Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Wedding Organizer Untuk Pernikahanmu, Perlukah?

Wedding Organizer Untuk Pernikahanmu, Perlukah?

Diposting pada 16 December 2019 oleh Sovia Jewelry

Pernikahan seperti apa sih yang kamu pengen dear? Yang kekeluargaan atau yang hikmat, sakral, dan universal. Seperti apapun pernikahan itu pasti kamu akan mempersiapkan semaksimal mungkin karena hanya sekali seumur hidup. Di problematika era modern sekarang banyak orang terlalu sibuk mempersiapkan semua printilan pernikahan maka lebih praktisnya menyewa Wedding Organizer biar gak ribet.

Atau kamu lebih memilih menyerahkan persiapannya kepada keluarga besar dengan pembentukan panitia pernikahan. Di pernikahanmu nanti kamu ingin menggunakan panitia keluarga atau pakai jasa Wedding Organizer? Kalo kamu masih dilema untuk memutuskan simak yuk kelebihan dan kekurangannya dari WO biar kamu makin mantap pilihanya.

KELEBIHAN

1. Lebih Praktis

Memang akan lebih praktis saat kamu menggunakan WO, karena kamu tidak perlu repot mengurusi semua kebutuhan pernikahan dan tinggal menerima jadi. Mulai dari awal pemilihan vendor hingga hari-H semuanya sudah direncanakan oleh WO yang terlibat kamu hanya tinggal memilihnya apa yang kamu inginkan dan sesuai dengan kriteriamu. Setelah itu, kamu bisa langsung melihat beberapa contoh dekorasi, make up bahkan tester beberapa menu catering. Jadi nggak perlu banyak waktu untuk survey banyak kebutuhan. PR nya adalah menemukan WO yang sesuai dan mengungkapkan keinginanmu agar dapat terrealisasi dengan sempurna.

2. Profesional

Keuntungan selanjutnya jika memutuskan menyewa WO adalah memang profesional dibidangnya. Mereka tau apa yang harus dilakukan pada saat-saat genting sebelum pernikahan, misalnya vendor tiba-tiba cancel pada saat-saat terakhir mereka dapat menggantikan dengan vendor yang lain. Mereka tentu sudah mengetahui vendor-vendor seperti gedung, catering, make up dan dekorasi yang bagus yang bisa mereka hubungi apabila terjadi hal yang tidak diinginkan, urusan bisa langsung terselesaikan dan kamu tak perlu panik.

3. Bebas Berpendapat

Bebas berpendapat disini adalah kamu tak perlu sungkan untuk mengutarakan pernikahan seperti apa yang kamu inginkan, Jika kamu rasa keberatan dengan rekomendasi dari WO kamu bisa mengatakannya secara langsung kepada mereka. Dan jika terjadi sesuatu mengenai segala prosesi pernikahan, maka kamu dapat langsung meminta pertanggungjawaban dari pihak terkait. Karena kembali lagi ini adalah pekerjaan profesional jadi semua harus sesuai dengan kehendakmu sebagai klien.

KEKURANGAN

1. Tidak Bisa Terbuka Perihal Financial

Jika berhubungan dengan budget kamu tak bisa begitu saja mempercayakannya ke sembarang orang, apalagi dengan orang yang baru dikenal. Meskipun itu hubungan profesional antara penyewa dan disewa kamu pasti ada sedikit rasa tak percaya kan. Jika kamu adalah tipe orang yang seperti ini mending kamu pakai jasa panitia keluarga saja karena keluarga lebih dapat dipercaya daripada orang lain.

2. Rentan Penipuan

Jika kamu menyewa WO kamu harus memastikan bahwa WO tersebut bukan WO bodong ya .. karena tak jarang banyak pasangan tertipu dengan oknum berkedok WO. Malangnya mereka baru tahu kalau ditipu tepat pas hari H. Bisa dibayangkan kan gimana kesal, marah dan sedihnya, pasangan yang harusnya berbahagia hari itu tapi di renggut oleh orang-orang tak bertanggung jawab seperti itu. Kamu tidak mau hal itu terjadi kepadamu kan? lebih baik kamu cari terlebih dahulu asal-usul WO tersebut apakah sudah ada testimoni terpercaya atau belum. Kamu juga bisa minta rekomendasi kepada temanmu yang sudah menikah agar lebih valid.

3. Budget Extra

Yang paling penting dari semuanya adalah, apakah kamu punya budget lebih untuk menyewa WO? Kualitas WO dapat dilihat dari jumlah jam terbang mereka, maka semakin tinggi pula harga yang dipatok. Beberapa pasangan memang mempertimbangkan biaya untuk menyewa jasa WO karena biayanya. Jika kamu menginginkan pernikahan sederhana nggak ada salahnya kok pake jasa WO keluarga, udah gratis, kamupun terbantu dengan urusan pernikahan ya kan?

Nah, dilihat dari kekurangan dan kelebihan dari WO kamu bisa menyimpulkan apakah kamu perlu atau tidak, disesuaikan juga dengan kebutuhan kamu. Apabila kamu kebetulan pasangan pekerja dan tak ada waktu untuk menyiapkan pernikahan kamu bisa menyewa jasa WO. Namun jika kamu menginginkan pernikahan lebih hemat tinggal gunakan panitia keluarga saja, beres. Semua dikembalikan ke kamu lagi nih dear kira-kira lebih cenderung kemana.

Namun untuk urusan cincin pernikahan jangan lupa vendor cincin pilih di Sovia Jewelry. Pas banget nih di Sovia Jewelry baru ada BIG PROMO AKHIR TAHUN gratis rings box bestseller cuman buat kamu. Cek instagram @soviajewelry untuk update promonya yah!



Bagikan artikel ini :


Wedding Organizer Untuk Pernikahanmu, Perlukah? | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Wedding Organizer Untuk Pernikahanmu, Perlukah?, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

three × one =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR