Sovia Jewelry - Specialist Wedding Ring Custom

Buka setiap hari jam 09.00 s/d jam 17.00
Beranda » Info Terbaru » Yuk Simak.. Cara Mengetahui Keaslian Cincin Emas Putih

Yuk Simak.. Cara Mengetahui Keaslian Cincin Emas Putih

Diposting pada 20 February 2021 oleh SoviaJewelry

cincin custom, cincin emas, cincin emas promo, cincin handmade, cincin lamaran, cincin palladium, cincin perak, cincin platinum, cincinkawindepok, cincinlampung, couple rings, emas kuning, emas putih, engagement rings, jewellery, jewelry, kado pernikahan, model cincin, palladium, perhiasan, platinum, promo februari, promo tahun 2021, promolampung, single rings

Hallo sahabat sovia, bagaimana kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya, jangan lupa untuk selalu pakai masker dan juga mencuci tangan ya. Ingat bahwa kita harus sehat dan terus mematuhi protokol kesehatan agar bumi ini lekas membaik. Oke, tulisan kali ini mimin dedikasikan untuk sahabat sovia yang berencana melamar pasangan nya, melangsungkan pernikahan dan juga untuk memberikan kado istimewa untuk sahabat terbaiknya. Kali ini Sovia Jewelry akan membahas tentang cara mengetahui keaslian cincin emas putih. Yuk simak cara berikut ini sebelum kamu membeli cincin emas putih.

1. Ada Cap Khusus Pada Cincin

Cincin yang terbuat dari emas putih mempunyai cap halus yang khusus. Cap ini dibuat oleh pengrajin saat proses pembuatan. Namun tidak semua pengrajin membuatnya ya. Jadi sahabat sovia harus ekstra teliti ketika ingin memiliki perhiasan berbahan khusus yaitu emas putih. Sovia Jewelry sendiri menyediakan pilihan 6 kadar lho sekarang. Buat yang penasaran berikut ini mimin berikan pilihan kadar nya : 1-5%, 6-10%, 21-25%, 46-50%, 71-75%, 86-90%. Nah untuk detail nya sahabat sovia bisa langsung kunjungi profil Instagram kita ya.

 2. Menggunakan Magnet Untuk Mengecek Keaslian

Sahabat sovia tau nggak? Magnet adalah salah satu media yang bisa dipakai untuk mengecek keaslian emas putih lho. Apabila cincin tersebut tertarik ketika ada magnet, maka kemungkinan besar cincin tersebut adalah barang palsu ya. Sebaliknya, jika cincin tetap berada di tempat meskipun ada sebuah magnet berkekuatan besar di sebelahnya maka itu pertanda perhiasan yang kamu gunakan adalah asli.

 3. Ada Sertifikat Keaslian

Penjual emas, baik emas putih maupun emas kuning yang sudah memiliki kredibilitas pasti akan memberikan setiap customernya sertifikat keaslian cincin. Hal ini merupakan salah satu cara ampuh yang bisa kalian lihat ya sahabat sovia. Jika kamu membeli cincin emas putih jangan lupa untuk menanyakan sertifikat keaslian cincin nya ya. Selain itu, sertifikat juga akan membantumu jika suatu saat nanti kamu berencana menjual kembali cincinmu ya.

4. Memiliki Kilau yang Khas

Masing-masing bahan cincin memiliki ciri khas yang berbeda-beda, termasuk dengan emas putih. Jadi ini adalah ciri khas yang bisa sahabat sovia lihat ya. Cincin emas putih memiliki kilau yang khas, Kilau yang diberikan indah dan cantik. Jika sahabat sovia ingin melihat koleksi Sovia Jewelry. Saat ini kita sudah ada di 11 kota lho. Diantara nya ada Sovia Pusat di Jogja, Tangerang, Surabaya, Semarang, Bogor, Madiun, Jakarta Timur, Bandar Lampung, dan Depok. Sovia Jewelry juga menyediakan cincin ready stock dengan bahan emas putih lho!

5. Konsultasikan Pada Ahlinya

Nah ini dia yang perlu kamu garis bawahi sahabat sovia, saat kamu berencana ingin membeli emas putih untuk calon istrimu dan masih merasa bingung tentang kadar dan kualitasnya, kamu bisa mengkonsultasikan nya kepada CS yang ada di store kami atau melalui link mauorder.online/cs-sovia



Bagikan artikel ini :


Yuk Simak.. Cara Mengetahui Keaslian Cincin Emas Putih | Sovia Jewelry

___
Belum ada komentar untuk artikel : Yuk Simak.. Cara Mengetahui Keaslian Cincin Emas Putih, silakan sampaikan komentar di bawah ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

three × 4 =

TEMUKAN KAMI DI SINI

SIDEBAR