Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Wajah Flawless Pada saat Hari Pernikahan, Ikuti Tips ini Yuk!

Wajah Flawless Pada saat Hari Pernikahan, Ikuti Tips ini Yuk!

Diposting pada 22 October 2019 oleh Sovia Jewelry

Saat pernikahan pasti semua mata tertuju pada sang mempelai pengantin. Oleh karena itu make up yang dipakai pengantin harus terlihat flawless agar tidak kalah dengan gaun yang digunakan. Hal tersebut juga dapat meningkatkan percaya diri agar tidak terlalu nervous pada saat hari H.

Ada beberapa cara nih untuk membuat wajah flawless dan glowing. Berikut ini hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan pada wajahmu menjelang pernikahan di bawah ini:

HAL YANG HARUS KAMU LAKUKAN

1. Rawatlah Wajahmu
Kalo kamu ingin make up di hari pernikahanmu flawless dan glowing kamu bisa banget apply beberapa skincare yang cocok dengan masalah kulitmu. Bantuan skincare akan membuat makeup mu nantinya menempel sempurna, tahan lama dan tidak mudah luntur. Perlu juga kamu melakukan trial makeup yang akan kamu gunakan di hari pernikahanmu. Cara ini dapat menyesuaikan dengan apa yang kamu butuhkan pada wajahmu agar riasan napak sempurna. Oyaa warna make up ini juga dapat kamu cocokan dengan gaun pengantin yang sudah kamu pilih lho.

2. Tegaskan Matamu
Tenang, untuk masalah mata panda, sudah bisa diatasi dengan makeup. Trik makeup ini dapat membuat matamu stunning, stand out dan bersinar bersinar. Kamu dapat menegaskan matamu dengan mencari referensi makeup yang kamu suka, mengaplikasikannya setiap hari agar kamu bisa mencari titik kelemahan dan kekurangan riasannya. Gunakan warna dasar pada riasanmu sesuai vide dan look dari baju dan gaun pengantinmu.

3. Memakai Helaian Bulu Mata Palsu
Terkadang jika memakai bulu mata palsu, maka terlihat lebih mencolok dan membuat mata susah untuk terbuka sempurna. Tidak terbiasa menggunakan bulu mata palsu memang akan terlihat tidak nyaman saat menggunakanya. Penggunaan bulu mata palsu ini harus kamu diskusikan dengan MUA mu nih. Untuk menghindari bulu mata palsu dipasang sekali maka kamu dapat menggunakan helaian bulu mata palsu yang di tempelkan di sela-sela bulu mata aslimu.

4. Basic is a Must
Sebelum kamu memulai untuk di makeup kamu harus sudah tau apa yang paling menonjol di wajah kamu, misalnya alis yang tebal, hidung mancung, pipi atau bibir. Kamu bisa memanfaatkan kelebihanmu dan membuat riasan yang natural agar tidak terlihat berlebihan.

5. Highlighter is On Point
Di Indonesia untuk makeup pernikahan cenderung tebal dan terlihat terlalu putih, tapi banyak juga pasangan yang memilih untuk memakai riasan natural untuk pernikahannya. Khusus untuk makeup natural kamu bisa memakai highlighter untuk menambah dimensi wajah glowing kamu. Jika sebelumnya wajahmu sudah menggunakan skincare setiap hari, ditambah sentuhan highlighter, glowingnya jadi terlihat natural banget.

HAL YANG TIDAK BOLEH KAMU LAKUKAN
1. Jangan Test Make Up dengan Cahaya Berlebihan
Cahaya sangat mempengaruhi riasan kamu loh, jadi saat melihat look riasan kamu jangan gunakan lighting yang berlebihan ya. Kamu dapat menggunakan cahaya matahari.

2. Mengikuti Make Up Artist
Tidak ada salahnya mengikuti MUA karena memang lebih berpengalaman, namun tidak ada salahnya kamu memberi masukan apa aja yang mau ditonjolkan. Kamu tinggal merealisasikan make up yang sudah kamu coba sebelumnya dan berdiskusi dengan MUA mu.

3. Tidak Pakai SPF
Cahaya terik matahari memang berbahaya jika langsung mengenai wajahmu. Jangan sampai wajahmu menjadi belang selepas acar pernikahanmu, apalagi kalau acaranya outdoor. Meskipun indoor tapi kamu juga harus tetap berjaga-jaga menggunakan sunblock dengan kandungan SPF untuk mencegah kulit glowing mu menghitam.

4. Riasan Yang Tidak Photogenic
Hindari warna yang tak mendukung makeup mu seperti coklat karena akan terlihat pucat di foto, gunakan riasan yang photogenik. Jadi jangan sampai menggunakan riasan yang tidak photogenic yah.

5. Terlalu Gelap di Bagian Mata
Biasanya makeup di bagian mata memang menjadi hal yang utama. Seperti memberikan warna yang gelap, mengkilap ataupun matte. Ingat sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, jadi make-upnya yang sedang-sedang saja ya.

6. Tidak Punya Cincin yang Sesuai dengan Riasan Kamu
Cincin salah satu penunjang kepercayaan diri kamu selain make up dan gaunmu. Kamu bisa menyesuaikan cincin dengan riasan dengan custom di Sovia Jewelry. Nah, kebutuhan cincin pernikahan ini juga dapat menyesuaikan budget mu lho.

Sovia melayani pembuatan cincin custom berbagai bahan seperti Platinum, Palladium, Emas Kuning, Emas Putih dan Perak. Yang paling penting adalah kamu bisa menyediakan model yang kamu suka dan kami akan membuatkan cincin yang sesuai dengan permintaanmu plus ada banyak promo dan yang Pasti BERGARANSI, yuk sempurnakan hari bahagiamu dengan Cincin Couple dari Sovia Jewelry.

Itulah beberapa tips untuk kamu yang ingin muka terlihat lebih flawless pada saat hari pernikahanmu atau menjelang pernikahanmu.



Bagikan artikel ini :


Wajah Flawless Pada saat Hari Pernikahan, Ikuti Tips ini Yuk! | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Wajah Flawless Pada saat Hari Pernikahan, Ikuti Tips ini Yuk!, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10 + fifteen =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR