pasangan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, seperti membatasi jumlah keluarga atau tamu yang hadir serta tak lupa menggunakan masker. Selain itu dilansir dari 5 prediksi perubahan tren pernikahan di tahun depan. Yuk simak ya… 

1.Tamu Mengggunakan Alat Makan Sendiri 

Perubahan yang sangat jelas terlihat pada penyajian makanan katering di pernikahan. Penyajian makanan di masa pandemi covid19 ini akan berubah dari sebelum-sebelumnya. Pada umumnya para tamu akan mengambil sendiri hidangan prasmanan yang ada. Namun, kebiasaan tersebut harus diubah mengingat alat makan untuk mengambil hidangan dipakai oleh banyak tamu undangan yang kemungkinan besar dapat menjadi medium penyebaran virus.

Untuk itu, penyajian katering makanan dilakukan langsung oleh pegawai katering. Selain itu untuk hidangan sampingan nya akan langsung disajikan dalam porsi siap santap sehingga para tamu tak perlu menggunakan sendok atau garpu untuk mengambil hidangan tersebut. Para tamu pun akan menikmati hidangan di atas meja dengan menjaga jarak antara satu sama lain. 

2. Wajib Menggunakan Masker 

Menggunakan masker merupakan salah satu hal wajib dilakukan di kondisi saat ini, tak hanya oleh para tamu undangan tetapi juga oleh pengantin. Masker menjadi salah satu bagian dari protokol kesehatan untuk melaksanakan acara besar seperti halnya pernikahan. Oleh karena itu, para pengamat mengatakan kalau pemakaian masker menjadi salah satu tren pernikahan yang terjadi di tahun 2021 dan selanjutnya. Bahkan, kemungkinan besar vendor pernikahan menyiapkan desain masker yang estetik untuk pasangan pengantin, atau mereka menerima permintaan pembuatan desain masker sesuai kebutuhan. 

3. Resepsi Menjadi Lebih Singkat 

Mengingat semakin hari kondisi negeri ini semakin membuat kita semua khawatir tertular covid19, resepsi singkat menjadi pilihan untuk setiap pasangan yang akan mengadakan pernikahan di tahun 2021 ini. Mempersingkat resepsi juga menjadi salah satu cara menghindari kerumunan. Jadi, jika sahabat sovia ingin melangsungkan pernikahan di tahun 2021 ini. Lebih baik mendata dengan cermat ya berapa tamu yang akan diundang dan bagaimana konsep resepsi singkat yang mengesankan. 

4. Outdoor Wedding 

Memilih konsep outdoor wedding dengan jumlah meja yang lebih banyak merupakan hal yang tepat untuk di aplikasikan ya sahabat sovia.  Para tamu bisa makan di meja dengan masing-masing meja memiliki jarak yang cukup. Hal ini menjadi lebih aman karena tamu yang diundang bisa saling menjaga diri sendiri dengan tetap memakai masker dan jaga jarak. 

5. Prosedur Kebersihan Lebih Ketat

Untuk bisa membuat acara resepsi pernikahan, setiap kota memiliki ketentuan nya masing-masing, yang harus setiap pasangan tau adalah prosedur kebersihan di lokasi acara harus lebih ketat dibandingkan dengan prosedur sebelumnya. Setiap penyelanggara juga wajib memiliki tempat cuci tangan dari air yang mengalir, handsinitizer dan juga alat cek suhu tubuh.

Nah, melalui penjelasan diatas mimin berharap sahabat sovia mematuhi protocol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah. Semoga acaramu lancar ya sahabat sovia..

 

 

 

 

 



Bagikan artikel ini :


Yuk Simak Trend Pernikahan di Tahun 2021 | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Yuk Simak Trend Pernikahan di Tahun 2021, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

15 − 4 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR